Six.

3.2K 300 354
                                    

"Gerhana sama Senja itu pacaran dari pertama masuk SMP, cinta monyet gitu pokoknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gerhana sama Senja itu pacaran dari pertama masuk SMP, cinta monyet gitu pokoknya. Mereka pacaran udah tiga tahun, terus putus pas SMA awal karena Gerhana selingkuh sama teman sekolahnya," jelas Galaxy.

Jadi, sejak bertemu dengan Gerhana, Laskar langsung menanyakan tentang asal-usul cowok itu kepada Galaxy ketika mereka berempat sudah memasuki mobil. Laskar terlalu penasaran dengan siapa yang sudah pernah berhasil masuk ke hati Senja.

"Gerhana sarap kali, ya? Cewek secakep Senja diselingkuhin!" celoteh Laskar dengan tampang kesal. Ia tidak habis pikir dengan jalan pikiran cowok bernama Gerhana itu. Ia susah payah ingin mendapatkan Senja, sementara Gerhana membuang gadis itu begitu saja?

"Lo harusnya bilang makasih sama Gerhana," ujar Langit.

"Buat apaan?"

"Karena udah ngelepas Senja dan ngebiarin lo ngambil hati Senja."

Laskar mencerna sebentar penyataan yang dilontarkan oleh Langit. Maklum, kapasitas otak Laskar hanya satu kilobyte, jadinya butuh waktu yang lama untuk mencerna ucapan seseorang.

"Lo benar juga, sih," balas Laskar setelah mengerti dengan apa yang Langit maksud. "Karena Gerhana selingkuh sekarang Senja jadi jomlo dan sebentar lagi akan menjadi calon pacar seorang Laskar Auriga." Laskar menyugar rambut hitamnya ke belakang dan berlagak sok tampan yang membuat ketiga temannya ingin membuang cowok itu detik ini juga.

"Mimpi lo dapetin Senja!" cibir Awan, "lo harus sepintar dan serajin Draco dulu baru Senja suka sama lo."

"Benar banget!" timpal Galaxy dengan antusias. "Senja itu tipe idealnya cowok-cowok berotak pintar, bukan cowok yang otaknya setengah aja gak ada kayak lo," lanjut cowok itu, meledek Laskar dan membuat Laskar kesal setengah mati.

"Sebenarnya lo semua temen gue apa Gerhana, sih?"

"Lah, gue mah temennya Gerhana, satu SMP bareng," jawab Galaxy.

Awan dan Langit hanya bisa tertawa mendengar perdebatan yang terjadi di antara Laskar dan Galaxy. Dua cowok pecinta K-Pop itu sangat lucu saat berseteru.

"Udah kasian Laskar nanti dia insecure," ujar Langit.

"Insecure? Maaf, dalam kamus hidup seorang Laskar Auriga gak ada kata insecure. Gue juga ada kelebihannya!" timpal Laskar dengan nada penuh percaya diri.

"Apaan kelebihan lo?" tanya Awan penasaran.

"Pertama, gue ganteng. Kedua, gue ganteng banget. Ketiga, gue romantis. Keempat, ini yang paling penting, gue humoris."

Ketiga temannya hanya mendengkus kesal melihat tingkat kepercayaan diri Laskar yang sangat di atas rata-rata. Mungkin jika ada seorang gadis yang mengatakan "I love you," kepada Laskar, cowok itu akan menjawab dengan jawaban, "I love myself too."

Bad Boy [Proses Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang