Min Yoongi

131 13 0
                                    

Biodata:
-Nama Asli: Min Yoongi

-Nama Hanguel: 민윤기 (Min Yun-Gi)

-Nama panggung: Suga

-Nama Panggilan: Suga, Min Suga, Yoongi, Motionless Min

-Tempat Tanggal Lahir: Daegu, Korea Selatan, 9 Maret 1993

-Tinggi Badan: 176 cm

-Berat Badan: 59 kg

-Golongan Darah: O

-Posisi: Lead Rapper

Fakta Suga:
Min Yoon Gi atau yang lebih dikenal sebagai Suga memiliki satu orang kakak laki laki dalam keluarga. Suga merupakan lulusan Apujeong High School. Sekolah SMA Suga merupakan sekolah khusus untuk pria.
Sebelum dirinya debut dengan BTS, ia adalah seorang rapper underground yang cukup terkenal di daerahnya, Daegu dengan nama julukan Gloss.

Pada tahun 2010, ia bergabung dengan Big Hit Entertainment setelah berhasil meraih gelar runner up pada audisi terbuka yang digelar oleh Big Hit Entertainment.

Pada tanggal 16 Agustus 2016, Suga BTS mengelarkan mixtape bertajuk Agust D dan langsung meluncurkan 2 music video atau MV sekaligus untuk lagu Agust D dan lagu Give it to Me. Dua dari MV tersebut berhasil ditonton oleh lebih dari satu juta kali di Youtube dengan kurun waktu 12 jam saja.

Pada saat tampil solo, ia tidak menggunakan nama Suga untuk nama panggung, tetapi Agust D.
Suga BTS memiliki hobi bermain game, mengambil gambar, dan membaca komik. Warna favorit Suga adalah warna putih dan hitam. Makanan yang disukai oleh Suga yaitu daging. Menulis lagu menjadi salah satu kebiasaannya, ia selalu mencoba untuk membuat lagu setiap harinya. Ia selalu membawa buku catatan untuk menulis lagu.

Item favorit kesukaan Suga BTS yaitu aksesori, kamera, dan barang elektronik. Film favoritnya yaitu Inception dan Suga menyukai angka 3.

Kebalikan dari Jimin, Suga lebih memilih untuk tidur atau membuat lagu daripada harus latihan fisik. Di BTS, Suga juga mempunyai julukan Motionless Min, karena dia sering tidak melakukan kegiatan apa-apa saat sedang bebas.

Suga hebat dan suka bermain basket, namun ia tidak suka lelah dan berkeringat. Disekolah dulu Suga pernah menjadi Ketua Dewan Sekolah atau kalo disekolah kalian masing disebut Ketua OSIS. Suga merupakan orang yang sangat percaya diri. Ia pernah menjadi juara 2 dalam perlombaan rap nasional. Di dalam BTS, Suga merupakan seorang Ayah bagi member yang lain. Suga pernah ditanya, ia lebih takut mana dengan hantu atau hal yang lainnya. Dan Suga memilih jawaban yaitu Ayah nya, karena saat ayahnya marah itu lebih menakutkan daripada hantu.

 Dan Suga memilih jawaban yaitu Ayah nya, karena saat ayahnya marah itu lebih menakutkan daripada hantu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Biodata Bts (방탄소년단)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang