Planning To Get Married?

404 57 17
                                    

"apa kau sudah yakin dengan keputusanmu ini, Hyung?" Seru Jimin dengan yang lainnya sambil menatap Yoongi yang terduduk di ruang tengah "waktu itu aku hanya bercanda bahwa kau harus melamar Raena jika kau tidak ingin Raena lebih memilih pria lain dibandingkan dirimu" tambahnya saat melihat Yoongi memainkan jari kuku tangannya.

"Tapi apa yang kau katakan itu ada benarnya juga bagaimana jika nanti Raena jatuh cinta dengan Hyun lalu dia pergi meninggalkan ku" balas Yoongi kali ini dengan mengingat kejadian beberapa hari yang lalu saat ia melihat Hyun menggendong tubuh kecil kekasihnya itu masuk kedalam toko bunga.

Sudah satu bulan ini Yoongi melihat kedekatan Hyun dan juga Raena saat ditoko bunga tapi bukan hanya itu saja bahkan mereka berdua juga sangat dekat saat sedang dirumah. Yawalaupun Yoongi tahu Hyunho itu hanyalah anak dari teman baik eomma Raena sendiri.

Tapi tetap saja perasaan takut itu tetap ada terlebih Hyun tinggal bersama Raena, apalagi kalau Yoongi mengingat kejadian itu saat ia berkunjung ketoko bunga untuk mengajak Raena makan eskrim dan berakhir dengan melihat tubuh Raena di gendong masuk kedalam toko.

"Raena bukanlah gadis seperti itu Yoon, aku yakin dia sangat mencintaimu lagipula Hyun itukan teman eommanya Raena sendiri" kali ini member tertua dari mereka mulai mengangkat bicara.

"Tapi disisi lain aku sudah sangat siap untuk menikah dengan Raena, aku juga tidak perduli dengan peraturan di agensi ini." sambil berucap demikian Yoongi pun mengambil sekaleng soda dan meneguknya hingga habis.

"Ini bukan tentang peraturan agensi yang akan melarangmu untuk menikah, tapi ini tentang keseriusanmu itu. Mungkin kau berpikir menikah adalah hal yang sangat mudah tapi kau harus tahu didalam ikatan pernikahan itu kau harus melalui rintangan rumah tanggamu yang sudah tuhan persiapkan untuk dirimu dan Raena, mulai dari kabar yang tidak baik dan sebaliknya"  jelas Jin pada Yoongi.

Jin sangat paham bagaimana Yoongi sebenarnya selama ini, yang ia kenal selama ini ialah Yoongi yang selalu berkata jujur sesuai apa yang ada dipikirannya saat ini.

"Arraseo Hyung, tapi jujur aku ingin melamar Raena dan ingin menjadikannya milikku. Dan aku juga sangat yakin dengan pilihanku ini" suara yoongi kali ini terdengar sangat yakin dengan keputusannya.

"Baiklah jika itu maumu, tapi asal kau ingat jika kau menikah nanti maka tanggung jawabmu akan semakin besar untuk kedepannya"

"Ne Hyung, aku juga ingin kalian membantuku dalam hal ini" serunya sambil menatap member lainnya.

"Kami akan membantumu, Hyung" balas Taehyung dan yang lainnya dengan semangat.

"Gomawo, sudah mau mendukung dan juga membantuku"

•••

Pukul 05:05 KST

Pagi ini Yoongi sudah terbangun lebih awal dari member yang lain, karna biasanya Yoongi itu selalu bangun siang hari pada pukul 12:00. Hingga dia melangkahkan kakinya menuju pintu kamar teman-temannya untuk sekedar membangunkan mereka semua.

Bunyi kicauan burung di pagi saat ini terus terdengar begitu indah dipendengarannya terlebih udaranya yang sangat sejuk, lalu dia mendekat ke arah pintu kamar Jimin dan Taehyung namun saat ia ingin mengetuk pintu kamar itu ia mendengar suara gaduh dari dapur.

Ia mulai memutar badannya lalu perlahan berjalan kearah dapur dan melihat sosok yang sedang membelakanginya.

"Hyung apa itu kau?" Tanyanya dengan langkah perlahan, sungguh Yoongi sangat benci jika harus terbangun pagi hari ini karena ia yakin pasti ada sosok penghuni dorm yang selalu menampakkan diri saat pagi-pagi buta seperti ini.

Nothing Like Us [Yoongi X Raena] ✓Where stories live. Discover now