180

1.3K 77 0
                                    


Ryu saat ini sedang dalam blip udara, ia berhasil memesan tiket ke kota Cheers.

Dia saat ini duduk bersila, napasnya stabil. Energi kekacauan mengalir melalui setiap bagian tubuhnya, memadamkan tubuhnya dan juga memperkuat pembuluh darahnya.

Ryu "Navii, status."

Nama: Ryu Uzumaki

Tipe Energi: Kekacauan

Tahap Kultivasi: Setengah Abadi (Level 8)

Tingkat Tubuh: Setengah Abadi (Level 2)

Level Jiwa: Surga (Level 8)

Bloodline: HPC (Kemurnian 3%)

Judul: Sword GrandMaster Level 8

Kelas Zanpakuto: Fana (Tingkat 9)

Kontrol Kekacauan: Sempurna.

Berbelanja

Misi.

Persediaan

EP: 50 jt

WP: 12K

Ryu merasa puas sejauh ini, dia tidak membutuhkan manual Kultivasi Tubuh dan Jiwa seperti yang lain, selama dia maju dalam Kultivasinya, tubuh dan Jiwa akan secara otomatis mencapai Tahap yang sama. Hanya jiwanya Kultivasi yang tertinggal, tetapi tidak akan lama ketika mencapai tahap yang sama juga.

Dia bangkit dan pergi keluar, ada beberapa area yang jendelanya terbuka. Dia berdiri di samping jendela dan membiarkan angin menyapu wajahnya. Sosoknya jelas menarik beberapa gadis muda di dalamnya. Tapi Ryu tampak seperti dunia yang hanya bisa mereka lihat tetapi tidak pernah disentuh.

Beberapa jam kemudian Ryu mencapai tujuannya. Dia memperhatikan ketika kerumunan orang keluar, dia berjalan bersama mereka sampai dia keluar dari kerumunan. Dia menyebarkan inderanya, dia tidak tahu bagaimana rasanya kehadiran Netero tapi itu tidak masalah. Dia mencari kehadiran terkuat di kota.

Dan seperti yang diharapkan, di antara semua kehadiran dalam pengertiannya ada yang abnormal tinggi. Dia mengunci kehadiran itu dan menghilang. Orang-orang di sekitarnya ketakutan ketika dia menghilang seperti itu.

Di dalam Gedung Asosiasi Hunter. . . .

Netero berada di pakaian pelatihannya melakukan latihan. Dia melakukan push-ups ketika dia merasakan seseorang muncul di sampingnya. Ini mengejutkannya sampai batas tertentu.

"Oya ... siapa kamu?"

Ryu memperkenalkan dirinya, "Maaf untuk menerobos masuk, namaku Ryu Uzumaki."

Netero membelai janggutnya, "Dan mengapa kamu menerobos masuk?"

Ryu "Aku ingin bergabung dengan Asosiasi Hunter."

Netero terkejut, "Dengan kekuatanmu, apakah itu perlu?"

Ryu mengangkat bahu, "Memiliki identitas Hunter akan membuatku keluar dari situasi sulit tertentu."

Netero menyeringai, "Biasanya aku akan menguji di mana kamu harus membuktikan apakah kamu memenuhi syarat atau tidak, tetapi itu tidak diperlukan dalam kasusmu. Juga aku akan senang bertarung denganmu tapi ..."

Netero berhenti, dalam penglihatannya Ryu tampak seperti manusia normal tetapi indra yang dia pertajam selama beberapa dekade memberitahunya bahwa Ryu adalah binatang buas yang mengerikan sedang tidur.

Netero melanjutkan, "Bahkan jika kamu setingkat di atasku dalam kekuatan, aku masih akan mencoba untuk melawan kamu tetapi ... kamu adalah liga di atasku."

A Warrior's PathWhere stories live. Discover now