Tiga tahun terlewati,semua kejadian terlalui begitu saja,Seo Changbin masih setia bersama Lee Felix.Yang membedakan hanyalah Hwang Hyunjin,pria itu bertambah dingin dan berbahaya,dia menyelesaikan pelajarannya dengan ayahnya,dia menjadi lebih tidak berperasaan dari sebelumnya.Itu karena dia ingin Yang Jeongin kembali pada dirinya.
"Felix,ayah pulang hari ini,setelah pulang kuliah,jangan kemana-mana"Ucap Minho pada Felix.
"Ayah?benarkah kak?nanti aku akan segera pulang,aku sangat ingin bertemu ayah"
"Anak pintar,ya sudah,aku akan ke kelas,oke?"
"Iya kak,tapi nanti aku akan mampir ke panti sebentar"
"Baiklah tapi jangan lama-lama hm"Ucap Minho mengusak rambut Felix kemudian pergi ke kelasnya.
Ini yang ditunggu Felix,pertemuan dengan sang ayah setelah sekian lama.Mereka semua kini beranjak dewasa dengan pilihan masing-masing.
"Felix?"
"Ah,kak Changbin?"
"Minho bilang apa padamu?"
"Ayah,ayahku pulang"
"Ayahmu?ah benarkah?kau senang hm?"
"Tentu saja kak! Aku sangat senang! Sudah lama aku menunggu ayah pulang"
"Manis sekali,tapi nanti jadi ke panti atau tidak hm?"
"Tetap kak,hari ini bibi Kim ulang tahun,setidaknya aku harus disana untuk mengucapkan dan memberikan dia hadiah"
"Baiklah,setelahnya akan kuantar pulang,aku tidak bisa berlama-lama,karena ayah hari ini akan berkunjung"
"Hubungan kak Changbin dengan ayah Seo membaik?"
"Tentu,sangat baik,hingga rasanya rasa benciku hilang entah kemana,yang aku khawatirkan adalah Hwang Hyunjin,dia sangat berubah,tidak berperasaan,bahkan dia akan bersedia jika aku menyuruhnya membunuh seseorang"
"Anak itu ya,lalu apa yang akan dilakukan setelahnya kak?menculik Jeongin?"
"Entahlah,tidak ada yang tau,mungkin suatu saat aku akan menculikmu juga?haha"
"Lucu sekali,jika itu mungkin maka culik aku"
"Dengan senang hati aku akan menculik ratuku"
"Aish ya sudah,aku akan ke kelas,sampai jumpa kak Changbin!!"
****
"Bibi,aku pulang"
"Kak Momo! Yey kak Momo sudah pulang!"
"Kak Momo habis bekerja kan?"
"Iya,kak Momo bekerja hm"Jawab Momo.
"Momo,kan bibi bilang tidak udah terlalu keras bekerjanya,kau pasti lelah"Ucap Bibi Kim keluar dari dalam.
"Tidak masalah bi,aku hanya ingin mendapat pengalaman,lagipula Felix sudah repot-repot membantuku bekerja di cafe tempatnya dulu"
"Ya sudah kalau begitu masuklah,mandi dan beristirahat"
"Tentu bi,ah ini untuk bibi,selamat ulang tahun bibi,aku menyayangi bibi,terimakasih sudah menampung ku disini dan menjadi orang tua kedua ku"
Momo memberikan sebuah kotak kecil pada bibi Kim,setelah dibuka isinya adalah sebuah kalung yang nampak asli terbuat dari emas.
"Astaga Momo,kau tidak perlu melakukan ini sayang"
"Aku perlu bi,itu ucapan terimakasihku pada bibi karena sudah merawatku selama dua tahun ini,aku harap bibi menyukainya"
"Tentu saja,akan bibi jaga baik-baik,masuklah dan mandi"
"Baik bi"
Momo masuk ke dalam kamarnya untuk mandi,hidup gadis itu jauh lebih baik sekarang,dia mendapatkan pelajaran kehidupan yang sesungguhnya,dan dia merasakan bagaimana rasanya jadi seorang Lee Felix yang sangat di sayangi di panti.
"Bibi!! Ada Felix dan Changbin disini!"Teriak seorang bocah dari luar.
"Jina,sudah bibi bilang tidak boleh seperti itu,tidak sopan"
"Tidak masalah bi,hei manis,kau sudah besar saja,dulu kau sependek ini"Ucap Changbin,Changbin memang sangat suka menggoda bocah itu.
"Hey! Sekarang aku tinggi,lihat saja aku akan melampaui tinggimu nanti ya"
"Kita lihat saja nanti,bocah,lihat aku bawa hadiah untukmu dan teman-temanmu,sana bawa masuk"
"Terimakasih Changbin,aku sayang padamu dan juga Felix!!"Ucap Jina menerima hadiahnya dan masuk ke dalam.
"Aku juga"Balas Changbin.
"Felix,Changbin,ada apa kalian kemari?"Tanya bibi Kim.
"Memangnya aku perlu alasan untuk pulang ke bibi?"Ucap Felix.
"Ah,dasar anak nakal"
"Bibi selamat ulang tahun! Ini untuk bibi"Ucap Felix memberi sebuah bungkusan pada bibi Kim.
"Dan ini dariku bi,terimakasih sudah merawat Felix"Ucap Changbin memberi beberapa paper bag pada bibo Kim.
"Astaga kalian berdua ini,tadi barusaja Momo memberi bibi hadiah,ayo masuk dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY QUEEN [Lee Felix X Seo Changbin]
Teen Fiction#LENGKAP# My Queen Panggilan itu bukan tanpa alasan,bahkan jika dia seorang upik abu sekalipun ia masih akan terus menjadi seorang ratu,ratu hatiku. Start : 3 Mei 2020 Finish : 18 Juni 2020 #1 in #leeyongbok [221120] #1 in #kerajaanmodern [221120] #...