Park Jimin

93 12 0
                                    

Biodata:
-Nama Asli: Park Jimin

-Nama Hanguel: 박지민 (Park Ji-Min)

-Nama Panggung: Jimin

-Nama panggilan: Jiminie, Mochi seksi, Manggae teok, Chimchim

-Tempat Tanggal Lahir:Geumjong, Busan, Korea Selatan, 13 Oktober 1995

-Tinggi Badan: 175 cm

-Berat Badan: 61 kg

-Golongan Darah: A

-Posisi: Lead Vocalist dan Main Dancer

Fakta Jimin:
Park Ji Min atau yang biasa dikenal sebagai Jimin, memiliki beberapa nama panggilan yang akrab bagi penggemar. Ia sering dipanggil dengan Chim Chim, Dolly, atau Park Jimine.

Jimin merupakan seseorang yang sangat mengidolakan BIGBANG, terutama Taeyang, Jimin sangat menyukai lagu-lagu dari Taeyang. Ia bersekolah di sekolah seni Busan dan mengambil jurusan Modern Dance. Sebelum bersekolah di Busan, Jimin pernah sekolah di Seoul selama 2 tahun lalu pindah ke sekolah Seni di Busan. Di sekolah lah, Jimin mulai belajar untuk menari dan menyanyi.

Jimin mengikuti audisi Big Hit Entertainment atas saran dari salah satu guru sekolahnya. Kemudian ia berhasil lolos dan menjadi salah satu dari trainee Big Hit bersama dengan member yang lain. Jimin merupakan member terakhir yang masuk dalam BTS pada tahun 2012, ia trainee tersingkat dari pada memberainnya yaitu hanya 1 tahun.

Pada MV lagu debut yaitu No More Dream, Jimin tampak sangat menonjol dan menarik perhatian banyak penggemar. Ia menampilkan otot perutnya dan mendapat sambutan positif dari banyak fans. Fans senang karena Jimin mulai percaya dri. Ia memang selalu menjaga penampilannya dengan menjaga otot perutnya. Jimin pernah berkata jika BTS tanpa pesonanya, maka BTS dalam masalah. Jimin merupakan member yang sangat memperhatikan urusan diet.

Ia tidak suka,apabila ada yang mengatakan berat badannya naik. Sehingga, Jimin adalah member yang paling rajin untuk berlatih setiap hari. Ia memilih untuk menghabiskan waktunya untuk berlatih dibandingkan tidur.

Jimin merupakan member yang perhatian dengan member yang lain. Selain itu, Jimin merupakan seseorang yang penurut. Jimin memiliki hobi menggambar, menari, bela diri, dan bermain video game. Warna favoritnya adalah warna biru muda dan hitam. Ia menyukai angka 3 sebagai angka favoritnya. Uniknya, Jimin memiliki jari yang paling mungil diantara member BTS lainnya. Meskipun Jimin bukan Maknae seperti Jungkook, ia termasuk member paling disayang oleh hyung-hyung nya.

 Meskipun Jimin bukan Maknae seperti Jungkook, ia termasuk member paling disayang oleh hyung-hyung nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Biodata Bts (방탄소년단)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang