Kim Taehyung

96 12 0
                                    

Biodata:
-Nama Asli: Kim Taehyung

-Nama Hanguel: 김태형 (Gim Tae-Hyeong)

-Nama Panggung: V (Victory)

-Nama panggilan: Taetae, Blank Tae, Taehyungie

-Tempat Tanggal Lahir: Daegu, Korea Selatan, 30 Desember 1995

-Tinggi Badan: 178 cm

-Berat Badan: 58 kg

-Golongan Darah: AB

-Posisi: Vocalist

Fakta V:
Member selanjutnya memiliki nama panggung V, pindah dari daerah kelahirannya ke Geochang dan tumbuh besar di sana, sebelum pada akhirnya pindah ke Seoul. Ia memiliki dua orang adik, satu orang perempuan dan laki laki. V bersekolah di Korea Arts School. Sebelum debut dengan BTS, V dulu merupakan seorang namja ulzzang.

Diantara member BTS yang lain, V dianggap sebagai member yang paling unik dan aneh, namun juga dianggap sebagai member yang paling misterius. Ia menyukai segala hal yang unik dan mempunyai hobi mendengarkan musik yang tidak didengarkan oleh orang lain. Dia suka mencari lagu bagus yang jarang diketahui oleh orang lain.

V juga dikenal sebagai seseorang yang memiliki kepribadian 4D. Istilah ini merupakan terkenal di kalangan orang Korea, sebagai seseorang yang memiliki kepribadian yang tak terduga. Kadang ia bisa tiba-tiba berteriak, di lain hal kadang menampilkan ekspresi wajah aneh di depan kamera, dan bisa menari heboh saat orang lain terdiam.

Ia sering mendapat julukan Blank Tae, karena ekspresi wajahnya yang selalu kosong atau blank. Selain pandai bernyanyi, V memiliki kemampuan dalam berakting. Pada tahun 2016 yang lalu, V turut memerankan sebuah drama Korea dengan judul Hwarang: The Beginning dan berperan sebagai Hansung.

Ia lolos dalam audisi Big Hit Entertainment di Daegu tanpa disangka-sangka. V merupakan salah satu member BTS yang memiliki penggemar wanita paling banyak. Member BTS yang lain setuju, bahwa member yang mempunyai fans terbanyak adalah Jimin dan V. V sangat menyukai anime seperti Jin, makanya mereka akan sangat cocok saat berbincang mengenai anime.

V kini membuat lagu single terbaru dan menjadi soundtrack dalam serial drama Itaewon Class yang dibintangi Park Seojoon. Park Seojoon merupakan lawan main drama V dalam serial Hwarang:The Beginning. V mengaku senang bisa berpartisipasi dalam drama ini, karena kehadiran teman lamanya  Park Seojoon. Lagu yang ditulis dan dinyanyikan oleh V berjudul 'Sweet Night' telah dirilis pada Jumat (13/3/2020) jam 6 sore waktu setempat. 'Sweet Night' digambarkan sebagai lagu pop indie dengan nuansa akustik

 'Sweet Night' digambarkan sebagai lagu pop indie dengan nuansa akustik

Ops! Esta imagem não segue as nossas directrizes de conteúdo. Para continuares a publicar, por favor, remova-a ou carrega uma imagem diferente.

Ops! Esta imagem não segue as nossas directrizes de conteúdo. Para continuares a publicar, por favor, remova-a ou carrega uma imagem diferente.
Biodata Bts (방탄소년단)Onde as histórias ganham vida. Descobre agora