6

92 11 30
                                    

A/n: Disarankan menonton video diatas dan jangan lupa klik tombol like-nya atau bisa mendengarkan lagu tersebut selagi membaca cerita ini.

Happy Reading!
.
.
.


Seunghee punya segala macam rahasia dan rasa yang selama ini ia pendam sendiri. Pribadinya yang selalu terlihat ceria dan kuat membuat orang-orang disekitarnya tak akan percaya bahwa ada hati yang ia jaga, ada rasa sakit yang teramat dalam ia rasakan selama ini.

Ko Shinwon, pria itu sangat menganggumi seorang Oh Seunghee. Bagi Shinwon, Seunghee adalah wanita yang sangat kuat, yang mana ia hidup dan berusaha sendiri membesarkan anaknya. Dan lagi sifat keibuan Seunghee yang kerap kali membuat Shinwon takjub melihatnya, tidak hanya pada Sebin anakya sendiri, tapi Seunghee selalu hangat dan penuh kasih sayang pada anak-anak kecil.
Shinwon juga yang tahu bagaimana Seunghee berusaha membuka tokonya sendiri, ia hanya berusaha membantunya sedikit seperti memberi saran konsep toko dan membantu Seunghee mempersiapkan tokonya, juga ia selalu menjadi pelanggangan tetap di toko Seunghee.

"Seunghee-ya!"

"Ada apa?"

"Aku pinjam tokomu untuk meeting ya?"

"Kenapa harus di tokoku?"

"Seunghee-ya... ini adalah sebuah kesempatan, kau tahu rekanku ini punya kekasih yang katanya sedang mencari partner untuk membuka usaha bersamanya. Dia sedang mencari berbagai menu dessert, dan... aku tahu dessert buatanmu adalah yang terbaik. Belum lagi roti-roti andalanmu juga enak sekali, aku yakin seratus persen mereka akan suka dan jatuh cinta saat mencobanya."

Seperti sekarang ini Shinwon sangat menggebu-gebu mempromosikan toko Seunghee, dengan segala macam akalnya ia tahu cara bagaimana membuat Seunghee untuk melangkah maju. Ia ingin Seunghee mengembangkan bakatnya.

Seunghee tersenyum mendengar penjelasan Shinwon.

"Apa benar mereka akan suka?"

"Pasti! Aku yakin sekali!!!" Shinwon sampai memukul meja, membuat Seunghee tertawa.

"Seberbakat itukah diriku?" Tanya Seunghee lagi.

"Tentu!! Kau yang terbaik! Oh Seunghee yang terbaik!!" Balas Shinwon penuh keyakinan, lagi Seunghee tertawa. Shinwon memang sangat lucu, tingkahnya ada saja.

"Baiklah, aku izinkan. Tapi ada syaratnya."

"Apa itu?"

"Bantu aku menyiapkan makanannya untuk dihidangkan."

"Ah! Kalau itu tenang saja, Ko Shinwon siap melaksanakan." Seunghee tertawa yang kini diikuti Shinwon juga, mereka tertawa bersama. Shinwon bahagia, sangat bahagia melihat Seunghee tertawa seperti ini di depannya.

.....

Shinwon sibuk membantu Seunghee menyiapkan berbagai dessert dan roti yang terbaik untuk dihidangkan hari ini, tak lupa juga Eunbin ikut menyiapkan minuman yang istimewa.

"Oh mereka sebentar lagi datang." Ucap Shinwon.

"Bersiaplah, rapikan penampilanmu." Balas Seunghee. Shinwon mengangguk, melepas apron dari tubuhnya dan menggantinya dengan jas hitam formal.

"Sebentar." Shinwon menghentikan langkahnya yang hendak keluar dari dapur, menatap Seunghee yang mendekatinya.

"Ada tepung di jas-mu." Ditepuknya pelan bahu Shinwon.

"Dasinya juga miring." Seunghee berucap sambil membenarkan dasi Shinwon, sang empunya hanya bisa menahan senyum, tapi hatinya tak bisa ditahan untuk tidak bergemuruh akibat tindakan Seunghee.

Way Back To You [HIATUS]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora