60 - Rumit

1.4K 170 8
                                    

"Kenapa memilih disini hm?"Tanya Changbin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa memilih disini hm?"Tanya Changbin.

Felix dan Changbin sedang duduk di ayunan anak,membiarkan Yongbin bermain di rerumputan di dekat mereka.

"Aku suka disini,setiap aku sedih aku sering kesini,atau aku bahagia,aku juga kesini,haha"Jawab Felix.

"Benarkah?"

"Kak Soojin memelukku di ayunan ini saat itu"

"Aku tau,aku mendengarkanmu mengatakan semua itu,Soojin menghubungiku"

"Ah benarkah?aish kak Soojin,dasar ya"

"Semua berlalu begitu cepat Felix,gelang yang kita pakai sudah usang dan bahkan menjadi pajangan di rumah,bergantikan cincin pernikahan kita"

"Lima tahun kak,aku rindu bibi Kim,rindu kak Minho,ayah,semuanya"

"Kita bisa bertemu mereka saat kau siap Felix"

"Aku tidak tau kapan aku siap,mendengar suara kak Minho saja rasanya mau menangis"Ucap Felix sambil terkekeh.

"Tidak papa,kau sudah berusaha selama ini,sekarang sudah waktunya malam tahun baru,jangan bersedih"

Changbin mengusak rambut Felix dan tersenyum ke arahnya.

"Kak,Yongbin.. Dimana Yongbin?"

Felix mengedarkan pandangannya untuk mencari anaknya itu yang tidak berada di tempatnya.Yongbin hilang.

"Yongbin kan ada di- Yongbin?astaga,ayo kita cari Yongbin,pasti tak jauh dari sini"

"A-aku akan menghubungi Jeongin untuk membantu"

****

"Dimana yang lain kak?"

"Mereka sedang mencari kembang api katanya,kau sendiri tidak mau ikut,kau bilang lebih suka disini"

"Felix suka disini,lagipula melihat anak-anak bermain itu rasanya menggemaskan"

Jisung dan Minho sedang berada di taman melihat beberapa anak kecil bermain di hadapan mereka.

"Kak,aku rindu Felix"Ucap Jisung.

"Aku juga Sung,kita harus bersabar,mereka pasti pulang,mereka sudah berjanji"

Minho mengusak rambut yang lebih muda dan kembali memperhatikan anak-anak yang bermain.

"Ppa papapa mamammama"

Minho menoleh kebawah ketika seorang anak kecil memeluk kakinya.Ia berjongkok menyamakan dengan si bocah.

"Kenapa?kau kehilangan orang tuamu"

"Mmamama?"

Bocah itu memiringkan kepalanya ke samping nampak bingung melihat ke arah Minho.

"Kak,mungkin dia mengira kau ayahnya"Ucap Jisung.

"Apa kau hilang dari orangtua mu?bagaimana kau bisa hilang hm"Ucap Minho kemudian menggendong anak itu.

"Mammama papaa huweee"

"Baiklah,baiklah,akan paman bantu mencari orang tuamu oke?tapi jangan menangis ya"

"Kak bukankah dia mirip kak Changbin,atau perasaanku saja"Tanya Jisung membuat Minho memperhatikan bocah itu dengan seksama.

"Setelah dilihat lagi memang mirip Changbin,Sung,tapi sudahlah mungkin kebetulan,ayo kita cari orang tuamu"

Minho dan Jisung berjalan dan bertanya pada beberapa orang apa ada yang mengenal anak itu.

"Dimana orang tuamu sebenarnya"Ucap Minho masih berjalan berkeliling.

"Orang tuamu pasti mencarimu,kau sangat menggemaskan,siapa namamu?"Tanya Jisung.

"Bin!! Mbinn!"

"Bin?pasti di namamu ada kata Bin nya bukan,lucu sekali"Ucap Jisung.

"Bagaimana ini Sung?kita tidak menemukan orang tuanya"

"Kita cari lagi kak,orang tuanya pasti mencarinya juga"

"Benar,ayo kita berjalan-jalan dan mencari orang tuamu tampan"

"Yongbin! Ini mama,kemana Yongbin astaga"

Minho dan Jisung saling berpandangan melihat satu sama lain,kemudian mereka mendekat ke arah orang yang tadi berteriak mencari bocah bernama Yongbin.

"Lee Felix?"

"Ah ya?"

Felix menengok dan betapa terkejutnya melihat kakaknya dan sahabatnya sedang berdiri menggendong anaknya.Takdir memang serumit itu,membiarkannya bertemu kakaknya karena Yongbin,malaikat kecilnya itu.

"Mmama mamma yeyy mma"

Si kecil meronta dalam gendongan Minho,tangannya ia arahkan ke Felix,Felix segera mengambil Yongbin untuk ia gendong.

"Iya ini Mama,kemana saja kau sayang,mama mencarimu"

Felix memeluk anaknya dalam gendongannya membiarkan Minho dan Jisung masih terdiam dengan pikirannya sendiri disana.

Felix memeluk anaknya dalam gendongannya membiarkan Minho dan Jisung masih terdiam dengan pikirannya sendiri disana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MY QUEEN [Lee Felix X Seo Changbin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang