34.

3.3K 298 39
                                    

*OFF CAM.

Sudah sejak semingguan ini Sehun dan Jisoo jarang sekali mengabari satu sama lain. Awalnya,Jisoo pikir Sehun mungkin sedang sibuk tapi lama kelamaan saat melihat cara Sehun membalas pesan,Jisoo jadi merasa ada sesuatu yang janggal. Sehun terlihat seperti menghindarinya,entah itu hanya perasaan Jisoo atau bagaimana. Bahkan ini sudah 3hari sejak terakhir ia bertukar pesan dengan Sehun,tak ada lagi balasan sejak terakhir Jisoo mengirimkan pesan. Padahal,bisa Jisoo lihat Sehun terkadang sedang online,itu membuat Jisoo semakin yakin bahwa Sehun menghindarinya.

Malam ini,Jisoo datang ke rumahnhya dan Sehun padahal belum ada jadwal syuting We Got Married untuk episode selanjutnya. Entahlah,Jisoo hanya ingin bermalam disana untuk satu hari saja,ia hanya sedikit merindukan suasana rumah itu,atau lebih tepatnya,merindukan seseorang yang tinggal bersamanya dirumah itu.

Jisoo menatap mini bar yang terletak di dapur saat ia baru memasuki rumah. Tiba-tiba,ia jadi mengingat malam tempo hari,saat ia sempat berselisih paham dengan Sehun,lalu berakhir kembali baikan dan makan masakan buatan ibu Jisoo bersama. Sekarang,Jisoo seolah sedang melihat dirinya yang sedang menyuapi Sehun dan tertawa bersama di mini bar itu. Ah,Jisoo pasti benar-benar merindukan Sehun.

Perlahan,Jisoo berjalan mendekati min bar itu lalu duduk di salah satu kursinya. Jisoo mengambil ponsel yang berada di tas nya lalu entah tanpa sadar membuka room chatnya dengan Sehun yang masih dalam keadaan sama sejak 3hari yang lalu.
Tangan Jisoo bergerak untuk mengetikkan sesuatu disana,tapi ia bolak-balik menghapusnya dan berakhir dengan tidak mengirimkan pesan apapun.

"Weire..kenapa aku jadi aneh sekali sekarang. Dia bahkan tidak ada kewajiban untuk selalu mengabari dan membalas pesanku,kan." Jisoo memilih untuk meletakkan ponselnya diatas meja lalu berjalan menuju kulkas untuk menemukan minuman yang bisa ia minum saat ini,mungkin ada cola,Jisoo sedang ingin minum cola sekarang. Dan benar saja,ada cola disana. Tapi,Jisoo seolah tidak tertarik lagi karena melihat tiga botol Soju yang berada disana juga. Awalnya Jisoo ragu, meskipun aturan untuk tidak minum-minum untuk Blackpink memang sudah dicabut sekarang karena bagaimanapun Blackpink sudah menginjak usia 4tahun,membernya pun sudah memasuki usia dewasa semua,jadi tidak ada alasan lagi untuk melarangnya dengan catatan saat mereka minum,itu tidak akan menyebabkan kerugian apapun setelahnya. Jisoo ragu karena biasanya ia memang bukan tipe orang yang suka minum,toleransi minumnya juga tidak terlalu baik,tapi entah mengapa kali ini ia ingin minum untuk menghilangkan penat dan fikiran yang membebaninya akhir-akhir ini,jadi ia memutuskan untuk mengambil tiga botol Soju itu dan kembali ke mini bar.

Jisoo membuka satu botol Soju itu lalu meminumnya langsung lewat botol itu lalu menyandarkan kepalanya di meja sebentar lalu minum lagi,begitu terus sampai hampir habis satu botol.

Jisoo menatap ponsel yang hanya menampakkan layar hitam diatas meja sana. "Apa kau akan sepertinya?"

"Apa kau akan mencampakkanku juga?"

Jisoo berdecih pelan sembari terus menatap ponsel itu. "Bahkan pasangan virtual ku juga mau mencampakanku?luar biasa memang percintaanku,ya." Jisoo kembali meneguk Soju itu sampai habis. Jisoo sudah menghabiskan satu botol sekarang.

"Aku benci berpacaran dengan idol terkenal,aku bersumpah tidak akan lagi,tapi sekarang aku malah bahkan menikah dengan salah satunya!"

"Bukankah kau benar-benar bodoh Kim Jisoo?Kau mau sakit hati lagi?hah?belum cukup ya?" Jisoo terus meracau dan mengomel pada dirinya sendiri,sepertinya ia sudah mulai mabuk. Ya,dia sudah mulai mabuk walau tetap masih sedikit sadar,tapi tetap saja. Lihat saja gaya bicaranya,wajahnya yang sudah merah seperti kepiting rebus,matanya yang sayu,sudah dibilang kan,toleransi minim Jisoo tidak cukup baik.

We Got Married Where stories live. Discover now