42. I C U

210 28 5
                                    

Sore ini di kediaman Keluarga Min hampir semua orang sibuk berlalu-lalang dan berpesta dirumah keluarga Min, menyambut hari ulangtahun Sasa yang ke 15 tahun.

Seluruh ruangan dihias dengan megahnya, belum lagi pita dan balon yang berwarna-warni yang tidak dapat dihitung jumlahnya.

Tema pesta kali ini mengenakan Tema Alam dengan Sasa sebagai puterinya, dapat dilihat penampilan Sasa saat ini, balutan gaun putih transparan yang berlapis-lapis dengan hiasan bunga-bunga diluarnya, yang meninggalkan kesan alami sedemikian rupa.

Apabila para tamu datang, mereka akan disambut dengan poster foto Sasa mengenakan Gaun tersebut dengan background rerumputan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Apabila para tamu datang, mereka akan disambut dengan poster foto Sasa mengenakan Gaun tersebut dengan background rerumputan. Terlihat sangat serasi dan begitu memikat perhatian banyak orang.

Terlihat semua orang sangat bergembira sore ini, hidangan makanan dan minuman tertata rapi dimeja makan, begitu juga kue utama yang menjulang tinggi terpampang jelas dibagian depannya. Dengan bentuk yang sangat indah berserta angka 15.

Keadaan didalam rumah tersebut sangatlah ramai begitu juga dengan pelaksanannya yang mengundang banyak perhatian. Pasalnya mereka mengenal Suga dan Umji yang merupakan seorang Idol hadir dalam Pesta Ulang tahun Sasa. Tentunya agar Pesta berjalan lancar, semua sudah diharap sebelumnya untuk tidak mengambil gambar Idol yang hadir dalam pesta tersebut.

Hingga akhirnya pesta itu dapat terlaksana sesuai dengan harapan dari Keluarga Min.




Yerin yang kebingungan atas pembicaraan Eunha dan Member lainnya langsung saja melangkahkan kakinya menuju kamar mandi, dan diikuti oleh member Gfriend yang lainnya.

Yerin mengetuk sekali, dua kali, tiga kali bahkan memanggil nama Aerin, namun tak kunjung juga mendapat jawaban dari dalam.

"Aerin-ah, keluarlah, ini Yerin Eonnie," Panggil Yerin sambil mengetuk pintu kamar mandi tersebut. Lalu Sinb turut bersuara, "Eonnie, bagaimana kalau kita dobrak saja?" tawar Sinb yang langsung mendapatkan pukulan dari Sowon tepat dilengannya, "Yakk, itu pintu yang sangat kuat, mungkin tubuhmu yang akan hancur nantinya."

Kemudian Yerin yang tidak sabaran mencoba membuka secara manual, merek juga terkejut karena pintu tidak dikunci, dan kini mereka kembali terkejut karena melihat Aerin sudah jatuh terlentang dengan darah yang mengalir kemana-mana. Yerin yang melihat itu kangsung terkejut dan berlari menuju Aerin, "AERIN ! A...Aerin-ah, bangun hiks ! Kau tak apa kan ? Apa yang terjadi hiks ?" Tangis Yerin sambil memeluk tubuh adiknya, hingga bajunya turut terkenal bercak darah.

Begitupula dengan member Gfriend yang lainnya mereka sangat terkejut bahkan hampir menangis melihat keadaan yang memilukan mata. Langsung saja Sowon memanggil Yerin, "Yerin-ah, ayo kita harus membawanya ke Rumah sakit sekarang ! Sinb Eunha kalian bereskan ini dahulu, nanti langsung menyusul ke Rumah Sakit, Arasso?"

[2/2]  Thanks Yerin Eonnie [ Gfriend FF By.wyohana406 ]Where stories live. Discover now