Chapter 22

5.5K 454 41
                                    

Berhubung cerita ini udah lama gak up dan pastinya kalian tentu saja udah lupa sama jalan alur sebelumnya gimana, di mohon untuk membaca chap sebelumnya terlebih dahulu. Dan mungkin kalian juga lupa kalo orangtua Taekook sama-sama namja. MPREG.

Happy Reading😆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading😆






Bambam membantu Jungkook duduk di kursinya. Setelah kejadian di toilet, keadaan Jungkook kembali tidak stabil. Tiba-tiba tubuh pemuda itu panas.

"Kookie kau pulang saja ne? Aku akan meminta ijin pada Kepala sekolah". Ucap Bambam. Ia sangat khawatir pada Jungkook.

"Tidak perlu Bamie. Aku baik-baik. Oh iya jangan beritahu Kepala sekolah, aku takut dia akan memberitahu Appa dan eomma". Pinta Jungkook.

Bambam terdiam. Tidak mungkin ia membiarkan keadaan Jungkook seperti ini. Tapi, ia juga tidak bisa menolak permintaan Jungkook.

"Baiklah". Ucap Bambam.

.
.

"Jungkookie kau kenapa?". Nyonya Jeon berujar panik. Menghampiri sang putera yang baru saja memasuki mansion.

"Aku baik-baik saja eomma". Ucap Jungkook.

Nyonya Jeon tidak percaya. Jelas-jelas wajah putera itu pucat. Tapi masih saja berbohong.

"Aku...

Belum sempat Jungkook melanjutkan perkataannya. Tubuh itu limbung. Terkulai lemah di lantai. Nyonya Jeon semakin di landa panik.

"Astaga Jungkook". Paniknya. Tepuknya pipi Jungkook beberapa kali.

"Wonu kemari". Teriak Nyonya Jeon.

Di dalam kamar, Wonwoo sedang mengerjakan beberapa dokumen perusahaan. Mendengar teriakkan sang eomma membuatnya mau tidak mau menghentikan pekerjaannya. Saat berada di anak tangga ia di buat terkejut oleh Jungkook yang sudah tidak sadarkan diri.

"Ada apa dengan Jungkook?". Tanya Wonwoo. Sama paniknya dengan Nyonya Jeon melihat Jungkook yang sudah tidak sadarkan diri.

"Eomma tidak tahu. Wajahnya sangat pucat". Ucap Nyonya Jeon. Namja cantik itu menangis karena takut sesuatu terjadi pada Jungkook.

"Kita bawa Jungkook ke rumah sakit. Eomma hubungi Appa. Aku akan membawa Jungkook ke mobil". Ucap Wonwoo.

Nyonya Jeon lantas menghubungi sang suami. Memberitahu bahwa Jungkook tidak sadarkan diri. Wonwoo membawa tubuh Jungkook masuk ke dalam mobil. Memanggil supir keluarga Jeon untuk mengantarkannya ke rumah sakit. Tidak berapa lama Nyonya Jeon menghampirinya.

"Eomma temani Jungkook di belakang". Ucap Wonwoo.

Nyonya Jeon mengangguk dan memasuki mobil itu.

Please Remember Me Hyung [Vkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang