⚔Part 23⚔

8.2K 921 306
                                    

Boboiboy And Me
[Boboiboy X Readers]
.
.
Genre
Friendship, Romance, Drama, Fantasy, Action, Comedy, Slice of Life.
.
.
Boboiboy©Monsta
OC©Sintha
[Nama]©Yours
.
.
Jika tak suka lebih baik keluar
.
.
⚔Part 23⚔
"New Love?"
Happy Reading
####################

Kapal angkasa kebenaran sedang melesat dalam kecepatan normal di luar angkasa

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kapal angkasa kebenaran sedang melesat dalam kecepatan normal di luar angkasa. Kru kapal angkasa itu hanya bersantai di ruang kemudi, duduk mengitari meja bundar yang tersedia. Tak ada yang berbicara, mereka hanya sibuk dengan kegiatan masing-masing.

Boboiboy, Fang, Gopal, dan Karma sibuk memainkan kartu remi milik mereka, Yaya dan Ying hanya membaca buku seperti biasa, Kaizo yang hanya mengobrol ringan bersama Vam, sepertinya mereka cocok untuk mengobrol. Manakala [Nama] hanya diam sambil mengelus-elus kepala Boboiboy ditemani Shina yang hanya memainkan ponselnya.

"Bosan." sampai akhirnya mereka mendengar suara keluhan dari pemuda berbadan gempal itu. Boboiboy mengangguk setuju sambil menghambur semua kartu reminya, "Lama lagi sampainya?" Pertanyaan itu untuk Papa Zola yang sedang mengemudi ditemani oleh kucing kesayangannya, Cattus.

"Sabar, kita baru saja keluar dari markas TAPOPS sekitar setengah jam yang lalu." Gerutu Papa Zola, heran dengan sikap muridnya yang gampang sekali bosan itu.

Keluhan Gopal semakin menjadi kemudian meletakkan kepalanya diatas meja bundar dihadapannya. Boboiboy tertawa pelan lalu memukul-mukul kepala Gopal dengan pelan. Pemuda yang lembut.

"Anu, aku ada buat biskuit, mau coba?" tawar Yaya, meletakkan beberapa bungkus biskuit buatannya. Semua orang diruangan itu saling bertukar pandang kecuali gadis Jepang manis kita ini. "Rasa saja, tak ada salahnya." ujar [Nama] datar seolah membaca semua pikiran anggota nya itu.

Boboiboy tersenyum kikuk. Gopal dengan cepat membuka satu bungkus dan membagi-bagikannya pada teman-temannya, gak mau susah sendiri intinya. "Itu, resep baru. Aku mau kalian mencicipinya.." ucap Yaya pelan, sembari tersenyum ragu.

"Justru itu yang bikin makin cemas!!" Jerit keempat temannya dalam hati.

"Ini enak, kau berbakat sekali." Yaya menoleh, menatap pemuda bersurai crimson merah yang baru saja menghabiskan sekeping biskuit buatannya. Tatapan pemuda itu sedikit berbinar menatap gadis berkerudung manis itu.

"A..ah, tidak juga. Itu resep..Dari [Nama]."

Mendengar namanya disebut, [Nama] segera menoleh kearah Yaya yang sudah menundukkan kepalanya. Gadis bermanik ruby itu hanya tersenyum tipis. "He~? Resep [nama]~? Enak sih, bagaimana kalau kau buat resep sendiri~?" ucap Karma lagi.

Yaya dengan cepat memasang raut wajah murungnya, "Teman-teman..Tidak suka biskuit buatan ku.."

Jleb!

Boboiboy and Me [COMPLETED✓]Where stories live. Discover now