⚔Part 41⚔

5.4K 620 93
                                    

Boboiboy And Me
[Boboiboy X Readers]
.
.
Genre
Friendship, Romance, Drama, Fantasy, Action, Comedy, Slice of Life.
.
.
Boboiboy©Monsta
OC©Sintha
[Nama]©Yours
.
.
Jika tak suka lebih baik keluar
.
.
⚔Part 41⚔
"Planet Forest."
Happy Reading
####################

Sebuah kapal angkasa berwarna putih nampak melaju cepat di ruang angkasa

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sebuah kapal angkasa berwarna putih nampak melaju cepat di ruang angkasa. Seorang gadis yang mengendarainya tampak murung dengan manik merahnya yang memancarkan kesedihan yang luar biasa. "Sial, sial, sial!!!" teriaknya kesal, memukul sandaran tangannya dengan kesal dan geram. Ini kali ketiga dia merasakan sakit yang luar biasa dihatinya.

[Nama] berusaha mengontrol nafasnya, kepalanya ikutan sakit karena menangis sejak dia meninggalkan markas TAPOPS. "Kenapa kau egois sekali sih.. [Nama].." Dia menyalahkan dirinya sendiri. Menyalahkan dirinya yang mengatakan hal menyakitkan pada kekasih, iie, mantan kekasihnya itu.

"Sial.." umpat nya sekali lagi, sebelum dia menghapus kembali air matanya dengan kasar. Saat sedang fokus menghindari bebatuan angkasa, dia merasakan ledakan hebat di mesin kapal angkasanya, membuat alarm dalam kapal angkasa mini itu berbunyi nyaring, membuat gadis itu seketika panik.

Tangannya bergerak menekan tombol di samping kemudi, memunculkan layar hologram yang menunjukkan bagian belakang kapal angkasanya. [Nama] terbelak kecil kala melihat sebuah pot angkasa kecil sedang membuntuti kapal angkasanya, diikuti oleh kapal angkasa besar dan mewah yang menembakkan misil mereka berulang kali.

"Pot itu.. Pasti PowerSphera." ucap [Nama], berusaha mengendalikan kemudinya namun gagal, mesin bagian kanan kapal angkasanya telah hancur sehingga kapal angkasanya meluncur cepat menuju sebuah planet asing, masih diikuti oleh pot angkasa dan kapal angkasa itu.

[Nama] berdecih pelan, "Tch. Defense Skill : Blue Shield!" Sebuah tameng berwarna biru nampak menyelimuti dirinya, memejamkan matanya erat bersiap untuk hantaman yang keras. Beberapa saat kemudian, kapal angkasa [Nama] menghantam permukaan dengan kasar, merasakan guncangan yang kuat, [Nama] menggenggam kemudinya erat.

Setelah merasa sudah 'mendarat', [Nama] membuka matanya perlahan sambil berusaha mengatur deru nafasnya yang tak karuan. Tak lama, gadis itu mendengar suara ricuh diluar, dengan segera dia membuka paksa pintu kapal angkasanya dan melompat turun. Dirinya langsung disambut dengan takut oleh para penduduk planet asing itu.

"J-jangan takut, aku tak akan melukai kalian." ucapnya setelah memahami keadaan, sebuah suara keras berasal dari langit membuat [Nama] menoleh, pot angkasa dan kapal tadi, bergerak menuju kearah mereka. Para penduduk itu berteriak ketakutan sembari berusaha melindungi diri.

"Jangan berpencar! Berkumpullah!" Walau tak percaya dan masih diselebungi rasa takut, tetapi para penduduk itu tetap mengikuti arahan dan berkumpul. "Defense Skill : Cupola Shield!" Sebuah kubah melindungi para penduduk beserta desa mereka, [Nama] berdiri diluar pelindung sembari masih kedua benda yang akan segera mendarat itu.

Boboiboy and Me [COMPLETED✓]Where stories live. Discover now