Jung Hoseok

121 12 0
                                    

Biodata:
-Nama Asli: Jung Ho Seok

-Nama Hanguel: 정호석 (Jeong Ho-seok)

-Nama Panggung: Jhope

-Nama Panggilan: Jhope, Uri Sunshine, Hope, Hoseok

-Tempat tanggal Lahir: Gwangju, Korea Selatan, 18 Februari 1994

-Tinggi Badan: 177 cm

-Berat Badan: 65 kg

-Golongan Darah: A

-Posisi: Lead Rapper dan Main Dancer

Fakta Jhope:
Sebelum bergabung dengan BTS, J-Hope tergabung dalam sebuah grup street dance yang bernama NEURON. Bersama grup street dance NEURON ini, J-Hope sering mengikuti berbagai ajang kompetisi dan kejuaraan tari. Di BTS, J-Hope termasuk ke dalam line dancer bersama dengan Jungkook dan Jimin.

Dulu waktu BTS sebelum debut ia pernah hampir dikeluarkan oleh pihak Bighit. V dan Jungkook menangis karena tak ingin Jhope keluar. Lalu RM berbicara dan Menyakinkan pihak Bighit karena BTS membutuhkan sosok Jhope dalam grup ini. Dan akhirnya Jhope tidak jadi keluar di BTS.

J-Hope merupakan anak laki laki satu-satunya dalam keluarga. Ia memiliki seorang kakak perempuan yang bernama Jung Da Won. Jhope adalah member yang tak mempunyai tindik seperti para member BTS yang lainnya, ia tidak berani karena ayahnya adalah seorang guru sastra korea di sekolah dan terpandang.

Member BTS yang satu ini dianggap sebagai member yang selalu membawa perasaan bahagia kepada member yang lain. Ia dianggap sebagai ibu dari para member. RM pernah berkata jika Jhope itu perempuan pasti akan aku pacari dia, karena sifatnya yang seperti keibuan dan sabar. V pernah mengatakan bahwa J-Hope seperti doraemon, karena ia selalu berhasil dalam menemukan solusi dari setiap masalah.

Ia merupakan member BTS yang dikenal paling cerewet dibandingkan dengan member yang lain. J-Hope menyukai warna hijau dan angka favoritnya adalah angka 7. J-Hope merupakan penyayang binatang, terutama anjing. Ia memiliki nama sebelum debut, yaitu Smile Hoya. Ia adalah seseorang yang suka melakukan aegyo. J-Hope adalah member yang paling bersih dan paling rapi.

 J-Hope adalah member yang paling bersih dan paling rapi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Biodata Bts (방탄소년단)Where stories live. Discover now