34. 🤵👰

5.6K 535 103
                                    

Note:

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Note: .ohon hargai author dengan BVK  (Baca, Vote, Komen) terimakasih💙

💙HAPPY READING💙


Hana pov-

"kenapa harus ditutupin sih?"

"gila kali ahh, kamu pengen semua orang tahu? Mereka bakal mikir yang engga-engga"

"ya gapapa, biar mereka semua tahu kalo kamu itu cuma milik aku"

"kita bisa dipanggil ke ruang BK Gyu, kamu mau rahasia pernikahan kita terbongkar? Trus kita berdua bakal di drop out dari sekolah"

"yaudah sini aku pakein"

Beomgyu ngambil alih plester buat ditempelin di tanda merah yang ada di leher gue, tadi abis bangun tidur gue syok karna pas ngaca ga sengaja lihat banyak tanda merah di leher dan di dada gue karna perbuatan Beomgyu semalem, dan ini gue udah pake seragam sekolah aja tanda merahnya ada yang keliatan, gue takut orang-orang pada salfok trus disangkanya gue berbuat aneh-aneh sama Beomgyu, yaa walaupun kenyataanya emang bener sih, tapi ga sampe nganu kok:")

"udah" Beomgyu selesai nempelin plester ke leher gue trus gue natep mata Beomgyu lagi

"makasimbh-"

Cup~

Beomgyu motong ucapan gue dengan nabrakin bibirnya ke bibir gue lagi, untungnya cuma nempel doang ga lebih kea tadi malem, gue langsung kiclep sambil megangin bibir gue, terkejoet aku mas..

"sama-sama" ucapnya, dia terkekeh sambil ngacakin rambut gue

Sama-sama pala lu peyang, bikin ambyar ae lu Beomgyu, untung suami ((":

-

Gue dan Beomgyu udah sampai di parkiran sekolah, kita keluar mobil dan jalan beriringan menuju ke kelas tercintah, didepan pas banget ada Hyunjin baru keluar dari mobil, bangshitnya makin caxep aja ni mantan, emang mantan tuh tambah caxep kalo udah putus, stuju ga yeorobun? Engga setuju pasti, karna kalian pasti ga punya mantan alias JOMBLO iya kan? Sama kalo gitu author juga huhu..

Gawat njir, Hyunjin pake berhenti didepan sambil senyum natep gue, masa dia mau nungguin gue sih?

Greb~

Gue kaget tetiba tangan Beomgyu ngrangkul pundak gue trus badannya dimepetin gitu, gue nengok ke dia, tuh kan sesuai dugaan gue, Beomgyu lagi masang muka dingin trus matanya natep Hyunjin

"pagi Hana" sapa Hyunjin sambil senyum ke gue

Ehh tapi Beomgyu malah nuntun badan gue buat tetep jalan sedikit lebih cepat tanpa nyempetin gue berhenti buat nyapa Hyunjin balik

Kepala gue nengok ke belakang dan Hyunjin masih berdiri di tempatnya tangan kirinya masuk ke dalam saku celana dan tangan satunya nglambaiin kecil, senyumannya masih terpatri

DIJODOHIN | BEOMGYU ✔️Where stories live. Discover now