034. 𝐋𝐢𝐛𝐮𝐫𝐚𝐧 ; Spesial Hari TuJun

8.5K 1.4K 124
                                    

"Ka jin, bang joon mana??" Yeonjun nanya ke seokjin di ruang tengah. Seokjin lagi ngaso nontonin tipi, biasa berita yg lg viral gitu.

"Namjoon?? Lembur di kantor dia"

"Oalahh.. yaudah ntar aja" kata yeonjun naik keatas, pergi ke kamarnya buat bobo siang.

Niatnya tuh dia mau minjem buku tentang debat bahasa inggris namjoon, cuma nanti aja nunggu namjoonnya pulang.

Sekarang jam 12.45 siang, yeonjun pergi ke kamarnya dan rebahan. Karena dia tidur sendiri, jadi ga begitu berisik atau keganggu sama yang lain. Kamar yeonjun juga di pojok.

•••

Di lantai bawah,
Setelah yeonjun pergi kekamarnya, semua manusia yang ada dirumah ini langsung ricuh. Pasalnya hari ini tanggal 12 september, hari ini ultahnya namjoon dan besok ultahnya yeonjun.

Mereka ada niatan buat bikin susurupris buat mereka. Sekalian gitu biar irit hehe.

Sebenernya sehari yang lalu mereka udah siap-siapin barang buat liburan ke vila gitu, karena hari ini sabtu jadi sekalian aja liburan. Tapi apesnya namjoon dari hari jumat ga pulang-pulang. Mereka juga ngucapin HBD lewat chat grup.

"Udah siap semua? Gaada yang ketinggalan kan?" Kata seokjin. Yang lain ngangguk, dan mereka pergi ke garasi dan naik bus pariwisata buat pergi ke vila.

Vilanya agak jauh dari sini, cuma gapapa kan sekalian liburan. Vilanya deket sama danau dan gunung-gunung. Sengaja seokjin pilihin vila yang itu biar bisa mancing katanya.

Di dalam bus, semuanya lengkap kecuali namjoon dan yeonjun. Sengaja ditinggal, itu susuruprisnya.

"Ka, udah bilang sama bang joon?" Kata jimin ngingetin seokjin.

"Oh iya, untung diingetin!" Seokjin langsung ngambil hpnya dan chat namjoon.

Seokjin ketawa-ketawa sendiri, abis ngirim chat ke namjoon seokjin langsung mode pesawat

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.

Seokjin ketawa-ketawa sendiri, abis ngirim chat ke namjoon seokjin langsung mode pesawat. Sengaja biar gaada yang telfon, mau namjoon ataupun yeonjun.

Namjoon tuh kerjanya di perusahaannya papa beruang bikin lagu, dan katanya lg ada projek makanya lembur gitu. Sama kayak yoongi, hoseok, mereka kerjanya bikin lagu.

•••

Namjoon udah sampe di rumah, dan keadaan rumah hening banget kayak kota mati. Tapi ga kota mati amat sih karena lampunya nyala terang benderang.

"Pada kemana? Kenapa lampunya ga dimatiin, pemborosan ini namanya" kata namjoon matiin lampu yang menurut dia ga perlu. Maklum meskipun kaya hidup juga harus hemat biar makin kaya.

Namjoon sebenernya ga capek-capek amat sama fisiknya, cuma otaknya dia yang capek. Lelah, mau makan, eh tau-taunya gaada orang di rumah. Bahkan makanan aja gaada.

Masa bikin mie cup lagi? Tapi emang cuma itu sih yang bisa dibikin sama namjoon. Soalnya namjoon ga diijinin nyalain kompor sama seokjin, meskipun kompor mereka listrik, tapi tetep aja. Karena beberapa tahun yang lalu gatau kenapa bisa tombol pencetnya rusak gitu.

Keluarga Gledek • BTS & TXTحيث تعيش القصص. اكتشف الآن