011. 𝐒𝐞𝐣𝐚𝐫𝐚𝐡 ; Resminya Sebagai Kakak

18.2K 2.7K 276
                                    

Kepo ga sama sejarah jungkook yang meresmikan diri sendiri sebagai seorang kakak?

Jadi dulu, seminggu setelah yeonjun, soobin, beomgyu, taehyun, hyuka dateng ke rumah ini. Jungkook masih ngambek sebenernya. Bahkan dia gamau deket-deket sama si bocah-bocah.. mana para bocahnya tinggi-tinggi kayak gala, makin gamau dia dipanggil kakak.

Suatu hari di hari senin, jungkook disuruh seokjin buat anterin hoseok pergi ke pasar. Males ya, hari senin si jungkook mana mau mulai aktivitas di lagi hari. Kelasnya aja mulai jam 10, masa jam 6 udah disuruh bangkit dari kasur.

Tapi dari pada dia ga dikasih makan sama si kakak tertua, jungkook akhirnya mau gamau bangkit tuh dari kasurnya. Masih pake baju bobo warna pink, muka beler, rambut udah ngejabrik semua kayak sarang burung.

Jungkook turun ke arah dapur, dan dia ngeliat 5 bocah yang menjadi alasannya ngambek lagi duduk di meja makan sambil sarapan roti bakar. 5 bocah itu sama kayak dia, masih pake baju bobo cuma baju bobonya jungkook lebih gemes.

"Pagi ka jungkook" ucap mereka berlima barengan, udan kayak paduan suara.

Si jungkook cuma diem bahkan cuekin tuh bocah. Kasian dedek dedek gatau apa-apa malah di cuekin. Jungkook ngambil kotak susu dari dalem kulkas.

Lagi enak-enak minum susu dari kotaknya langsung, seokjin langsung ngegebuk perutnya jungkook tuh. Pelan sih, makanya susunya ga tumpah kemana-mana. Seokjin juga tau, kalo dia mukulnya kenceng bisa-bisa saluran pencernaan adeknya beralih fungsi ke saluran pernapasan.

"Pake gelas dong, juki!" Tegor seokjin

"Kaget ih! Lagian ka jin kenapa sih bangunin juki pagi jam segini?"

"Pagi-pagi udah emosi, bantuin jeyop belanja ke pasar gih. Bawa si losy kakak tuh"

"Losy mobil yang mana?"

"Mobil losbak item" jawab seokjin santai.

Anjir ga tuh, belanja apaan sampe bawanya mobil losbak.

"Lah.. kan bang jeyop bisa nyetir, kaaa"

"Jeyop mana bisa nyetir losbak. Lagian kan disini cuma kamu yang bisa nyetir berbagai tipe mobil, juk... bahkan konteiner aja kamu bisa kali" ucap seokjin ngebuka pintu kulkas, dia mau masak.

"Enak aja. Ga konteinter juga kali... yaudah mana sini kunci mobil losbaknya?" Tanya jungkook sambil nadahin tangannya buat minta kunci mobil. Seokjin ngerogoh kantong celemeknya dan ngasih kunci bergantungan alpaka.

"Nih.. nanti kalo mau keatas bangunin jimin juga ya, katanya dia ada kelas online jam 8"

Jungkook ngangguk, dia pergi ke kamarnya yang ada di lantai 2. Sebelum itu dia pergi ke kamar jimin. Bisa di bayangkan jimin tidur sambil nungging. Gimana ga kesel liatnya. Jadi lah tuh bokong di tepok sama jungkook.

"JUIMEN SWI!!! BANGUN, JUIMEN SWI!"

Tuh pantan udah kayak rebana deh, di tepoknya enak banget. Bunyinya lebih nyaring dan merdu dibanding rebana.

"Sakit ih!!"

"Bangun! Disuruh ka seokjin, katanya ada kelas online jam 8"

Jimin ngintip dulu kearah jam dinding, ngeliat ini masih jam 6.12 pagi, dia merem lagi. Jungkook balik nepukin jimin lagi, tapi kali ini di jidat.

Plok!!

"aaaaAAAAKHHHHHGGgg... HAH!!!"

Karena jimin udah bangun plus marah, jungkook baru lah kabur dari kamar ini. Kedengeran ketawa evil jungkook kayak gimana.

Keluarga Gledek • BTS & TXTWhere stories live. Discover now