Sehari,dua hari,sebulan,dua bulan,setahun,dua tahun,bahkan kini lima tahun lamanya Felix dan Changbin tak kunjung kembali,begitupun Hyunjin dan Jeongin.
"Apa semuanya sudah datang?"Tanya Minho.
"Tunggu sebentar,kak Momo masih dijalan"Ucap Mina.
"Ah benar,aku lupa jika ada dia"Jawab Minho.
"Sudah lima tahun dan kau bisa melupakannya begitu saja bodoh"Ucap Chan.
"Seungmin mengalami perkembangan bukan?"Tanya Jisung.
"Ah ya,kata kak Soojin,jika aku berusaha aku akan bisa berjalan tanpa tongkat ini lagi"
"Semua akan membaik"Ucap Chan.
"Terimakasih"
"Ah,apa aku terlambat?maafkan aku"Ucap Momo yang baru saja datang.
"Tidak masalah kak,yang lain juga baru sampai"Jawab Jisung.
"Sekarang ayo ucapkan bersama"Kata Tzuyu membawa sebuah kue ulang tahun di tangannya.
"Selamat ulang tahun,Lee Felix! Seo Changbin! Hwang Hyunjin! dan Yang Jeongin!"Ucap Semuanya,ya,mereka sepakat merayakan ulang tahun Felix,Changbin,Jeongin,dan Hyunjin di hari yang sama yaitu saat hari ulang tahun Felix.
"Ah sudah lima tahun ya,lama sekali rasanya,si bangsat itu sangat pandai bersembunyi"Ucap Minho.
"Ya kak,sudah lima tahun kak,kau bahkan sudah jadi dokter,jadi kapan kalian akan menikah?"Tanya Chaeyoung.
"Aku sudah bilang Chae,aku dan kak Minho akan menikah setelah Felix dan yang lainnya kembali,kami tidak akan menikah tanpa mereka"Jawab Jisung.
"Aku dan kak Chan juga"Tambah Seungmin.
"Ah,ya,kak Momo,apa Im Nayeon membaik?"Tanya Tzuyu.
"Ah,ya,mulai membaik,Nayeon sudah mulai mengingat teman-temannya yang lain,juga sudah mulai mengingatku"Jawab Momo.
"Syukurlah kalau begitu"
"Ya,jadi kapan kita akan makan?aku lapar"Ucap Tzuyu.
"Kau baru makan bersamaku tadi sore kak"Ucap Chaeyoung.
"Dan aku lapar lagi"Jawab Tzuyu.
"Permisi,apa kami boleh bergabung?"
"Soojin?Soobin?kalian tau kami disini?'Tanya Minho.
"Ck,kau merayakan ulang tahun adikku tanpaku?bocah sialan ha"Jawab Soojin.
"Dan tidak ada yang memberitahu kami juga,menyebalkan"Ucap Soobin.
"Kenapa kalian berdua sama seperti Changbin,kasar"Ucap Chan.
"Mereka saudara kak,apa-apaan kau ini"Ucap Jisung.
"Baiklah kita sebaiknya makan saja"Ucap Tzuyu.
Makan bersama.
Semuanya telah berubah,lima tahun bukan waktu yang singkat untuk mereka tanpa Felix,Changbin,Hyunjin,ataupun Jeongin.Rindu?tentu saja sangat,tapi apa boleh buat,tak ada sama sekali jejak yang ditinggalkan mereka.
Minho menjadi seorang dokter,cita-citanya sejak dulu kini terewujud,dan dia memiliki sebuah rumah sakit atas namanya disana.Minho dan Jisung belum menikah,sebenarnya kedua orang tua mereka sudah mendesak mereka untuk menikah,tapi mereka menolak jika Felix dan yang lainnya belum kembali.Ia menolak menjadi seorang raja,ia bilang akan menjadi raja bila Felix kembali.
Jisung menjadi desainer,ia mendesain beberapa baju untuk para model,ia mengerjakan semua itu dirumahnya sendiri,perintah Minho.Minho tidak ingin Jisung terlalu banyak keluar dari rumah.
Mina,Soobin,dan Chaeyoung dalam tahap akhir penyelesaian kuliah mereka.Seungmin sendiri memilih menjadi seorang guru di SMA nya dulu,nostalgia katanya.
Chan sendiri meneruskan perusahaan yang dimiliki ayahnya,perusahaan yang lumayan besar.Momo dan Tzuyu sendiri sekarang menjadi seorang model karena mereka berdua cantik dan badannya juga pas untuk menjadi seorang model.
Dering telepon rumah mengganggu acara mengobrol mereka,Minho beranjak untuk mengangkat telepon itu.
"Halo?.."
Hening tak ada jawaban dari si penelpon,Minho mengernyit bingung karena tak kunjung mendapat jawaban.
"Halo? Ada orang disana? Akan ku tutup jika tidak menjawab.."
Akhirnya Minho menutup teleponnya dan kembali bersama yang lainnya.
"Siapa kak?"Tanya Jisung.
"Tidak menjawab,mungkin orang salah nomor atau orang iseng"
"Ah begitu ya?"
Minho mengangguk dan kembali duduk ditempatnya sambil memakan beberapa camilan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY QUEEN [Lee Felix X Seo Changbin]
Teen Fiction#LENGKAP# My Queen Panggilan itu bukan tanpa alasan,bahkan jika dia seorang upik abu sekalipun ia masih akan terus menjadi seorang ratu,ratu hatiku. Start : 3 Mei 2020 Finish : 18 Juni 2020 #1 in #leeyongbok [221120] #1 in #kerajaanmodern [221120] #...