Busy

316 41 20
                                    

Kemarin malam sebelum tidur Hyun memberi tahu Raena bahwa besok akan ada pesanan karangan bunga yang dipesan oleh suatu perusahaan yang ada di Hongdae, mendengar hal itu Raena langsung tersenyum ia senang kalau toko bunganya mendapatkan pesanan karangan bunga yang banyak.

Tapi disisi lain dia juga meminta maaf pada Hyun karena akhir-akhir ini dia tidak sempat datang ke toko, jadi mau tidak mau Hyun yang menggantikan posisinya disana sebelum pria itu mendapatkan pekerjaan yang layak.

Omong-omong soal Hyun tiga Minggu yang lalu Yoongi menawarkan pekerjaan sebagai seorang staf agensi bighit karena staf yang lama sudah dikeluarkan, dan sudah satu minggu yang lalu Hyun sudah melakukan interview disana dengan Yoongi yang menemaninya.

Hyun bilang Yoongi itu pria yang baik dia juga suka membantu ya walaupun Yoongi tidak terlalu menunjukkannya pada semua orang, Tapi setidaknya pria itu tulus membantu Hyun.

"Tolong pisahkan bunga yang sudah terlihat layu agar nanti kita mudah membentuknya" perintah Raena pada beberapa karyawan wanita yang sedang sibuk memisahkan beberapa tangkai bunga yang sudah terlihat layu.

"Eonni, nanti bunga Lilly yang baru akan segera tiba, apa kami harus mengecek semuanya juga?" Tanya Eunbi sang karyawan.

"Kalian boleh mengeceknya tapi ingat jangan semuanya aku tidak mau kalian sampai kelelahan nantinya" ujar Raena supaya karyawannya tetap keadaan sehat walaupun hari ini semua sibuk membuat rangkaian bunga.

"Baiklah" setelah mengucapkan itu Eunbi dan kawan-kawan langsung keluar dari toko sambil menunggu kapan mobil yang membawa bunga Lilly akan tiba.

Raena tidak hanya memberikan perintah pada karyawannya tapi ia juga ikut turun tangan membuat kerangka karangan bunga pesanannya nanti, tangannya mulai merangkai satu persatu bunga Lilly, Dandelion, Lovender, dan masih banyak lagi.

Mungkin bagi kalian ini cukup sulit tapi tidak dengan Raena, gadis itu sangat teliti memasukkan setangkai demi setangkai bunga dalam kerangka yang sudah dibuat oleh karyawan pria hingga dapat membentuk bunga yang sangat cantik dan juga indah.

"Kenapa kau sangat pandai menggabungkan bunga hingga membuatnya jauh lebih cantik dari aslinya" tanya Hyunho.

"Aku pernah kuliah ambil jurusan penataan bunga jadi aku tahu bagaimana menggabungkan bunga yang sedikit gelap dengan bunga yang lebih terang supaya kedua bunga itu bisa memberikan kesan jauh lebih cantik"

"Pantas saja kau sangat pandai, bukan hanya pandai hal tentang bunga tapi kau pandai membuat Yoongi Hyung jatuh hati padamu" jelasnya terkekeh kecil.

"Astaga kau ini ada-ada saja"

"Tapi aku benarkan? Buktinya sekarang dia benar-benar mengikatmu dengan hubungan pertunangan agar kau tidak pergi meninggalkannya"

Dengan segera tangannya mengambil satu buah kursi kosong lalu duduk disebelah Raena yang masih dengan pekerjaannya itu, tidak ada salahnya bukan menggoda calon istri orang lain sebelum gadis didepannya ini menyandang gelar istri seorang Min Yoongi.

"Jangan menggodaku Hyun, jika kau terus menggodaku nanti bunganya mati" sekilas Raena memutar bola matanya.

"Mati kenapa? Aku kan tidak melakukannya apa-apa" pria itu mengangkat kedua tangannya seolah-olah memberitahukan bahwa dia tidak melakukan apapun tadi.

"Sudahlah sekarang bantu aku menyelesaikan pekerjaan ini dengan cepat kau tahukan pesanan buangnya banyak" kini gadis itu memberikan beberapa bunga Lovender dan dandelion pada pria disampingnya kini, dia tidak ingin pria itu terus menggodanya lagi.

Ah ne soal Yoongi, pria itu bilang hari ini ada banyak pekerjaan yang harus dia selesaikan dengan member lain lalu belum lagi mereka juga harus melakukan pengambilan syuting iklan minuman didaerah Busan. Awalnya ia ingin meminta izin pada agensi untuk mengundur waktu jam pelaksanaannya tapi sayangnya tidak bisa, padahal jika ia diberikan izin tadi dia ingin membantu Raena membuat pesanan bunga walaupun hanya sebentar tapi setidaknya ingin meringankan pekerjaan kekasihnya hari ini.

Nothing Like Us [Yoongi X Raena] ✓Where stories live. Discover now