25. Siapa Dia?

1.8K 149 38
                                    

"Yeji cepat!" Seru kakaknya yang sudah menunggu diteras rumah lalu menaiki mobil.

"Sebentar." Yeji datang dengan menguncir rambutnya. Hari ini dia lupa ada jadwal olahraga sehingga membuatnya harus kembali ke kamar mengambil baju olahraganya sebelum terlambat.

Yeji dan kakaknya Hwang Hyunjin segera berangkat dengan mengendarai mobil. Klakson dibunyikan saat melewati rumah tetangga mereka hanya untuk sekedar menyapa. Pemandangan tak biasa menarik perhatian Yeji.

"Tadi siapa?" Tanya Yeji pada Hyunjin.

"Siapa?" Hyunjin balik bertanya.

"Yang menaiki sepeda motor."

Hyunjin mengingat-ingat. "Oh, dia putra keluarga Jung yang baru pulang dari Kanada."

Yeji tidak tau mengenai keluarga Jung yang memiliki seorang anak. Selama ini Yeji mengira mereka hanya tinggal berdua. Mungkin karena dia jarang sekali keluar rumah dan kurang bersosialisasi dengan tetangga dikompleknya. Perlu kalian tau Yeji dan kakaknya baru tinggal disana selama empat tahun.

"Sepertinya dia seumuran denganmu." Ucap Hyunjin.

Mobil pun berhenti tepat didepan gerbang. Setibanya disekolah Yeji yang melihat teman-temannya berjalan memasuki gerbang segera berlari dan langsung memeluk ketiga sahabatnya yang sudah terlepas dari masa hukumannya. Ryujin yang risih akan perilaku Yeji menjauh.

"Aduh Yeji kau bikin kaget saja!" Kesal Ryujin.

"Aku sangat merindukan kalian." Sekali lagi Yeji memeluk ketiga sahabatnya.

Lia tertawa saat Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna terus mengomel karena tingkah Yeji. Mereka lebih terlihat bagus saat bersama-sama.

"Kyaa!! Imut sekali!" Gemas Yeji yang baru menyadari gaya rambut baru Yuna. Sebenarnya Yuna membuat poni untuk menutupi bekas lukanya.

"Chagia!" Seseorang seperti memanggilnya. Itu suara Beomgyu. Ryujin menoleh kebelakang. Benar saja orang itu adalah Choi Beomgyu. Lelaki itu melambatkan sepedanya menyesuaikan dengan langkah Ryujin.

"Chagi?!" Ucap Yeji, Lia, Chaeryeong, Yuna, bersamaan.

"Iya. Sekarang Shin Ryujin adalah kekasihku." Sadarkah Beomgyu kalau suaranya itu terdengar cukup keras. Orang-orang disekitar mulai berbisik. Dalam hitungan detik Beomgyu sudah membuatnya menjadi bahan bincangan seantero sekolah. Hebat sekali kau Choi Beomgyu!

"Sejak kapan?" Heboh Lia dan Yeji.

"Kemarin." Jawab Beomgyu.

"Huu~~" mereka semua menggoda Ryujin.

"Hey!" Ryujin tidak suka jika dirinya sudah mulai dipojokan.

"Apa selama ini kalian pura-pura saling membenci?" Pertanyaan itu sungguh terdengar konyol ditelinga Ryujin. "Chaeryeong hentikan." Sahut Ryujin. Chaeryeong hanya terkekeh.

Beomgyu tersenyum. Dia tidak tau ternyata pertemanan ITZY semanis itu. "Mau ikut denganku?" Beomgyu menawarkan tumpangan pada kekasihnya.

Ryujin menggeleng. "Kau duluan saja."

"Baiklah, sampai jumpa dikelas." Kalimat yang dikeluarkan memang sederhana tapi cara Beomgyu mengucapkannya sangat manis.

Ryujin menoleh pada teman-teman dibelakangnya. Mereka saling melempar senyum satu sama lain. "Kenapa?" Tanya Ryujin.

"Kau ya, diam-diam tidak cerita padaku." Omel Yeji satu-satunya orang yang satu kelas dengan Ryujin.

"Ahhh, itu.." Ryujin tidak tau harus menjawab apa.

STAY WITH ME [TXT X ITZY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang