Keadaan politik sudah makin berubah saat ini,perjodohan sudah mulai menghilang dari politik karena tragedi Felix yang hilang bersama kekasihnya.
"Mma.. Mamamama maa"
"Hyunjin kau apakan Yongbin hah?jangan mengganggunya sialan"
"Hei,jangan kasar,ada bocah disini ha"
"Diamlah dan bantu aku membuat susu"
"Membuat susu saja tidak bisa dasar lemah"
"Memang kau bisa ha?"
"Tidak,sudah lanjutkan saja,aku mau menjahili anakmu dulu,Yongbin kalau sudah dewasa jangan jadi seperti ayahmu,ayahmu bodoh"
Hwang Hyunjin,kini sibuk dengan bocah lelaki yang berumur hampir dua tahun itu,bocah itu terlihat terganggu ketika Hyunjin mencubiti pipi gembilnya.Dan yang sedari tadi memakinya adalah Seo Changbin,ayah dari sang anak.
"Mmaa huweee mma mamamaa"
"Hwang Hyunjin kau apakan anakku ha?!"Teriak nyaring seseorang yang baru sampai dari pintu depan itu.
"Berhenti berteriak atau anakmu akan terkena penyakit jantung,Felix,dimana Jeongin?"
"Sana bantu Jeongin,Jeongin membawa banyak barang disana"
"Baiklah,dah Yongbin,uncle akan membantu aunty dulu"Ucap Hyunjin beranjak keluar menuju mobil.
Mereka adalah orang-orang yang hilang lima tahun yang lalu,Lee Felix menikah dengan Seo Changbin tiga tahun yang lalu dan memiliki putra bernama Seo Yongbin.
Sedangkan Hwang Hyunjin baru saja bertunangan dengan kekasihnya,Yang Jeongin,mereka tinggal bersama lima tahun ini dalam persembunyian.
"Mma maa"
"Iya sayang,ayo gendong"Ucap Felix,ia menggendong bocah itu dalam pelukannya,mereka berdua mirip,ah tidak Yongbin di dominasi oleh wajah Changbin,Felix sampai merajuk saat mengetahui Yongbin tidak mirip dengannya.
Cup!
Sebuah kecupan mendarat di pipinya,siapa lagi kalau bukan dari Seo Changbin,suaminya.
"Sudah pulang,sayang?"
"Sudah,aku sudah bilang kak,jangan tinggalkan Yongbin dengan Hyunjin,pasti anak ini akan menangis diganggu olehnya"
"Aku hanya membuat susu sebentar untuk Yongbin,sudah ketemu tempat untuk membuka resto yang baru?"
"Ah iya,dan tadi aku dan Jeje membeli beberapa hiasan untuk di renovasi sendiri"
"Paa papapa"
Si bocah itu mulai merengek dan meronta dari gendongan Felix.Ia mengarahkan kedua tangannya pada sang ayah.
"Kenapa?mau gendong papa?tapi papa tidak mau"Ucap Changbin.
"Huwee maa!! Paapapa"
"Papa bercanda sayang"
Changbin menggendong Yongbin setelah Yongbin menangis,memang kebiasaan buruknya seperti itu,dia akan selalu menolak menggendong Yongbin sebelum Yongbin menangis.
"Yongbin daritadi berisik sekali kak"Ucap Jeongin yang baru masuk.
"Biasa Je,Yongbin minta gendong kak Changbin"
"Ah begitu"
Mereka berempat kini duduk di ruang tamu dengan Felix yang memangku Yongbin yang sedang tertidur pulas menyandar padanya.
"Sudah lima tahun ya.. Dan akhirnya kita pulang,setelah dua bulan kembali disini,kurasa banyak yang berubah"Ucap Changbin.
"Dua bulan lalu aku menghubungi telpon rumahku kak"Ucap Felix sambil mengelus rambut anaknya agar nyaman dalam tidurnya.
"Lalu apa?kau mengubungi keluargamu?"Tanya Hyunjin.
"Kak Felix tidak bisa bicara,kak Felix hanya diam dan akhirnya kak Minho mematikan teleponnya"Jawab Jeongin.
"Tak apa,kau butuh waktu"Ucap Hyunjin.
"Cepat atau lambat kita juga akan bertemu mereka semua,bagaimana dengan Jeongin?"Tanya Felix.
"Aku?a-aku tidak tau kak,bahkan apa yang terjadi setelah malam aku pergi aku tidak tau,apa ayah masih mencariku pun aku tak tau"Jawab Jeongin.
"Kau tak memberitahunya?"Tanya Changbin pada Hyunjin.
"Belum,Je,kedua kakak tirimu dan ibu tirimu dikucilkan di sebuah rumah dengan penjagaan ketat tanpa boleh keluar dari rumah itu,agar mereka sadar atas kelakuan mereka,tapi mereka tidak kunjung sadar atas itu,ayahmu terus mencarimu Je,ibu,ayah, dan kakak kandungmu ada di Korea sekarang,mereka pikir jika kau kembali kau akan kemari"
"Ah begitu ya?aku rindu ibu dan kak Youngjae,aku juga rindu ayah"
"Mau bertemu mereka?"
"Tidak untuk sekarang kak,aku terlalu takut,terlalu takut akan penolakan"
"Tak apa,kita semua memang perlu waktu untuk kembali pada keluarga kita,jalani saja terlebih dahulu"Ucap Changbin dibalas anggukan dari ketiganya.
Terimakasih yang udah selalu dukung aku,baca book ini,vote,komen🌹
Aku mau nanya ya,aku ada mau bikin book lagi,tapi aku bingung cast nya,ada yang bisa saran mungkin?
Terimakasih
YOU ARE READING
MY QUEEN [Lee Felix X Seo Changbin]
Teen Fiction#LENGKAP# My Queen Panggilan itu bukan tanpa alasan,bahkan jika dia seorang upik abu sekalipun ia masih akan terus menjadi seorang ratu,ratu hatiku. Start : 3 Mei 2020 Finish : 18 Juni 2020 #1 in #leeyongbok [221120] #1 in #kerajaanmodern [221120] #...