57. Situation

164 29 10
                                    


Eunha dan Yuju telah sampai di Rumah sakit dan kini mereka berdua sedang menunggu Umji datang untuk mengambil pesanan. Eunha tanpa Hamburger tidaklah lengkap dan Yuju tanpa Ubi manis maka dirinya akan hampa. Ingatlah bahwa makan adalah nomor satu bagi mereka.

Secara perlahan Eunha dan Umji mengeluarkan makanan dari dalam mobil dan Yuju membawa beberapa tas yang kini berisi beberapa helai pakaian untuk mereka menginap malam ini.

Dengan santai mereka bertiga melangkagkan kaki kedalam rumah sakit dengan santai layaknya masyarakat biasa, mengingat bahwa mereka seorang Idol yang tetap harus menjaga privasi.



Ketiganya kini sudah sampai diruangan Aerin namun Yuju yang melihat Sinb tertidur dalam keadaan basah kuyub itu langsung saja mengeluarkan handuk dan satu setel pakaian yang sebelumnya sudah disiapkan saat di Dorm.

"Sinb, Sinb-ah, Irona !"

"Eugh... Yuju Eonnie ? Kalian sudah datang ?" Tanya Sinb dengan suara khas bangun tidurnya.

"Sinb, kau mandi sekarang, Eonnie tidak ingin kau sakit nantinya !" titah Yuju dengan lembut, sambil melilitkan handuk yang ia pegang ke tubuh Sinb yang terbalut pakaian basah saat tadi menolong Aerin.

"Gomawo, Yuju Eonnie !"

Dengan segera Sinb mengambil setelan baju dari tangan Yuju dan beranjak menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

"Umji-ah, kenapa Sinb sampai basah kuyub apa yang sebenarnya terjadi ?" Tanya Eunha disela-sela ia memakan Burger yang kini berada ditangannya.

"Aku tidak tahu Eonnie, yang lebih tahu jelas Sinb Eonnie, mari kita dengarkan penjelasannya saat  dia sudah selesai mandi."

"Emm, baiklah. Tapi lebih baik setelah Sinb mandi kau juga mandi, aku tak yakin kau sudah mandi ㅋㅋㅋ" ujar Yuju diiringi tawanya, karena melihat baju yang Umji pakai adalah baju tadi pagi saat Umji dan Sinb pergi keluar.

"Hiiiihh ! Yujuuu Eonnieee !" Rengek Umji sambil menggentak-hentakkan kakinya sebal, karena secara tidak langsung dirinya telah diejek oleh Yuju.


Hari mulai malam dimana matahari sudah tergantikan oleh gelapnya suasana malam dan bulan dilangit, hanya ada bulan tanpa bintang gemerlapan. Seolah malam ini sang bulan sedang menunjukkan kesedihannya dan tak ingin diganggu oleh siapapun.

Namun ditempat lain terdengarlah senandung ria dari mulut Eonnie line di Gfriend yang tidak lain adalah Yerin dan Sowon yang sedang dalam perjalanan pulang sambil menyanyikan lagu Gfriend yang kini terputar dimobil.

"Sowon Eonnie," panggil Yerin kepada Sowon.

"Nee, ada apa ?"

"Terima kasih sudah mengajakku hehe,"

"Ahh, itu tidak masalah,"

"Apa aku mengganggu acara pertemuan kalian bertiga ?"

"Aniyaa, bahkan mereka terlihat senang saat melihatmu hadir bersamaku,"

"Ehee, sebenarnya tadi aku hanya tidak ingin pulang sendiri, namun tanpa sengaja aku bertemu dengan Eonnie,"

"Pulang sendiri wae ? Apa kau takut ?"

"Aniyaa, aku hanya tidak ingin memesan Taksi,"

"Kenapa kau tidak memakai mobilmu saja tadi ?"

