⚔Part 17⚔

9.6K 1K 243
                                    

Boboiboy And Me
[Boboiboy X Readers]
.
.
Genre
Friendship, Romance, Drama, Fantasy, Action, Comedy, Slice of Life.
.
.
Boboiboy©Monsta
OC©Sintha
[Nama]©Yours
.
.
Jika tak suka lebih baik keluar
.
.
⚔Part 17⚔
"Beach Time"
Happy Reading
####################

⚔Part 17⚔"Beach Time"Happy Reading####################

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Jadi begitu rencananya." ucap [Nama], menyandarkan dirinya dimeja kendali kapal angkasa dan menatap para anggotanya. "Jadi, kita menyamar kalau kita hanya liburan?" tanya Kaizo, mencoba memastikan rencana ini.

[Nama] mengangguk, menatap keluar jendea dengan tatapan mata yang tajam. "Ya, berpakaianlah seolah kita hanya liburan." jawabnya. Semua mengangguk paham, Boboiboy hanya diam sedari tadi, diam-diam mengagumi gaya memimpin gadis itu. Tanpa sadar, Yaya mendengus pelan saat melihat Boboiboy sedari tadi menatap [Nama].

"Tapi, kala pengguna itu datang menyerang, bagaimana dengan pengunjung lain?" Tanya Fang membuat gadis berdarah Jepang itu tersenyum semangat, "Pertanyaa bagus! Saat dia datang, kalian bawa para pengunjung menuju Villa yang ada di pantai." ujarnya, membuka buku bersampul merah miliknya. "Kala semua orang sudah berada disekitar Villa, aku akan buat pelindung."

Boboiboy mengangkat tangannya untuk mengambil perhatian pemimpin, "Bisa aku membantumu bertarung?" Tanya Boboiboy dengan tatapan super polosnya yang khas, membuat [Nama] berfikir sejenak. "Baik, kau bisa membantuku." ucapnya kemudian sambil tersenyum lembut. Boboiboy tersenyum semangat, "Terima kasih!"

Fang dan Ying saling bertatapan sambil menyeringai licik, "Aduh panas." ucap Ying menatap langit-langit dengan jahil. "Iya nih, apinya membara." lanjut Fang sembari menatap kearah lain. Tindakan mereka mendapat tatapan tajam dari Yaya. "Menyebalkan!!"

Dengan cepat, Yaya menggunakan kekuatannya untuk melesat keluar dari kapal angkasa membuat Boboiboy, [Nama], Ochobot, Gopal, dan Kaizo menatap kepergiannya dengan bingung. "Kenapa dengannya?" tanya Gopal bingung. "Mungkin dia mau siap-siap." sahut Ochobot santai.

---

Pantai sangat ramai siang ini, semua orang bermain bersama sahabat dan keluarga. [Nama] berdiri diteras villa yang terletak tak jauh dari pantai, agak jauh dan berada di dataran yang sedikit tinggi dari pasir pantai. Gadis itu hanya menggunakan kaos putih dengan jaket hitam tipis dan hotspants diatas lutut.

 Gadis itu hanya menggunakan kaos putih dengan jaket hitam tipis dan hotspants diatas lutut

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Boboiboy and Me [COMPLETED✓]Where stories live. Discover now