41- Ketidaksengajaan

1.3K 178 5
                                    

Pertandingan olahraga antar kelas kini telah berlangsung,pertandingan voli antar kelas,Felix dan Seungmin duduk di pinggir lapangan untuk menonton

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pertandingan olahraga antar kelas kini telah berlangsung,pertandingan voli antar kelas,Felix dan Seungmin duduk di pinggir lapangan untuk menonton.Karena kelas mereka tengah bertanding dengan kelas Chan,Minho,Changbin.

"Felix,kau terlihat pucat,kau baik-baik saja?"Tanya Tzuyu.

"Aku,baik-baik saja,tidak apa,hanya sedikit pusing"

"Apa kau perlu ke klinik Lix?biarkan Tzuyu mengantarmu"Ucap Seungmin.

"Tidak masalah,aku ingin menonton,menonton saja tidak menambah pusing kok"

"Baiklah tapi jika kau merasakan sesuatu beritahu kami,oke?"

Felix mengangguk sebagai balasan,mereka hanya menonton pertandingan.Tiga puluh menit sudah terlewati pasca pertandingan.

"Ah kalau begini kalian akan mendukung siapa hm?"Tanya Tzuyu.

"Tentu saja kelas kita,Hyunjin ada disana"Ucap Felix.

"Hei,kau serius,pandangan matamu dari tadi kearah yang berbeda"Goda Tzuyu.

"Ah benarkah"Jawab Felix dengan tawa garingnya.

"Seungmin juga,aish aku merasa kelas kita di hianati oleh kalian berdua"Ucap Tzuyu.

"Aku?aku tidak"Ucap Seungmin.

"Hei,dari tadi kau hanya memperhatikan kak Chan"

"Kau juga"

"Ah Seungmin awas!"

Seungmin dan Felix yang masih berdebat menoleh dan sebuah bola mengarah pada Seungmin,dapat dilihat jika bola itu menghantam pasti rasanya akan sangat sakit.

Bugh!

"Ahh!"

"Felix?apa yang kau lakukan?"

Ya,bola itu menghantam Felix karena Felix melindungi Seungmin di depannya,bola tepat menyenai kepala belakangnya.

"Felix kau baik-baik saja?"

"Tidak masalah,aku hanya,sangat pusing rasanya"

Sedangkan di lapangan sana malah Chan sedang berdebat dengan Changbin.

"Hei kemana kau melempar bolanya bodoh!"Teriak Changbin.

"Aku tidak sengaja,lagipula Felix sudah menyelamatkan Seungmin"Jawab Chan.

"Jadi maksudmu tidak masalah jika Felix yang terkena lemparan mu itu?begitu?"Tanya Changbin mulai meninggikan nada suaranya.

"Aku tidak bilang begitu,aku hanya bersyukur bukan Seungmin yang kena"

"Sialan! Jadi maksudmu kau bersyukur karena Felix yang kena?ini semua salahmu bodoh!"

"Hei aku kan tidak sengaja!"

"Sengaja ataupun tidak lemparanmu mengenai Felix!"

"Bisakah kalian berdua berhenti!"Teriak Hyunjin.

Hening,tak ada jawaban.Mereka berdua memilih untuk bungkam.Hyunjin menatap malas kedua orang bodoh di hadapannya itu.

"Kalian tidak lihat Felix pingsan hah?lihat itu!"

Hyunjin menunjuk ke arah pinggir lapangan yang terdapat beberapa orang disana termasuk Minho mendekat pada Felix.

"Felix!"

Changbin dan Chan segera berlari ke pinggiran lapangan untuk melihat Felix.

"Felix?"

"Hyunjin bawa Felix ke klinik"Ucap Minho.

"Biar aku saja"Ucap Changbin.

"Kau dan Christ ikut ke ruangan ku,Seungmin tidak boleh ikut"Kata Minho.

"Ah kalau begitu Seungmin akan bersama ku saja ke klinik untuk melihat Felix"Ucap Tzuyu.

Hyunjin membawa Felix ke klinik dengan Tzuyu dan Seungmin.Felix masih dalam keadaan pingsan.

"Felix?"

"Untuk apa kau kesini?"Tanya Hyunjin pada Momo yang baru saja masuk ke klinik.Ia berdiri menghadang gadis itu agar tidak mendekat pada Felix.Ia tidak ingin berakhir dengan mengenaskan karena Felix terluka.

"Hyunjin,kak Momo tidak akan berbuat macam-macam"Jawab Seungmin.

"A-aku hanya ingin melihat Felix,apa Felix baik-baik saja?"Tanya Momo.

"Felix baik-baik saja kak,sebentar lagi Felix pasti akan siuman"Jawab Seungmin.

"Felix?! Astaga kenapa ini? Aku baru selesai tanding lari dan kenapa Felix disini?"Tanya Jisung.Jisung dan Mina baru saja datang dan langsung masuk ke dalam.

"Felix terkena smash voli dari Christ"Jawab Hyunjin.

"Ck,aku tidak mengerti jalan pikir Changbin dan Christ,apa-apaan mereka berdua"Umpat Hyunjin.

"Mereka sangat terbawa emosi,tau sendiri si Changbin itu bagaimana kerasnya jika mengenai Felix,dan si Christ itu bagaimana bodohnya malah menanggapi omongan Changbin"Ucap Tzuyu.

"Ah ya,saat aku kemari,tadi Minho meminta Hyunjin kesana"Ucap Momo.

"Untuk apa?"Tanya Hyunjin.

"Untuk memukul mereka berdua ketika berulah,begitu katanya"Kata Momo.

"Ck,baiklah,aku akan kesana,kalian tolong disini ya,jaga Felix,aku masih sayang kepalaku jadi aku tidak ingin Felix terluka"Ucap Hyunjin kemudian beralih menuju ruang kepala komite.

"Ck,baiklah,aku akan kesana,kalian tolong disini ya,jaga Felix,aku masih sayang kepalaku jadi aku tidak ingin Felix terluka"Ucap Hyunjin kemudian beralih menuju ruang kepala komite

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Uwuuu
Makasih ya kalian yang udah stay disini,yang mau baca cerita gajelas ini,yang mau vote,yang mau komen♡♡♡
Sayang banget sama kalian
Terus dukung aku ya🌹

MY QUEEN [Lee Felix X Seo Changbin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang