⚔Part 35⚔

6.5K 710 172
                                    

Boboiboy And Me
[Boboiboy X Readers]
.
.
Genre
Friendship, Romance, Drama, Fantasy, Action, Comedy, Slice of Life.
.
.
Boboiboy©Monsta
OC©Sintha
[Nama]©Yours
.
.
Jika tak suka lebih baik keluar
.
.
⚔Part 35⚔
"Cahaya Hati."
Happy Reading
####################

"Happy Reading####################

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Apa yang kau lakukan pada [Nama]..? Suzuhira.." Kyou berucap tak percaya, menatap manik merah darah itu dengan ketakutan. Boboiboy hanya diam, masih membatu dipelukan [Nama], namun dia teringat satu hal. "Suzuhira..-san.. Ibunda [Nama] yang sudah meninggal..?" bisik Boboiboy, membuat [Nama] atau sosok lain itu mendengarnya dan tertawa keras sambil melepaskan pelukannya.

"Pintar! Anak yang pintar! HAHAHAHAHAHAHA!!"

Kyou meringis tak percaya, Suzuhira sudah mati. Hanya itu yang dia ingat. Tapi, siapa sosok didepannya ini? Tidak, itu adalah putrinya, namun rohnya berbeda. Kalau roh Suzuhira menempati tubuh [Nama] maka--

"Dimana [Nama]?!" bentak Karma setelah menyadari hal itu juga, tanpa sadar dirinya malah mengeluarkan pedang iblis merahnya. [Nama], tidak, Suzuhira kembali tertawa puas, puas akan espresi dan rasa haus darah orang-orang dihadapannya ini.

"Kalian tidak merindukanku? Jahat sekali." ucap nya pelan, menundukkan kepalanya sambil mencengkram erat surai seputih saljunya. Air mata mengalir deras dari matanya, namun seringainya masih terlihat jelas dan lebar, menampakkan deretan gigi rapinya serta dua buah gigi taring yang tidak begitu panjang.

Melihat air mata itu, Boboiboy sadar, bahwa air mata itu adalah air mata milik kekasihnya. Air mata yang seakan meminta pertolongan.

"[Nama], sadarlah." ucap Boboiboy memberanikan diri, menarik kedua tangan gadis yang kerasukan itu dengan lembut. Suzuhira memberontak, berusaha melepaskan genggaman tangannya pada Boboiboy. "Lepaskan aku! Aku harus balas dendam!" teriak Suzuhira, jika dia meninggikan suaranya, Boboiboy mudah membedakkan suara nya dengan [Nama].

"Dengar [nama], tidak ada yang perlu dibalaskan."

"Aku bukan [Nama]! Aku ibunya! Aku Suzuhira!"

"Kembalilah [Nama].. Aku membutuhkanmu."

Gadis itu terdiam, kepalanya tertunduk dengan surai poninya yang menutupi wajahnya. Boboiboy menatap Suzuhira dalam tenang dan lembutnya, mengelus surai putih bak salju itu dengan lembut. "Kembali lah.. Semua orang membutuhkanmu.. [Nama]."

Boboiboy merasakan bahwa tubuh gadis itu memberat, tanda ia telah hilang kesadaran. Dengan sigap menggendong gadis itu dengan lembut, wajahnya nampak kembali normal dengan deru nafas yang lebih tenang. [Nama] telah kembali.

Saat pemuda itu menoleh, sosok kakak beradik Argalio telah hilang dari pandangan. [YB] mendekati Boboiboy, menatap [Nama] dengan manik putih miliknya. "Rohnya sudah tak ada. Ayo pergi." ucapnya serak, sembari menepuk bahu Boboiboy sebelum dia berlalu ke arah mobil.

Boboiboy and Me [COMPLETED✓]Where stories live. Discover now