08| Haza

363 101 30
                                    

rivlazuardi mentioned you in their story.

Ada banyak notifikasi masuk di akun Instagram gue tapi yang menarik perhatian gue cuma dari sebuah akun bernama rivlazuardi. Di Insta Story-nya terdapat sebuah video band gue yang tampil di panggung tadi dengan diberi caption dua buah emoji berupa yellow heart dan sparkles, nggak lupa menandai akun sekolah dan ketiga anggota Cornerstone lainnya.

Lantas jari gue mengklik profilnya dan terpampanglah dengan jelas nama Khintami R. Lazuardi yang tertulis di sana. Akunnya hanya memiliki dua belas unggahan. Kebanyakan adalah pemandangan, lalu ada foto candid-nya, dan sebuah unggahan terbaru berupa foto selfie dia yang menuntun ibu jari gue untuk membukanya.

Gue nggak pernah merhatiin dia dengan intens, tapi lewat foto ini gue mengamini ucapan Nara hari itu kalau Tami cukup manis dan dia juga lumayan friendly walaupun sedikit kikuk dengan orang baru. 

Setelah gue rasa terlalu lama memandang foto Tami dan gue merasa kayak orang yang creepy, akhirnya gue keluar dari profilnya namun sebelum itu gue menekan opsi follow back dan kemudian membalas Insta Story-nya.

nor6haza
lo di sebelah mana?
kok gue nggak ngeliat tadi?

Karena tadinya gue pikir dia bukan tipe orang yang mau ikut nonton acara semacam ini. Tapi ternyata Insta Story-nya banyak mengunggah beberapa penampilan sebelum band gue tadi.

Dia membalas dua puluh detik kemudian.

rivlazuardi
di tengah sama Kak Nara juga
karena rame jadi nggak keliatan mungkin hehe

Gue tau di mana Nara berdiri, tapi nggak tau kalau ternyata ada Tami juga di sebelahnya. Karena gue memang nggak begitu memperhatikan sekitar selain Nara.

Jadi, ketika gue kembali dipanggil ke stage untuk nyanyi lagi tapi kali ini solo, netra gue segera mencari keberadaan Tami dari atas sini setelah melempar cengiran pada Nara dan lambaian tangan.

Dan, ketemu.

Dia berdiri di samping Nara walaupun postur dia lebih kecil dari pada Nara, tapi dia tetap keliatan dari sini. Baru ini gue melihat penampilan Tami dengan rambut panjangnya yang terkucir satu yang beberapa helai rambutnya nggak ikut terikat. Atau mungkin terlepas dari ikatan karena banyak bergerak mengikuti musik sejak tadi.

Bagaimanapun, menurut gue dia tetap keliatan manis.

___

hehe beneran mau end abis gini. tebak-tebak nggak berhadiah, menurut kalian ending-nya bakal gimana?

sebenernya dari awal kalau ngeh udah keliatan jelas sih cerita ini bakal berakhir gimana🤪

oh, iya, mungkin nanti malem aku publish dua part terakhirnya. kalo nggak mager ngedit berarti besok yaaa hehehehehe.
___

Unrequited Feelings | ✓Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu