4 | Tetangga Baru

7.8K 750 232
                                    


*****

Matahari malu-malu keluar dari persembunyiannya. Langit yang semula gelap perlahan memudar berganti terang. Arah jarum jam mengarah ke angka 6. Jisoo masih bergelut di atas tempat tidurnya, lengannya masih memeluk boneka pikachunya nyaman.

Brak!

Seokjin membuka kamar Jisoo kasar. Membuat Jisoo terusik dari tidur lelapnya.

"Woyyy kebo! Bangun lo! Di luar ada tamu, buruan bukain, gue kebelet boker ini!" seru Seokjin menarik selimut Jisoo, wajahnya terlihat merah dan rautnya gelisah menahan sesuatu keluar dari persembunyiannya (?)

"5 menit lagi. Gue capek abis bantuin Rose sampai malam." Jisoo enggan membuka matanya, gadis itu malah menarik selimutnya lagi.

"Buruan Chu, gue nggak kuat banget pengen boker. Lo harus tanggung jawab kalau gue boker di sini," ancam Seokjin membuat Jisoo terpaksa harus membuka matanya.

"Jorok banget sih lo? Iya iya gue bangun," dumel Jisoo yang terpaksa membuka mata dan bangkit dari tempat tidurnya.

Tanpa berniat membalas ucapan Jisoo, Seokjin buru-buru lari ke kamari mandi.

*****

Udara segar pagi hari menerpa wajah Jisoo yang baru bangun tidur. Jisoo menguap sambil menggaruk-garuk kepalanya. Rambutnya acak-acakan khas orang bangun tidur. Ditambah lagi baju tidur bermotif tinkerbell-nya terlihat sangat kusut. Jisoo mengucek-ngucek matanya sekedar membuang belek yang menghalangi pandangannya.

"Huwahhh ...!"

Mata Jisoo membuntang melihat seorang cowok yang berdiri dihadapannya. Cowok itu menatap Jisoo tak berkedip, matanya yang berbalut kaca mata bening berbingkai hitam masih berpusat pada Jisoo. Seperkian detik cowok itu tertawa ringan sembari menutup mulutnya.

"Hahaha lu-lucu." Tawanya terdengar renyah, ucapannya sedikit gagap.

Jisoo menatap pria itu penuh tanya. Apa dia baru saja kedatangan tamu orang gila yang baru keluar dari rumah sakit jiwa sepagi ini? "Lo siapa?" tanya Jisoo pada cowok yang Jisoo tebak sebaya dengan dia. Cowok itu menenteng sebuah rantang kecil di lengan kirinya.

"Ta-Taehyung R-Ruby V-Vermilion. Ru-rumah Tae di s-samping ru-rumahmu." Pria yang baru saja memperkenalkan diri sebagai Taehyung Ruby Vermilion ini menunjuk rumah di samping rumah Jisoo. Dapat Jisoo tebak lelaki berkacamata dan gagap ini adalah tetangga barunya.

 Dapat Jisoo tebak lelaki berkacamata dan gagap ini adalah tetangga barunya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Jadi, dia tetangga barunya," gumam Jisoo pelan, nyaris tak terdengar.

"N-namamu siapa?" tanya Taehyung tersenyum tipis.

"Gue Jisoo Lilac Lavender," jawab Jisoo. Taehyung langsung menyodorkan lengannya, Jisoo dibuat bingung dengan perilaku tetangga barunya itu. "Apa?" tanya Jisoo tak mengerti.

KOMPLEK SULTAN [ON GOING]Where stories live. Discover now