"Aku sedang malas, maka dari itu aku ikut sekalian dengan Sinb dan Umji lagipula kami satu arah,"

"Haish, kau ini selalu saja punya alasan,"

"Yakk, Eonnie aku berkata jujur bukan beralasan !" rengek Yerin sambil memanyunkan bibirnya,"

"Nee, Arra, jangan membuat wajah seperti itu, kau tampak seperti anak itik yang ditinggal induknya ㅋㅋㅋ" ucap Sowon sambil tertawa karena candaan bebek yang baru saja ia lontarkan. Akhir-akhir ini Sowon sering melihat komentar-komentar Buddy di postingan Yerin yang sebagian besarnya memberikan julukan anak itik ataupun emoticon itik yang biasanya berwarna kuning yang ditujukan kepada Yerin.

"Aishh, Eonnie kau menyebalkan !" rengek Yerin sambil menghentakkan kakinya sebal dan mulai mengalihkan pandangannya keluar jendela.

Setelah beberapa puluh menit menempuh perjalanan dari restoran menuju Dorm, kini mereka sudah sampai dan mulai memasuki Dorm.

Namun yang diperoleh hanyalah keheningan semata, Sowon dan Yerin bergiliran memanggil nama adik-adik mereka, namun tak ada jawaban sama sekali. Mereka juga bingung saat Eunha, Yuju, Sinb dan Umji tidak ada dikamar mereka.

Sejak tadi diantara Eunha, Yuju, Sinb dan Umji lupa untuk mengabari kedua Eonnie tertua mereka, karena mereka juga berfikir tidak ingin menggangu waktu Sowon dan Yerin yang sedang bersenang-senang.

Sowon kemudian menghubungi Umji untuk menanyakan  keberadan anggota Gfriend  yang lain. Karena Sowon juga mengingat bahwa hari ini Umji memiliki Jadwal untuk Shooting dengan Avengirls.



Akhirnya setelah mendapatkan penjelasan  dari Umji, Sowon dan Yerin mulai menuju ke Rumah Sakit dengan semua perlengkapan yang sudah dipersiapkan.

Perjalanan ke rumah sakit memerlukan waktu cukup lama bahkan jadwal Umji hari ini hampir saja terlambat apabila Sowon tidak mengingatkan Umji dan menyuruhnya menunggu di Lobby Rumah Sakit. Sedangkan Yerin langsung masuk kerumah sakit dan menuju lantai dimana Aerin sedang dirawat.

Sebelumnya Manajer sempat menghubungi Sowon dan mempertanyakan keberadaan Umji karena mereka harus menjalani sesi latihan singkat sebelum acara dimulai. Akhirnya dengan tekat yang kuat, Sowon membantu Umji untuk sampai sebelum acara dimulai  dan tentunya menggunakan kecepatan yang tinggi.

Sowon dan Umji juga berpesan kepada Yerin bahwa dirinya dan Umji memutuskan untuk langsung kembali ke Dorm dan beristirahat, karena jaraknya lebih dekat dengan Dorm Gfriend daripada jarak ke Rumah sakit, mereka akan kembali datang besok pagi.


Sejak perjalanan menuju ke rumah sakit Yerin selalu dirundung kekhawatiran didalam dirinya, kini ia berlari dengan air mata yang terus berjatuhan, walau penampilannya tertutup, tapi didalam dirinya hancur setelah mengetahui secuil berita dari Umji. Namun bagaimanapun juga dirinya merasa lalai, ia merasa menjadi seorang kakak yang egois, yang bersenang-senang ketika adiknya sakit parah, bahkan Yerin mengecap dirinya buruk karena melupakan Aerin, itu sangat fatal baginya.

Yerin bahkan melupakan bahwa Aerin sebenarnya bukan adik kandungnya, namun bagaimanapun itu ia tetap menganggap Aerin adalah adiknya sekalipun kenyataan menusuk relung hatinya.
































THANK YOU FOR READ, VOTE AND COMMENT AT MY STORY !!!!

BERSAMBUNG EPS 58


How Are you ?😊😊

Superstar Gfriend udah H-3 nih, gasabar bgt wkwk.😀😀

Maaf yaa part nya cuma dikit, tiba-tiba ngblank ini otak wkwk. Hope you like it !

Aku sebenarnya mau publish tadi pagi, tapi gaisa kaya suruh benerin ini itulah, kan sebel....










[2/2]  Thanks Yerin Eonnie [ Gfriend FF By.wyohana406 ]Where stories live. Discover now