110

2.7K 155 0
                                    


Ryu memandang ke arah pemilik suara ini.

Seorang lelaki tua membawa Rinnegan dengan janggut panjang melayang di belakangnya. Dia memiliki tongkat hitam yang memiliki bentuk lingkaran di satu ujung dengan beberapa loop di dalamnya di tangannya.

Ini tak lain adalah The Sage Of Six Paths sendiri.

Wajah Ryu sedingin es, suaranya tidak mengandung emosi sedikit pun, "Beri aku satu alasan bagus."

Sage terkejut, "Sepertinya kamu sudah tahu tentang keberadaanku."

Ryu "Aku tahu kapan seseorang memata-mataiku."

Sage tertawa kering. Dia adalah entitas chakra yang ada melalui waktu, bahkan setelah kematiannya dia mengawasi dunia Shinobi. Dia merasa aneh melihat seseorang sekuat Ryu, jadi dia memeriksanya dari waktu ke waktu, hanya saja dia tidak berharap ketahuan.

Sage "Aku minta maaf jika aku menyinggungmu tapi tolong luangkan dia."

Ryu "Kenapa?"

Sage "Karena dia adalah ibuku."

Ryu "Dan mengapa saya harus peduli? Justru karena emosi Anda yang menyebabkan bencana seperti itu. Anda mungkin mengatakan bahwa Anda tidak memiliki cara lain selain untuk menyegelnya tetapi apakah itu benar?

Jika Anda benar-benar mencoba, Anda akan dapat menemukan metode untuk menghilangkan kontrolnya atas dunia ini, tetapi dia adalah ibumu. Anda sudah mengeraskan hati untuk menyegelnya tetapi tidak bisa memaksa diri untuk menyakitinya lagi.

Benar kan, Sage? "

Sage tidak menunjukkan kejutan, entah bagaimana dia berharap pemuda Infront ini mengetahui hal ini.

Sage menghela nafas, "Apa yang kamu katakan itu benar. Juga karena rasa bersalah, saudara laki-lakiku memutuskan untuk menemani ibuku dengan tetap di bulan."

Ryu "Aku tidak bisa menghadapi bahaya seperti ini di duniaku, rumahku. Aku minta maaf tapi aku tidak bisa menerima permintaanmu."

Sage "Kalau begitu aku tidak punya pilihan lain."

Stafnya diarahkan ke Ryu, fluktuasi aneh datang darinya. Ekspresi Ryu tidak berubah.

Ryu "Kamu akan mati."

Sage tersenyum, "Aku masih harus melakukan ini."

Kaguya yang berada di tanah bergetar ketika dia mendengar Sage berbicara. Dia mencintai putranya tetapi mereka berbalik melawannya dan menyegelnya. Ini membuat bayangan di hatinya tapi sekarang. . .

Dia tidak punya kekuatan untuk berdiri, dia hanya bisa berbicara seperti, "Mengapa? Kamu dan saudaramu mengkhianatiku dan sekarang kamu rela mati untukku. Kenapa?"

Mata Sage menunjukkan emosi yang kompleks, "Ibu, kami tidak pernah membencimu. Itu adalah jalanmu, kami memilih untuk mengorbankan ribuan orang tak berdosa untuk menciptakan pasukan. Kami tidak bisa menerimanya."

Mata Sage menunjukkan emosi yang kompleks, "Ibu, kami tidak pernah membencimu. Itu adalah jalanmu, kami memilih untuk mengorbankan ribuan orang tak berdosa untuk menciptakan pasukan. Kami tidak bisa menerimanya."

Kaguya tidak berbicara. Dia tidak selalu seperti yang dijelaskan Sage. Dia pernah mencintai seorang pria, ingin sekali menjalani hidupnya bersamanya, tetapi dia dikhianati, ini menghancurkan hatinya. Dia memulai jalur tiran sejak saat itu.

Ryu bisa melihat emosi Kaguya goyah, ini mengejutkannya. Dia tidak ingin melawan Sage jika memungkinkan, setelah semua pria itu cukup banyak merawat dunia ini selama berabad-abad. Tiba-tiba matanya bersinar.

A Warrior's PathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang