7 | Gagal Total

5.1K 603 214
                                    

*****

Acara penyambutan tetangga baru di komplek sultan berlangsung meriah. Selain Rose, Jisoo, Sehun dan Trio CBX (Chen, Baekhyun dan Xiumin) banyak juga anggota keluarga lain yang menampilkan performa mereka. Ada vokal grup Keluarga Silver yaitu Donghae Rhino Silver, Yoona Charcoal Silver, Taeyong Rhino Silver dan Jeno Rhino Silver. Ada duet romantis antara Kyuhyun Egyptian Navy dan Seohyun Carolina Navy. Hingga duet ngebor antara Jimin dan Baekhyun di atas panggung. Puncak acaranya ialah pesta dansa, acara masih dipandu oleh Seokjin. Pria itu dengan gagah dan penuh percaya diri berdiri di atas panggung memberi instruksi.

"Tiba di puncak acara yaitu pesta dansa, akan ada pasangan yang dipilih secara acak dari undian. Masing-masing orang harus maju ke depan mengambil undian. Apabila angkanya sama maka itu yang akan menjadi pasangan masing-masing," jelas Seokjin memberikan instruksi.

Para tamu undangan yang hadir maju ke depan mengambil undian kertas dari fish bowl. Masing-masing sudah memegang kertas. Seokjin memberikan instruksi untuk membuka kertas dan mencari pasangan masing-masing. "Silahkan buka kertasnya dan cari pasangan masing-masing."

Jimin begitu cemas saat membuka kertas, ia berharap yang menjadi pasangannya adalah Rose. Sedari tadi Jimin terus komat-kamit merapalkan doa. Berharap dewi fortuna kali ini berpihak padanya. "Nomor 7!" pekiknya. Jimin segera menghampiri June, Bobby dan Namjoon yang tengah melingkar. "Heh, lo pada nomor berapa?"

"Gua nomor 6," ucap Bobby.

"Gua nomor 1," balas Namjoon

"Gua nomor 7," celetuk June

"HAH? TUJUH? YANG BENER AJA LO? LIHAT LAGI TAKUT MATA LO RABUN!" pekik Jimin saat mendengar ucapan June. Matanya membola dan mulut Jimin menganga tak percaya.

"Sialan lo ngatain gue rabun. Nih lihat sendiri kalau kagak percaya. Pasangan gur Neng Mawar pasti," balas June penuh percaya diri. Jimin menarik paksa kertas yang ada di lengan June. Memastikan apakah penglihatan June masih normal atau sudah rabun.

Skakmat!

Ternyata benar! Angka yang ada dalam kertas June adalah angka 7. Angka yang sama dengannya. "MAMPUS GUA DAH SUE BANGET!" kesal Jimin menggulung kertasnya dan kertas June bersamaan kemudian membuangnya ke sembarang tempat.

 "MAMPUS GUA DAH SUE BANGET!" kesal Jimin menggulung kertasnya dan kertas June bersamaan kemudian membuangnya ke sembarang tempat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Apa-apaan sih lo, itu kertas gue! Ngapa di buang? Lo sirik ya sama gue gara-gara gue dapet angka 7. Pasti angkanya samaan 'kan sama punya Neng Mawar? Cembokur kan lo?" balas June yang tak terima kertasnya Jimin buang.

"Bacot lo! Kagak ada Neng Mawar Neng Mawaraan. Partner lo itu gue, bego!" ujar Jimin menimpali.

"Hahaha mampus kalian! Nomor gue pasti nomor hoki. Bakalan sama kek nomor Jichunya gue," balas Bobby yang kini tertawa girang.

"Sial banget lo berdua," timpal Namjoon

June lantas memungut kembali kertas yang tadi dibuang Jimin menyamakan antara kertas punyanya dan punya Jimin. "ANJRITTT PASANGAN GUA SI BERUK! HUWAAAAAA SUE BANGET DAH GUE!"

KOMPLEK SULTAN [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang