Wedding Day

280 31 8
                                    

Hotel Shilla Seoul

Hari ini adalah hari pernikahan Raena dan juga Yoongi, pernikahan yang terbilang sederhana yang dengan mengusung konsep indoor dan outdoor. Hotel Shilla Seoul yaitu tempat yang sudah dipersiapkan oleh keluarga Yoongi untuk menggelar acara pernikahan putra bungsu mereka.

Hotel Shilla Seoul memiliki beberapa lokasi untuk pernikahan hingga keluarga Min menyewa dua tempat sekaligus untuk menampung banyak tamu yang akan datang, salah satu tempat paling terkenal adalah Yeong Bin Gwan yang lokasinya berada di taman dan ...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hotel Shilla Seoul memiliki beberapa lokasi untuk pernikahan hingga keluarga Min menyewa dua tempat sekaligus untuk menampung banyak tamu yang akan datang, salah satu tempat paling terkenal adalah Yeong Bin Gwan yang lokasinya berada di taman dan bisa menampung 130 tamu.

Kini Raena tengah bersiap di ruangannya saat ini, ia sudah memakai gaun pernikahan saat ini dengan dibantu oleh eommanya Yoongi, beberapa teman kerja dan juga teman kuliahnya tampak hadir saat ini karena ada beberapa temannya yang menemaninya memakai gaun pengantin. Hingga tiba-tiba Seok Jin dan kawan-kawannya datang menghampirinya.

"Wahh Raena kau cantik sekali" puji Jimin membuat Raena malu, Pria bertubuh pendek ini suka sekali menggodanya.

"Terimakasih, Jimin ah kau juga tampan dengan jas hitam itu"

"Kalau seperti itu menikah denganku saja.."

"Ne?"

Pletak

Satu pukulan berhasil dilayangkan ke kepala jimin dari Jin.

"Ah Hyung appo.. jinjja appo" keluhnya sambil mengusap bagian kepalanya yang sedikit sakit karena mendapat pukulan dari Jin.

"Bisa-bisanya kau menggodanya Park Jimin, ingat dia itu akan menikah"

"Aku bercanda Hyung,  habisnya Raena cantik sekali hari ini" ujarnya sambil mengedipkan sebelah mata kirinya.

"Kau cantik sungguh, seandainya kau milikku" kali ini Taehyung ikut menggodanya

"Sepertinya kalian berdua harus aku adukan pada Yoongi Hyung" ancam Namjoon sambil melihat kelakuan Jimin dan juga Taehyung.

"Jangan nanti aku bisa mati hari ini" ujar Jimin cepat sebelum Namjoon melangkah pergi.

Raena hanya tersenyum melihat perilaku mereka hari ini "terimakasih karena kalian sudah mau datang, aku dan Yoongi sangat beruntung memiliki teman sebaik kalian walaupun terkadang tingkah kalian aneh tapi lucu jika kalian berkumpul bersama seperti ini"

"Terimakasih kembali karena kau telah hadir dalam kehidupan manusia dingin itu yang hidupnya hanya berdiam distudio layaknya sedang bertapa karena jarang sekali keluar" ujar Jin sambil tertawa geli.

"Halmeoni lihat Jin Hyung mengatai anakmu" adu Jhope pada eommanya Yoongi.

"Tidak masalah lagipula Yoongi memang seperti itu, dia sudah seperti manusia batu yang hanya diam dan bergerak jika ada yang menggerakkannya" ucap eomma Yoongi sambil merapikan rambut Raena.

Nothing Like Us [Yoongi X Raena] ✓Where stories live. Discover now