2

1.3K 88 1
                                    

"Ehemm". Suara yang dilontarkan oleh Mina, seketika membuat Sana dan Renjun tersadar dari tatapannya.


Pipi chubby Sana mulai merona. Teman2 mulai menyoraki mereka, setelah apa yang telah mereka lakukan dihadapan para teman2 nya.

Yaa... Teman2 nya sudah mengetahui dari dulu, bahwasannya Renjun diam2 telah memendam rasa pada Sana, tapi Sana tidak menyadari hal itu.

~~~Sepulang Sekolah~~~

"San, gue langsung pulang ya".

"loe nggak mau mam... ".

"gue capek".

"oh, yaudah. Bye Mina". Pinta Sana sambil melambaikan tangannya pada Mina.

"ada apa dengan nya ya, kenapa dia nggak ngebalas lambaian tangan gue. tidak seperti biasanya. Ah.. Sudahlah. Mungkin dia emang kelelahan". Pinta Sana yang mengumpat dalam hati nya, karena ia merasa bahwa sahabat masa kecil nya itu tidak seperti biasanya pada Sana.

"Kenapa San, kenapa lo tega ngelakuin itu ke gue. Apa lo gak tau kalo gue itu... ah sudahlah percuma juga gue sesali, toh hal itu juga sudah terjadi". Pinta Mina sambil membaca pesan dari Sana.

Bahkan ia tidak berniat untuk membalas pesan dari sahabat nya tersebut. Tanpa sadar, pipi nya telah basah karena sudah tidak sanggup menahan air mata nya. Sambil memeluk bingkai foto seseorang yang selalu ia taruh di atas meja belajarnya itu.

Di dalam kamar tidur nya yang indah itu, kini Sana mulai berfikir. Mengapa Mina tidak membalas pesan WA darinya. Apa yang salah dari nya. Sana mulai bingung dengan tingkah laku sahabatnya itu sejak pulang sekolah tadi. Hal yang menjadi teka-teki yang sulit dipecahkan oleh Sana saat ini.

Bahkan di group chat nya, yang diberi nama twice yang beranggotakan 9 orang itu pun, Mina belum juga muncul saat teman2 nya mulai pembicaraan tentang para idol kpop.

Bahkan teman2 nya juga mulai bingung dengan keadaan Mina sekarang. Mereka mulai mengkhawatirkan keadaan Mina. Mengingat Mina memiliki suatu penyakit yang ia sembunyikan dari teman2 nya, termasuk Sana yang merupakan sahabat kecil nya itu.

Happy reading buat para readers
Jangan lupa vote n comment yaaak
Tunggu aku buat update cerita ini lagi yaaaa
Lup yu all😇😇😇

My Idol is My Husband [END]Where stories live. Discover now