Kim Seokjin

158 16 0
                                    

Biodata:
-Nama Asli: Kim Seokjin

-Nama Hanguel: 김석진 (Gim Seok-Jin)

-Nama Panggung: Jin

-Nama panggilan: Jin, Seokjinie, eat-jin

-Tempat Tanggal Lahir: Anyong, Gwacheon, Seoul, Korea Selatan, 4 Desember 1992

-Tinggi Badan: 179 cm

-Berat Badan: 60 kg

-Golongan Darah: O

-Posisi: Vocalist dan Visual Grup

Fakta Jin:

Member BTS yang satu ini merupakan member tertua dalam grup BTS. Jin memiliki hobi memasak.
Sebelum resmi debut dengan BTS, Jin menjalani masa training selama tiga tahun. Saat menjadi seorang trainee, member yang menjadi teman pertamanya pada saat itu adalah V. Mereka berdua memiliki banyak kesamaan dan hobi yang sama. Salah satu hal yang disukai yaitu sama sama menyukai anime. Hal tersebut membuat mereka berdua menjadi semakin akrab.

Kemampuan memasak yang dinilai lebih baik dibandingkan member lainnya, membuat Jin ditunjuk sebagai juru masak di dorm tempat tinggal para member BTS. Karena memiliki hobi memasak, ia juga menyukai banyak makanan. Jin menyukai warna pink karena merupakan warna yang cerah dan juga ceria. Angka favorit dari Jin adalah angka 4.

Jin BTS memiliki postur tubuh yang bagus dan wajah yang rupawan. Oleh karena itu, ia dijuluki sebagai Worldwide Handsome dan ditunjuk sebagai visual dari BTS. Jin memiliki kebiasaan aneh yaitu selalu mengedipkan mata kirinya saat ia merasa lapar.

Jin juga dijuluki Fake Maknae, karena tingkahnya yang seperti anak kecil meskipun ia member tertua. Seiring usianya yang bertambah, Jin terlihat muda dan wajah yang mulus pada usia 29 tahun ini. Jin juga memiliki ketingkatan PD yang tinggi, ia selalu mengatakan bahwa dia tampan, dia pandai memasak, dan lain lain.

BTS memang bukan merupakan boy group yang berasal dari agensi yang paling besar di Korea, namun mereka mampu membuktikan banyak hal pada banyak orang dan bisa membuat agensinya semakin maju. Hingga sekarang, BTS semakin terkenal di seluruh belahan dunia. Perjuangannya dari nol memang patut dihargai. Sampai saat ini pencapaian mereka sungguh luar biasa hebatnya.

 Sampai saat ini pencapaian mereka sungguh luar biasa hebatnya

Hoppsan! Denna bild följer inte våra riktliner för innehåll. Försök att ta bort den eller ladda upp en annan bild för att fortsätta.

Hoppsan! Denna bild följer inte våra riktliner för innehåll. Försök att ta bort den eller ladda upp en annan bild för att fortsätta.
Biodata Bts (방탄소년단)Där berättelser lever. Upptäck nu