Next Month

253 36 14
                                    

"Raena, bulan depan menikahlah denganku" begitulah kalimat yang Yoongi ucapkan pada gadis didepannya yang tengah menikmati coffe late miliknya.

"Bulan depan? Apa tidak terlalu cepat bukankah kau masih ada jadwal tour konser nantinya" ujar Raena.

"Jadwal tour masih lama, aku juga sudah bilang pada PD nim tentang hal ini dan dia menyetujui permintaanku" perlahan tangannya menggenggam tangan milik Raena lalu mengusapnya dengan lembut "apa kau tidak mau menikah denganku?"

"Bukan seperti itu Yoongi aku hanya takut jika nanti kau kelelahan setelah kita menikah pasti pekerjaan mu akan menumpuk"

"Aku tahu dan aku janji aku akan menyelesaikan semua pekerjaanku sesuai kemampuanku, aku juga akan makan tepat waktu begitupun dengan tidurku"

"Kau janji?" Jari kelingking gadis itu terangkat mengarah kearah pria didepannya.

"Ne, janji" balasnya menautkan jari kelingkingnya sambil tersenyum manis "bulan depan kita akan menikah, Min Raena" ia pun memeluk gadis itu dengan penuh kebahagiaan dalam hatinya berdoa semoga semuanya akan berjalan dengan baik dan lancar.

"Margaku masih Ahn" protes Raena menatap Yoongi tajam.

"Tapi bulan depan margamu akan berubah menjadi Min, jadi terima saja ne" jelasnya sambil mengecup kilat bibir gadisnya, sungguh manis sekali.

"Jangan menciumku Min Yoongi" tangannya langsung memukul lengan Yoongi begitu saja bagaimana tidak sekarang mereka berada di taman dekat dorm yawalaupun sepi tapi bagaimana jika ada yang lihat nanti.

"Rasanya manis aku ingin lagi" pintanya

Dasar tidak punya malu -batin Raena

"Akan kuberikan tapi sebelum itu tolong cium PD nim"

"Aku ini pria, aku juga masih normal Rae kau pikir aku pria macam apa yang langsung mencium sesama jenis" kesalnya sambil mengerucutkan bibir tapi yang ia dapatkan hanya tawa gadis itu.

"Aku tidak mau menciummu, lagipula kenapa kau jadi semakin mesum begini" sungguh Raena kesal pada Yoongi jika ia mengingat kejadian saat pulang bersama Yoongi setelah pria itu menemukannya di depan supermarket waktu Geum Jae menikah beberapa minggu yang lalu.

Bukannya mengantarkan Raena pulang karena sudah larut malam tapi pria itu malah membawanya menginap di apartemen pribadinya dan berakhir mendapatkan ciuman bertubi-tubi diseluruh wajahnya, pria itu memiliki alasan waktu menciumnya karena ia takut kehilangan gadis yang begitu ia cintai.

Ditambah juga Yoongi bilang pipi Raena semakin kenyal dan berisi ingin rasanya pria itu menggigitnya, memangnya pipi gadisnya bakpau apa.

"Hm sepertinya lebih baik kita membahas tentang pernikahan kita nanti" ucap Yoongi bersemangat, sepertinya dia benar-benar ingin serius dengan hubungannya.

"Membahas pernikahan tentang apa lagipula bulan depankan"

"Iya.. Tapi ada satu hal yang penting, pernikahan kita mau dipublikasikan atau tidak?" Jika mengingat status Yoongi sebagai seorang idol itu akan sangat sulit jika mereka mempublikasikan pada semua media belum lagi dengan keadaan sasaeng fans diluar sana.

"Kalau masalah itu terserah kau saja mau dipublikasikan atau tidak" gadis itu tahu resiko apa yang akan terjadi jika pernikahannya dan Yoongi diketahui semua orang, ia belum siap menerima banyak cibiran di akun sosial media dari fans yang mengidolakan Yoongi.

"Kalau dipublikasikan itu banyak resikonya.. Tapi serserah kau saja, jika kau ingin maka akan dipublikasikan"

"Aku menyerahkannya semua padamu kenapa jadi menyerahkan padaku kembali" kali ini nada bicara Raena sedikit kesal harusnya Yoongi menjawab perkataannya tadi bukan bertanya kembali padanya.

Nothing Like Us [Yoongi X Raena] ✓Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora