Prolog

1.3K 90 30
                                    


Semua orang dengan hati sedih pun satu persatu meninggalkan area pemakaman. Dan beberapa dari keluarga berduka itu menatap Taeyong tidak suka.

"Woy, lu ga sedih yong"tanya Jaehyun yang menepuk pundak Taeyong, Taeyong mengedikkan bahunya tidak peduli.

"Anjir ga punya perasaan lu bang"ucap Mark yang berada disitu juga, semua tidak heran lagi dengan Taeyong manusia yang kata tidak percaya cinta itu.

"Lha..kok pada nyalain gue, kan udah gue bilang ini cewe yang minta diajak tidur. Gue gasadar khilap.."ucap Taeyong, keluarga yang sedang berduka pun mendengarnya.

"HEY DASAR YA KAMU LELAKI BR*NGSEK, MASIH SAJA MENGHINA ANAK SAYA, DASAR LELAKI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB"ucap sang ibu dari orang yg telah tiada itu. Taeyong hanya mengelus dada , lalu melihat jam tangannya dan melangkahkan kakinya.

"Oke waktu saya cukup"ucapnya lalu meninggalkan makam tersebut, Jaehyun, Taeil, Jungwoo, Haechan, Mark, Doyoung dan Jhonny pun pamit terlebih dahulu kepada keluarga berduka.

Memang tidak tahu sopan santun tiwai.

"Yong, taeyong.. lu gabisa ninggalin mereka juga dong, lu ga bayangin perasaan mereka?"ucap Jungwoo menarik baju Taeyong.

"Perasaan anaknya dihamilin diluar nikah, lalu mengandung, melahirkan dan membesarkan anaknya sendiri selama setahun? Gue udh tau lu bakal bilang itu lagi,ck"ucap Taeyong sebal.

"Lagipula, berapakali lagi gue bilang.. Dia yang ngajak, dan kalau dia ngasih tau gue mungkin keadaannya ga gini gini amat.."ucap Taeyong.

"Maksud lu ga gini gini amat itu gimana?"tanya Jungwoo.

"Ya paling gue kasih dia uang buat ngegugurin anak itu?gampang kan?"

Lalu Jungwoo meninju wajah Taeyong, Jhonny pun menahan jungwoo untuk menghentikan perbuatannya. Semua nya melihat Taeyong pergi menggunakan mobil sportnya.

"Wah parah banget sih si taeyong"ucap Haecan menghela nafas sambil menyedot teh sisri beli di pinggir makam ada tukang pop es tadi.

"Bisa gitu, gapunya adab heran gue"ucap Jhoony ikut heran.

"Jae, coba lu nasehatin gih..elu yang paling deket Ama si tiwai, suru beralih ke jalan yang benar yang lurus jangan lupa bawa e-toll takutnya pintu surga ga Nerima masuk karena kurang akhlak baik"ucap Mark seolah -olah seperti pa ustad.

"Anjir kok jadi gue, minta doyoung aja gih Jan gue gue udh Up klo ngurusin biang es kaya taeyong"ucap Jaehyun menyerah.

"Loh kok jadi gue, gamau pokoknya Dede doyoung ga mau bujuk bujuk om om kaya om tiwai"ucap Doyoung sok imut

"Dah lah balik duluan, gue bisa gila kayak gini"ucap Taeil memasuki mobilnya. Dan mereka pergi satu satu dari sana.

.

Taeyong memakai jasnya lalu berjalan kearah pintu untuk pergi berkerja lagi. Lalu muncul papa dan mamanya dari sana dengan menggendong seorang bayi.

Lucu? Maaf itu tidak menarik perhatiannya.

"Kamu mau kemana?"tanya papanya melihat anaknya heran, Taeyong menaikkan sebelah alisnya. Lalu ia menunjukkan jasnya.

"Kerja, yakali bantuin bang iman didepan nyapu halaman"ucap taeyong santai, lalu melirik anak bayi yg di gendong eommanya.

"Wedeh, anak siapa tuh? Anak tetangga? Jangan dibawa kesini berisik nanti"ucap taeyong merapihkan rambut dan memakai jam tangannya.

"Sembarangan kamu, ini anak kamu"mendengar jawaban mamahnya taeyong menunjuk dirinya sendiri tidak percaya.

"Loh emang aku punya anak? Oh iya lupa.
Lha kok dibawa kesini?"

NERD•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang