Hwang Hyunho

439 61 5
                                    


Berdesakan didalam sebuah bus memang sebuah kekesalan, padahal hari ini adalah hari Minggu tapi tetap saja bus yang Raena tumpangi sangat ramai. Belum lagi para tangan-tangan nakal beberapa pria didalam bus yang mengambil kesempatan dalam kesempitan.

"Permisi, mian"
Tiba-tiba tubuh kecilnya itu terdorong ke depan hingga membentur bangku penumpang dengan seseorang pria yang berdiri dibelakangnya saat ini.

Raena sedikit melirik kebelakang. Seseorang pria dengan pakaian hitam serta topi putih dikepalanya yang sempat membenturkannya ke bangku penumpang. Hingga ia merasakan posisinya dan pria itu cukup berdekatan.

"Permisi, bisakah anda mundur sedikit dariku?" Pria itu langsung menggeser sedikit tubuhnya saat mendengarkan permintaan Raena.

"Eoh ne, mianhae" pria itu sedikit membungkukkan badannya kearah Raena dengan maksud meminta maaf.

Posisi mereka saat ini sudah tidak terlalu dekat seperti tadi, karena sebelumnya Raena sedikit risih kalau ada seseorang yang terlalu berdekatan dengannya apalagi saat bus ramai seperti ini.

Hingga beberapa menit kemudian Raena mulai merasakan sebuah tangan yang tengah mencoba membuka resleting tas punggungnya, namun tiba-tiba tangan itu mulai berhenti membuka resleting tasnya.

"Hey!, Kau ingin mencuri sini?" Tegur pria yang sedari tadi berada dibelakang Raena.

"Aniya, aku tidak men-curi" ucap orang itu dengan gugup.

"Kau mau bohong? Sudah jelas aku lihat kau ingin mengambil sesuatu dari gadis ini" jelasnya sambil menatap Raena yang tengah mengecek isi tasnya.

Tapi sayang tepat pada saat itu bus pun berhenti disebuah halte dan seorang pencuri itu pun turun dari bus sambil berlari sangat kencang. Pria itu ingin mengejar si pencuri  tapi...

"Tidak perlu mengejarnya, semua barang-barang ku ada semua ditas, gomawo"  ucap Raena sambil tersenyum karena dirinya sangat senang bahwa kalung yang Yoongi berikan waktu itu padanya belum sempat diambil oleh pencuri tadi.

"Aku hanya ingin membantumu dan maaf karena ku kau jadi terbentur kursi penumpang"

"Gwenchana, aku tahu kau tidak sengaja tadi"

"Ah iya, perkenalkan namaku Hwang Hyunho, kau bisa panggil aku Hyun" ia mengulurkan tangannya pada Raena untuk bisa saling mengenal.

"Aku Ahn Raena, kau bisa panggil aku Rae" dia pun mulai membalas uluran tangan dari pria yang bernama Hyun itu. "Ngomong-ngomong apa kau baru disini, hm soalnya aku melihatmu saat kau masuk kedalam bus kau menanyakan rute perjalanannya" Raena hanya ingin tahu apakah pria ini orang baru yang tengah memilih tinggal di Seoul atau bukan.

"Eoh aku tadi memang menanyakan rutenya soalnya aku harus menemui teman eommaku" jelasnya karena pada awalnya Hyun memang sengaja datang dari Jepang ke Seoul untuk menemui teman eommanya.

"Seperti itu ternyata" sambil menganggukkan kepalanya Raena mengambil ponselnya untuk membaca pesan yang eommanya kirimkan padanya untuk segera pulang karena akan ada tamu dirumahnya nanti.

Hyun dan Raena terus berbicara satu sama lain, mulai dari Hyun yang sengaja datang ke Seoul untuk tinggal bersama teman eommanya karena eomma nya sendiri sedang keluar kota bersama sang appa. Hyun dan Raena memang turun dihalte yang sama tapi Raena langsung bilang ke Hyun bahwa dirinya harus segera pulang kerumah untuk mempersiapkan kamar tamu.

"Aku pamit dulu, kau berhati-hatilah jika kau bingung kau bisa bertanya pada orang yang lewat siapa tahu mereka mau membantumu" serunya sebelum melangkahkan kakinya pergi dari halte dan mencari taksi.

"Kau juga berhati-hati, Rae" mendapat balasan dari Hyun gadis itu pun mulai masuk kedalam taksi untuk menuju ke rumah.

•••

Nothing Like Us [Yoongi X Raena] ✓Where stories live. Discover now