035. Yoongi dengan Gitarnya

7.7K 1.5K 301
                                    

Hmm...
Gatau kenapa hari ini ada yang aneh. Yang biasanya yoongi kerjaannya cuma tidur, tapi hari ini enerjik sekali.

Bahkan hyuka yang biasanya rusuh jadi diem ngeliat yoongi begini. Heran aja gitu heran.

Yoongi tuh lagi punya hobi baru, yaitu main gitar. Hampir tiap hari dia genjrengin gitar ntah di kamar, ntah di halaman belakang.

Beberapa hari yang lalu juga yoongi beli gitar warna item. Dark banget emang, tapi dia suka. FYI aja, yoongi tuh bisa di bilang suka banget warna item. Kalo bisa beli yang item dia pasti pilih item. Bahkan dia koleksi boneka kumamon yang dasarnya warna item.

Katanya sih swag gitu item.
Garang, padahal mah yoongi ga garang2 amat. Ada sisi gemoy juga.

"Bang jeyop, bang suga lagi kenapa deh??" Tanya hyuka ke hoseok. Orang yang disampingnya juga gapaham. Bisa diambil ahli gini energinya.

Yoongi tiba-tiba turun bawa gitar, terus genjreng-genjreng macem pengamen depan komplek gitu. Cuma pengamen gaada yang se bening dia😌

Tapi emang bener, sekarang yoongi berasa kayak pengamen. Seokjin yang lagi makan di nyanyiin pake gitar. Berasa lagi makan di warung soto daging pinggir jalan yak.

"Hooo.. kim seokjin~~ kenapa lo makan terus!~ ohh, katanya mau diet tapi ga jadi! Yooo, yuhuuuu"

jreng jreng!!

Kira2 gitu dah cerita sebelum perang sama seokjin. "Pergi udah sono hus! Hus!".

Yoongi pergi tuh, terus dia nyamperin namjoon yang lagi baca buku. Di nyanyiin juga guys..

Jreng!!
"Ohh namjoon, kenapa kamu selalu baca buku~~ kenapa kamu tidak tidur sajahahaaaa.. oh kim namjoon"

Ditanya kenapa selalu baca buku, namjoon aja kutu buku pake ditanya:')) emang lagi aneh yoongi hari ini. Si namjoon ga bisa apa-apa cuma bisa kabur ketempat lain yg lebih tenang.

Kalian bayangin aja, yoongi kan mungil-mungil gitu kan yak di banding yang lain, (jimin juga sih) terus dia lari-lari kecil nyamperin member lain sambil bawa gitar. Kan gemes:')

Target berikutnya soobin, dia lagi duduk didepan kolam sambil dengerin lagu. Qtimenya soobin pas nganggur biasanya begini, kalo ga ya makan.

JRENG!!!

"Aaaaaa!!"

Byuur

Tiba-tiba yoongi nge-genjreng gitarnya kenceng dengan chord yang ngasal. Alhasil soobin nyebur deh ke kolam.

"Soobin oh soobin, kenapa kamu nyemplung. Macem mana kamu tak nyemplung, kaaaamu kan kagetan~ kaaaamu kan kagetan". Setelah nyanyi, yoongi pergi lagi nyari target baru.

Dia naik ke atas dan masuk kekamar jungkook yang lagi tidur. Mulai nyanyi deh si manusia dengan nama lengkap min yoongi ini.

Jreng! Jreng jejreng!!

"JUKIIIIIIIIII OH JUKI!!! KERJAMU TIDUR TERUS JUKIIIIIIIII~~~ OH— akh"

Belom kelar nyanyi, yoongi udah di angkat sama jungkook keluar kamar. Diusir dia. Tapi yoongi cuma cengengesan abis itu naik ke lantai 3.

Pintu kamar taehyun dikunci, padahal dia mau ngerusuhin. Dan akhirnya dia pergi dah kekamar soogyu, disono ada beomgyu yang lagi main game di PC.

Keluarga Gledek • BTS & TXTWhere stories live. Discover now