82

2.7K 205 0
                                    

Semua orang tercengang. Sharingan Sasuke berevolusi. Tapi dia sendiri tidak menyadari perubahan ini. Dia menatap Itachi dan bertanya

"Kenapa? ... MENGAPA !! ?? MENGAPA KAMU MEMBANTU SELURUH Klan SELURUH !! !! AYAH ... IBU ... MENGAPA !!? KATAKAN aku !! NII SAN !!"

Itachi berbicara tanpa emosi, "Itu perlu."

Kemarahan Sasuke berkobar "ANDA MEMBUNUH AYAH DAN IBU UNTUK KEBUTUHAN !!!

DIEEEE ARRRGHH !!!! "

Dia menggunakan pedangnya untuk memotong kepala Itachi. Tapi sebelum dia bisa menyelesaikan pekerjaan itu, sebuah tangan menangkap pedangnya, "Hai, hai itu sudah cukup."

Sasuke berteriak, "Ryu San !!!"

Ryu mengetuk kepala Sasuke, "Tenang! Aku ada gunanya untuknya."

Itachi bingung, dia melihat Ryu menghentikan serangan Sasuke, tetapi dia sekarang datang ke arahnya. Ryu tiba sebelum Itachi dan berkata

"Untuk kloning tubuh yang hanya bisa menggunakan sekitar tiga puluh persen kekuatanmu ... tidak buruk."

Itachi menunjukkan ekspresi terkejut, tetapi tenang. Inilah yang dikagumi Ryu tentangnya, tidak peduli situasi apa pun, Itachi dapat berpikir dengan sangat tenang.

Dia mengarahkan jari telunjuknya ke arah Itachi, chakra terbakar seperti nyala api di ujung jarinya. Dia menggunakan jarinya yang runcing untuk menyentuh kepala Itachi. Itachi tidak bisa mengerti apa yang Ryu coba lakukan, tetapi sebelum dia bisa melakukan hal lain, dia melepaskan klon tubuhnya.

Di depan mata mereka, tubuh Itachi berubah. Perlahan-lahan terungkap orang lain. Ryu menjelaskan

"Dia menggunakan teknik yang membutuhkan pengorbanan tubuh. Ini memungkinkan dia untuk mengendalikan tubuh ini untuk bertarung seperti boneka. Satu-satunya kelemahan adalah, pengorbanan semacam ini hanya bisa menggunakan hingga 30 persen dari total chakra pengguna."

Sasuke menggertakkan giginya, "Jadi dia pergi !!! ??"

Ryu tidak menjawab, dia melihat ke arah pertarungan Gai. Tidak banyak kejutan, Gai meronta-ronta Kisame. Seperti Itachi, dia juga menggunakan klon tubuh.

Setelah Gai selesai dengan Kisame, Ryu berkata, "Kalian bergerak maju, aku dan Sasuke memiliki sesuatu yang harus diurus. Aku yakin tidak akan ada lawan yang lebih berbahaya ke depan."

Gai tidak bertanya lebih lanjut, dia mengangguk dan pergi bersama timnya. Setelah mereka meninggalkan dua sosok yang benar-benar mengenakan jubah hitam muncul dari bayang-bayang.

"Akhirnya."

Salah satu dari mereka berbicara. Sasuke heran, dia tidak mendeteksi keduanya sama sekali. Dia percaya diri dengan kekuatannya, sekarang Mangekyo-nya telah membangkitkan kemampuan pengindraannya yang semakin meningkat tetapi orang-orang ini. . . .

Mereka bisa mendekati tanpa dia sadari. Dia siap menyerang ketika Ryu berbicara.

"Kalian semua, pegang pundakku."

Sasuke terkejut 'Sepertinya Ryu san mengenal mereka! '

Mereka semua memegangi bahunya, Ryu memohon Hiraishin dan menghilang.

. . . .

Kisame dan Itachi bangun dari posisi meditasi. Mereka terkejut dengan kekuatan Leaf shinobis.

Kisame tersenyum, "Sepertinya mereka menangkap kita."

Itachi "Tidak menyangka mereka sekuat ini."

Kisame tertawa, "Hahaha, lain kali aku akan membunuh ...

Dia tidak menyelesaikan kalimatnya ketika empat sosok muncul di hadapan mereka.

A Warrior's PathDove le storie prendono vita. Scoprilo ora