Jeon Jungkook

111 12 0
                                    

Biodata:
-Nama Asli: Jeon Jungkook

-Nama Hanguel: 전정국 (Jeon Jeong-Guk)

-Nama Panggung: Jungkook

-Nama Panggilan:Jungkookie, Kookie

-Tempat Tanggal Lahir: Busan, Korea Selatan, 1 September 1997

-Tinggi Badan: 178 cm

-Berat Badan: 66 kg

-Golongan Darah: A

-Posisi: Main Vocalist, Sub Rapper, Lead Dancer, dan Maknae

Fakta Jungkook:
Biodata Member BTS selanjutnya adalah Jungkook. Saat dirinya belum tergabung bersama boy group BTS, Jungkook yang masih berusia 13 tahun telah mengikuti audisi Superstar K3. Namun, ia gagal saat audisi tersebut. Meski begitu, audisi tersebut menjadi jalan pembuka bagi dirinya, ia ternyata telah diincar oleh beberapa agensi yang berbeda dan salah satunya adalah Big Hit Entertainment.

Pada tahun 2011, akhirnya Jungkook memutuskan untuk bergabung dengan Big Hit Entertainment. Karena skill menari Jungkook yang dirasa belum benar-benar. Di tahun 2012, Big Hit mengirim Jungkook ke Los Angeles untuk belajar menari di salah satu akademi tari yang ada di sana. Skill dance Jungkook pernah mendapatkan pujian dari salah satu dancer asal Amerika yang terkenal yaitu Kyle Hanagami.

Setelah menjalani masa trainee di LA, Jungkook resmi debut dengan 6 member yang lainnya dalam boy group Bangtan Boys. Pada saat itu, Jungkook adalah member termuda di Korea karena ia debut saat umurnya dibawah standar untuk debut menjadi seorang idol.

Member BTS yang satu ini mengidolakan G-Dragon Bigbang yang merupakan senior boy group Korea. Ia memiliki hobi menggambar, menari, dan bermain skateboard. Makanan favorit Jungkook yaitu belut laut, pork soup rice, dan sashimi.

Jungkook merupakan maknae yang berbakat sehingga dirinya dijuluki sebagai Golden Maknae. Bisa segala hal, seperti Menyanyi, Nge Rapp, Dance, dan masih banyak lagi.

Fun fact tentang Jungkook, ia adalah member BTS yang paling jorok dan memiliki kamar yang paling berantakan. Jungkook dinilai oleh member lain, sebagai maknae yang tidak patuh dengan member lain yang lebih tua darinya.

Sebagai Golden Maknae, Jungkook paling usil mengganggu para hyung-hyungnya. Suka tidak patuh jika dibilangin. Jungkook seperti Jin hyung yang kelakuan nya persis anak kecil. Tapi di para hyung-hyung nya, Jungkook paling dewasa tentang pemikiran nya sama seperti RM.

Jungkook bergabung dengan BTS karena dengan alasan ada RM hyung. Kata Jungkook RM hyung itu pandai, tinggi, tampan dan Jungkook suka dengan kepribadian yang bermarga Kim ini. Jungkook selalu nempel sama RM.

 Jungkook selalu nempel sama RM

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Biodata Bts (방탄소년단)Where stories live. Discover now