Kim Namjoon

236 20 0
                                    

Biodata :
-Nama Asli: Kim Namjoon

-Nama Hanguel: 김남준 (Gim Nam-Jun)

-Nama panggung: RM (Real Me/Aku yang sebenarnya)

-Nama panggilan: Leader Mon, RM, Namjoonie, Joonie, The God Of Destruction

-Tempat Tanggal Lahir: Ilsan, Seoul, Korea Selatan, 12 September 1994

-Tinggi Badan: 181 cm

-Berat Badan: 67 kg

-Golongan Darah: A

-Posisi: Leader, Rapper

Fakta RM:

Kim Nam Joon atau yang memiliki nama panggung RM ini dulu lebih dikenal dengan sebutan Rap Monster. Namun, pada saat tahun 2017 ia berganti nama dengan nama RM BTS kepanjangan dari Real Me. Dia merupakan leader sekaligus main rapper dari BTS. Walaupun RM bukan member tertua, namun ia dipercaya untuk menjadi seorang leader di boy group Bangtan Boys ini.

Sebelum resmi debut, RM dikenal sebagai rapper undeground dengan nama panggung Runch Randa. Saat itu, ia sempat melakukan kolaborasi dengan Zico Block B yang pada saat itu juga merupakan rapper underground.
Member BTS ini merupakan seorang yang pandai menulis lagu sekaligus menjadi seorang produser. Ia merupakan anak laki laki satu-satunya dalam keluarga dan memiliki satu orang adik perempuan yang bernama Kim Geong Min.

RM dikenal sebagai salah satu idol yang jenius. Idol ini memiliki IQ 148 dan mendapatkan skor TOEIC dengan skor 900 yang nyaris mendekati nilai sempurna dengan skor 901. Ia sangat ahli dan fasih dalam menggunakan bahasa Inggris. Bahkan kemampuannya dalam berpidato menggunakan bahasa Inggris tidak perlu diragukan lagi. Bahkan ia berhasil mendapatkan peringkat teratas saat dirinya mengikuti ujian nasional. RM pernah bersekolah di Apguyeong.

RM pernah tergabung dalam salah satu kru hip hop dengan nama Daenamhyup. Ia juga merupakan member yang pertama kali bergabung dengan Big Hit Entertainment pada tahun 2010. Ia menjalani masa trainee selama 3 tahun. Pada saat di panggung RM memiliki aura yang kuat, namun aslinya ia tampak pemalu.

Ia merupakan satu-satunya member yang tersisa dari line up asli BTS, jika ia debut dengan line up asli BTS, maka ia akan menjadi seorang maknae. RM memiliki hobi browsing atau menjelajahi internet, ia hebat dalam fingering. RM menyukai warna hitam dan angka favoritnya adalah angka 1. Makanan favorit RM yaitu daging dan mie. Artis favoritnya adalah Kanye West dan A$AP Rocky.

Member BTS yang satu ini merupakan salah satu member yang ceroboh dan suka merusak barang, dan sempat dijuluki dengan The God Of Destruction yang memiliki arti Dewa Penghancur, apapun yang ia pegang pasti rusak. Item favoritnya yaitu pakaian, komputer dan buku. Ia memiliki mimpi untuk bisa memberikan suaranya kepada orang lain. RM senang pergi ke kafe untuk mencari inspirasi dalam menulis lirik atau sekadar untuk mendengarkan musik di kafe.

RM saat ini masuk ke dalam jajaran Best Rappers yang ada di Korea bersama dengan rapper terbaik lainnya. Ia adalah leader yang memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi dan bisa menjaga kekompakan kelompoknya.

 Ia adalah leader yang memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi dan bisa menjaga kekompakan kelompoknya

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.
Biodata Bts (방탄소년단)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora