Misstress [Jeon Jungkook 21+]

47.2K 562 73
                                    

Setiap malam JK Bar selalu ramai pengunjung, Bar itu di buka bebas untuk semua orang. Semua orang minum dan bersenang senang untuk melepas penatnya realita. Tak terkecuali y/n, y/n baru saja putus dengan Jimin. Hubungan mereka kandas karena Jimin tidak tahan dengan sifat Y/n yang terlalu dominan.

"ah sial, kalau tak suka kenapa dia mengajakku berkencan?" protes y/n. "memangnya kau sudah melakukan apa sampai dia memutuskanmu?" tanya Jungkook, Jungkook adalah sang pemilik Bar dan adik tingkat y/n semasa kuliah.
"apa kau pikir aku akan bilang segalanya padamu? Kau harus ingat tata krama bocah!" balas y/n. "merepotkan." celetuk Jungkook.

Ditengah pembicaraan mereka sepasang pasangan gay berjalan melewati mereka, tentu saja y/n sedikit tertarik dengan bottom pasangan itu.

"hey kau lihat dia?" bisik y/n.
"ya, dia hebat sekali membawa bottomnya dengan vibrator tekanan tinggi." balas Jungkook.
"wah kau sampai tahu tekanan getarannya, kau sudah meniduri berapa orang?" celetuk y/n sambil menepuk kepala Jungkook.

Bottom yang mereka bicarakan tak sengaja tersandung oleh beberapa pengunjung, y/n dengan sigap menangkapnya.
"eumm.. Terima kasih.." katanya. "untung tidak sampai jatuh, mau ku siapkan minum?" tawar Jungkook. "tidak... Eum terima kasih." pamitnya. "Wah dia imut sekali, kurasa dia akan mencapai klimaksnya." ucap Jungkook.
"sial dia membuatku turn on, kenapa pria seimut dia tidak denganku saja? Bikin kesal, oh ya bukankah Barmu menyiapkan gigolo?" tanya y/n. "memang ada sih, tapi dia bukan pria sub dan dia bukan tipemu." balas Jungkook.
"eumm... Kau jangan tertawa ya tapi aku berpikir apa aku ini seharusnya menjadi sub saja seperti perempuan 'normal' pada umumnya?" keluh Y/n. "aku tidak tahu, tapi mungkin kau bisa coba. Yah anggap saja kau sedang belajar memahami sub, bagaimana kau jadi menyewa gigolo?" tanya Jungkook.
"Yah siapkan saja dia, aku akan kekamar." pinta y/n.

Di dalam Bar milik Jungkook sudah tersedia kamar penginapan bagi pengunjung yang mabuk. Walau bukan hotel berbintang, kamar kamar tersebut selalu bersih, rapi dan tentunya elit. Malam itu y/n menggunakan kamar yang memang di design khusus untuk y/n. Kamar itu di penuhi sex toy, Ball gag, nipple clamp, paddle, ring gag, collar, crop, flogger,dan sejenisnya. Sejenak y/n melupakan keinannya untuk berubah setelah melihat mainan mainannya dan mengurungkan keinginannya untuk menyewa gigolo, namun sudah terlambat, gigolo itu mengetuk pintu.

"masuk." kata y/n
"i heard you were looking for a gigolo." kata Gigolo itu.
"hmm... Kau terlihat familiar." balas y/n.

Gigolo itu datang menggunakan kemeja putih yang 3 kancing dari atas terbuka dengan celana hitam. Tubuhnya bidang dan terlihat sangat sexy, kulitnya putih bersih, rambutnya hitam sedikit bergelombang dan topeng menutupi wajahnya. Y/n bisa menilai kalau pria itu tampan, tentu saja dia tampan karena y/n sudah berfirasat kalau gigolo itu adalah Jungkook.

"Jungkook-ah kurasa ini tidak akan berhasil, aku pulang saja." ucap y/n.
Jungkook menarik y/n dan menciumnya.
"im your master, and you're my salve to night!" bentak Jungkook.
"how dare you call me a slave, i'll make sure you learn your lesson today." y/n menampar Jungkook.
"hey, jangan pikir aku akan selemah mantan mantanmu! Jelas aku lebih dominan dari mu!" Jungkook mendorong y/n dan menahannya di sudut ruangan.
"bagaimana kalau kita bertaruh, kalau kau cum duluan maka malam ini aku yang menjadi misstress tapi kalau kau bisa menahannya selama 20menit aku rela malam ini kau yang akan menjadi master." taruh y/n.
"aku akan menang." ucap Jungkook.
.
.
.

