Yangjae Flower

525 74 10
                                    

Raena mulai berjalan menyusuri jalanan yang mulai sedikit ramai hari ini, hari dimana semua orang melakukan aktivitasnya diluar rumah dengan menyelesaikan pekerjaannya. Dapat ia lihat semua orang berjalan dengan tergesa-gesa karena sekarang sudah menunjukkan pukul 08:00 KST.

Tapi itu semua tidak berlaku dengannya karena gadis itu berjalan menuju toko bunga sambil menikmati suasana pagi di Seoul, dia sangat senang bisa tinggal disini karena dirinya akan mendapatkan teman baru nanti. Teman barunya itu ialah beberapa karyawan toko bunga miliknya.

Hari ini adalah hari pertamanya untuk mulai membuka toko bunga yang appanya berikan tempo lalu, toko yang terletak di dekat jalan raya ini memiliki bangunan yang sangat menarik dimana kaca jendela toko tersebut didesain dengan stiker bunga yang sedang bermekaran lalu diluar toko juga terdapat beberapa macam jenis bunga.

Beberapa jenis bunga diantaranya ialah bunga Lily, bunga Camelia, bunga Dandelion, Dan masih banyak lagi. Dibelakang toko pula terdapat kebun yang tidak begitu luas tapi itu cukup untuknya saat dirinya ingin menanam beberapa bibit bunga nanti.

Sesampainya di toko bunga dirinya pun sudah disambut oleh beberapa karyawan yang sudah berdiri didepan toko untuk menyambut kedatangannya.

"Selamat pagi, Noona" sapa salah satu karyawan pria sambil membungkukkan badannya lalu diikuti oleh pegawai lainnya.

"Selamat pagi, senang bisa bertemu dengan kalian dan maaf jika aku sedikit terlambat" ucapnya sambil tersenyum pada mereka.

Karyawan di toko ini memang tidaklah banyak, hanya berisikan tujuh karyawan dengan empat diantaranya laki-laki dan tiga perempuan.

"Senang juga bisa bertemu denganmu, Noona Rae" seru mereka semua kemudian menatap Raena dengan sebuah senyuman.

"ini guntingnya eonni, silakan" ucap salah satu gadis lalu menyerahkan gunting pada Raena untuk segera memutuskan pita agar toko bunga ini segera dibuka.

Kini tangannya mulai terangkat untuk mengambil gunting itu lalu kemudian dengan perlahan ia memutuskan tali pita yang sudah terpasang tadi hingga akhirnya terputus dan beberapa detik kemudian dapat ia dengar suara tepuk tangan dari seluruh karyawan tokonya.

"Semoga dengan dibukanya toko bunga ini kita semua bisa mendapatkan pelanggan yang banyak untuk kedepannya nanti dan juga aku berharap kalian bisa saling bekerja sama dalam berbagai hal"

"Arraseo, kami akan bekerja keras untuk toko ini"

Setelah mendengar kalimat mereka ia pun dengan segera membuka pintu toko lalu mulai memasukinya, dia melihat beberapa karyawan mulai merapihkan beberapa tanaman bunga dan juga memasukkan pupuk tanaman kedalam toko.

Raena mulai menyiram beberapa tanaman bunga di depan toko sambil tersenyum, beberapa karyawan toko juga tersenyum melihat tingkahnya kali ini karena dirinya selalu tersenyum saat mulai menyirami beberapa tanaman.

Ia sangat menyukai hal seperti ini bahkan saat tinggal di Daegu dia suka menghabiskan waktu hingga petang untuk melihat dan juga merawat kebun bunga yang ada di pekarangan rumah.

Lalu beberapa menit kemudian Raena mendengar sebuah mobil mulai berhenti tepat didepan toko dan membuat beberapa karyawan melihat kearah seorang pria yang mulai turun dari mobil lalu sedikit merapihkan pakaian dan juga rambutnya.

Nothing Like Us [Yoongi X Raena] ✓Where stories live. Discover now