CHAPTER 17

94.3K 6.2K 527
                                    

"Aku sangat mengidolakan Aisyah istri Rasulullah, mungkin tak akan memiliki kisah atau mengikuti persis sifat seperti Ibunda Aisyah, tapi setidaknya dulu aku pernah bermimpi Menjadi istri yang baik seperti Ibunda Aisyah Yang dicintai Rasulullah "

Ost part ini ~Aisyah Istri Rasulullah (Cover Syakir daulay)

Happy Reading 💞

"Sungguh sweet Nabi mencintamu
Hingga Nabi minum di bekas bibirmu
Bila marah, nabi kan bermanja
Mencubit hidungnya"

*Aisyah*
"Sungguh manis cintamu dengan Nabi
Dengan baginda kau pernah main lari-lari
Selalu bersama hingga ujung nyawa
Kau disamping Rasulullah "

*Aisyah *
"Sungguh manis oh sirah kasih cintamu
Bukan persis novel mula benci jadi rindu
Kau istri tercinta ya Aisyah Humairah
Rasul sayang, kasih, rasul cintamu

Entah mengapa Rain suka menyanyi kan lagu itu, apalagi sang putra tampak tenang dalam tidur lelapnya jika dinyanyikan lagu itu.

Rain pun sangat suka lagu itu hingga ia tersenyum jika menyanyikan lagu tersebut ,sungguh wanita mana yang tak ingin dicintai seperti Rasulullah mencintai Aisyah.

Bahkan Rain Sampai terharu hanya karena mendengar cerita dalam lagu itu, katakanlah rain lebay tapi itulah dirinya yang bermimpi mempunyai suami yang begitu mencintai nya dan anak-anaknya kelak.

Tapi sekarang ia tak berpikir soal itu lagi, anaknya adalah segala-galanya sekarang tak peduli banyak yang mencerca setidak nya anaknya tau bahwa ibunya ada untuk melindungi nya.

"Dedek raka cepet sembuh ya, bunda mau tebus obat buat Dedek dulu ya"Ucap rain dan segera keluar

Berselang beberapa menit
Cklek.

Seorang pria masuk dengan mata berkaca-kaca memandang raka dengan binar bahagia yang tak dapat dijelaskan ia mendengar suara raina yang menyanyikan lagu untuk putranya tadi.

"Maaffin Ayah Nak, ayah pengecut ayah brengsek, kamu dan bunda pasti membenci ayah, Tapi ayah sayang kamu"Ucapnya sendu

Ia mendekatkan bibinya kekening raka dan menciumnya lama berharap demam dari putranya akan berpindah kedirinya, ia memejamkan mata merasakan bagaimana momen ia mencium sang buah hati.

Lalu mencium pipi gembul sang anak"Ayah Janji, Ayahbakal berusaha sekuat tenaga buat bikin kalian deket sama ayah, ayah tau ayah salah ayah pasti dapet hukuman, Ayah juga pengen deket kalian terus"Bisiknya merana

Sudah cukup sebelum ketahuan ia segera bangkit dan keluar  menuju kamar inapnya.
Ia pun tak tau dari awal kemarin tangisan bayi kamar sebelahnya mampu membuat hatinya bergetar.

Dia lah orang paling brengsek, menelantarkan perempuan yang mengandung anaknya dan anaknyapun ia terlantarkan, entah bagaimana ia menebusnya kelak.

"Maaffin ayah nak, tunggu ayah, ayah bakal bawa kalian dalam hidup ayah"Bisiknya sedih

Ahh, rupanya semesta memang tengah menghukumnya ,ia cukup sadar dengan apa yang dilakukan nya selama ini, dia laki-laki yang hina.

I AM PREGNANT  (OPEN PO)Where stories live. Discover now