"haah... Hmm... Why u close my eyes with this Fabric, im dizzi. " kata Jungkook
"are you already at your limit?" tanya y/n sambil menarik turunkan tangannya yang sedang bermain dengan 'milik' Jungkook.
"im not even close, keep going... Hahh..." balas Jungkook.
"wow." y/n

Y/n sedikit takjub dengan Jungkook, biasanya y/n bisa membuat para mantannya cum dengan cepat. Namun y/n tak kehabisan akal dan malah menikmati permainan mereka, y/n menambahkan lube dan sedikit membuat Jungkook terkejut karena sensasi dingin.

"hey you have to keep your ass on the chair." perintah y/n sambil membenarkan posisi Jungkook. Y/n tidak memainkan 'milik' Jungkook lagi, y/n hanya meraba raba bagian tubuh yang lain. Dibelainya dada bidang Jungkook, dan itu membuat Jungkook sedikit kebingungan.

"Hey y/n-ah... aren't you.... going to touch mu dick?" rengek Jk.
"what a pervert you are, ill touch it if thats what you want." y/n kembali memainkan 'milik' Jk dengan antusias dan mengubah setiap pergerakan tangannya.

"Ahh... Ughh.... Wait... I... Can't.......AHHHH!" (squirt)

"thats too bad Jungkook, if only you held it for 2 more minuets. Now as promised, you must do something i want. Ill teach you what kind of misstress you serve. " pekik y/n
"ahh... Fuck... I'm honestly curious, too." rintih Jk.

.
.
.

Y/n memposisiakan Jungkook tengkurap dengan kaki dan tangan di ikat ke sudut ranjang dengan penutup mata masih terpasang.

Smack!
"ngh! One..."
Smack!
"ah, t t two.."
Smack!
"Threeee...." jk

"Jungkook, if you dont count properly, ill start over again." y/n mencambuk jk ass menggunakan crop dengan sangat antusias.
"haa... I dont care, just get it over with quickly!" Jk.
"What kind of ethics is that? You just a dirty bunny for me and you say that to me like that?!" y/n menjambak Jungkook dan melepas ikatan di tangannya, dan memasangkan kembali di langit langit. (jadi di langit" kamar itu memang sudah tersedia gantungan untuk role play mereka)

Y/n mengarahkan crop nya pada Jk dick yang sudah tegang.
"berapa banyak orang sudah kau tidur Jungkook? Benda ini, sudah berapa banyak perempuan HAH?!" Y/n mencambuk Jk dick.

"AAHH!! Im sor-ry forgive me Miss..." Jk.

"now count properly." y/n mencambuk Jk ass kembali.

Smack
"Four.."
Smack
"five"
Smack
"six"
Smack
"ugh SEven..." jk

"What i cant hear you." y/n

Smack
"eight"
Smack
"nine"
Smack
"T-Ten" Jk.

"Good boy, youre slick with precum you must've love thad." y/n mengambil small vibrator dan meletakkannya pada bibir jk hole. (tidak dimasukkan)

"wha-what? Hey sto-p ahh.." jk

Y/n memainkan 'jk dick' lagi namun lebih ganas dari yang sebelumnya, y/n memainkan setiap inci 'jk dick' sampai sampai Jungkook kenikmatan.

"ahh... Ah.... Ah.... Ahh... Ah... Ah... ACHH!!" (squirt)

"aww what a poor bunny My hands are full of your sperm, now lick it." y/n.

"yesshh Miss... Slurp" Jk.
"you like it?" Y/n
"Yeahh... I like it..." Jk
"Good boy." y/n

Setelah mereka selesai, y/n melepas ikatan Jungkook dan sedikit menyesal karena sudah membuat Jungkook menjadi Sub.

"todays play hurt a lot, dint it? Sorry seharusnya aku lebih bisa menahan diri." y/n

"no, im all right, i had fun! Next time ill be your Master!" Jk.

"No Way!" y/n

The end.

BTS [NC21+] all members oneshot Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang