11.

2.9K 356 21
                                    

Play mulmed waktu aku tulis dibawah untuk play mulmed,ya.

"Annyeonghaseo,Blackpink Kim Jisoo imnida." Sapa Jisoo pada akhirnya setelah berhasil berhenti tertawa.

"Adik ipar,kenapa kau bisa disini?kata Sehun kau tidak jadi datang." Tanya Baekhyun.

"Aku-" ucapan Jisoo terpotong saat Sehun yang berada disampingnya kembali tertawa,Jisoo hampir saja ikut tertawa lagi tapi ia berhasil menahannya lalu membungkam mulut Sehun dengan sebelah tangannya lalu kembali melanjutkan apa yang ingin di ucapkannya.

"Awalnya aku memang sudah berencana akan datang,aku sudah mengosongkan semua jadwalku,tapi aku pikir akan menyenangkan jika sedikit memberi kejutan untuk Sehun.Jadi,aku memutuskan untuk membohonginya dan bilang bahwa aku tidak jadi datang karena ada jadwal mendadak." Jisoo menjeda sebentar.

"Tapi,aku terkejut ketika Chanyeol oppa memintaku untuk keatas panggung.Awalnya aku sudah takut Sehun akan mengenaliku dan rencanku akan gagal ketika ia berjalan menuju area penonton bagiannya,lalu,karena aku terlalu memperhatikannya,aku sampai tidak sadar kalau ada Chanyeol oppa disana." Lanjut Jisoo menyelesaikan penjelasannya,member Exo yang mendengar penjelasan Jisoo pun langsung ber oh ria.

Setelah sedikit berbincang-bincang dengan Jisoo diatas panggung,dan tentu saja tetap memberi hadiah pada Jisoo seperti penggemar-penggemar yang lain,Jisoo pun hendak kembali ke tempatnya setelah sempat berpamitan dengan member Exo,mereka menyuruh Jisoo untuk ke backstage setelah konser berakhir yang langsung disetujui oleh Jisoo tentu saja,rencana awalnya kan memang begitu,walau sekarang situasinya berubah.

Sehun sempat menahan Jisoo untuk kembali ke tempatnya,lalu menyuruhnya untuk menonton di backstage saja,mengingat sekarang situasinya sudah berbeda,semua orang disana sudah mengetahui Jisoo,khawatir kejadian yang tidak diinginkan terjadi.Tapi,Jisoo menolaknya dengan alasan disana sudah ada managernya,padahal managernya berada cukup jauh dari tempatnya karena saat membeli tiket,hanya itu yang tersisa.Sehun yang tidak memiliki waktu banyak karena harus segera menampilkan penampilan selanjutnya pun mau tidak mau mengiyakan saja tanpa mengeceknya terlebih dahulu.

Jisoo berjalan kembali ke tempatnya ketika Exo mulai menyanyikan lagu selanjutnya,yaitu "unfair".

Ketika intro musik dimulai,Sehun mengatakan sesuatu yang membuat para penggemar kembali berteriak histeris.
"Akhir-akhir ini,aku sangat menyukai lagu ini,ini menggambarkan perasaanku." Ucap Sehun sambil tersenyum manis menatap area penonton bagian Jisoo,para penggemar tentu saja dibuat iri,tanpa Sehun menyebutkan dengan jelas pun, penggemar sudah bisa menebak kalau maksud Sehun adalah lagu itu menggambarkan perasaannya pada Jisoo.

Jisoo yang baru saja sampai ditempatnya pun disambut teriakan histeris penggemar exo yang berada disana,entah itu teriakan tidak suka atau teriakan iri atau teriakan memuja dan mendukung Jisoo,Jisoo tidak tahu,ia hanya tersenyum ramah dan mencoba biasa saja.

Orang-orang yang tadi berbicara buruk tentangnya pun tidak berani berbicara apa-apa atau bahkan sekedar menunjukkan batang hidungnya di hadapan Jisoo.

Sedangkan,dua orang penggemar yang tadi cukup akrab dengan Jisoo pun menyambut Jisoo dengan antusias.

"Wah,daebak. Bagaimana bisa aku tidak menyadari kalau itu kau?!" Ucap penggemar itu dan Jisoo hanya tersenyum manis.

"Kau benar-benar cantik sekali." Puja teman penggemar itu,yang langsung disambut anggukan setuju oleh penggemar.

We Got Married Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang