89

2.8K 186 6
                                    


Ryu kembali ke kuil setelah dia menghabisi Kakuzu dan Hidan. Dia melihat tim ninja daun ketika dia kembali. Mereka dipimpin oleh Asuma.

Asuma sedang berbicara dengan Chiriku ketika Ryu kembali.

Ryu melambaikan tangannya, "Yo Asuma, apa yang membawamu kemari?"

Asuma "Kami mendapat pesan yang meminta bantuan dari sini. Sepertinya tidak perlu."

Ryu tertawa, "Haha."

Shikamaru ada di belakang Asuma, dia memandang Ryu, "Ryu san, apa yang terjadi pada kedua Akatsuki itu?"

Ryu berkata dengan nada datar, "Mati."

Shikamaru mengangguk. Yah dia mengharapkan hasil seperti itu, lagipula dia memang melihat sebagian dari kekuatan sejati Ryu ketika mereka berlatih bersamanya.

Asuma berbicara kepada timnya, "Karena semuanya sudah beres, kita harus kembali."

Ryu juga setuju

*********

Amegakure.

Bangunan tertinggi. . . . .

Dua orang terlihat terlihat di luar, seorang pria dan wanita. Hujan mengguyur tanpa henti tetapi ini tidak mempengaruhi kehidupan sehari-hari desa Rain.

Betina memiliki rambut biru gelap, dia cantik. Sedangkan untuk pria, ia memiliki rambut oranye dengan tindikan yang terbuat dari semacam bahan hitam. Bagian yang menarik adalah matanya berwarna ungu dengan lingkaran di dalamnya.

Keduanya adalah pemimpin Akatsuki, Konan dan Pain (Path Deva Nagato).

Konan "Grup kami telah kehilangan sebagian besar anggotanya. Beberapa hari yang lalu, Kakuzu dan Hidan juga meninggal."

Pain berbicara dengan acuh tak acuh, "Tidak masalah. Kami akan melanjutkan rencananya. Terlepas dari Sembilan dan Delapan ekor, kami sudah memiliki binatang berekor lainnya."

Konan "Ya. Meskipun kami gagal mengekstraksi satu ekor sepenuhnya, kami berhasil mengumpulkan sebagian besar chakra. Jadi, bagaimana selanjutnya."

Rasa sakit tidak berbicara. Dia melihat ke arah dan berkata, "Apa yang Anda sarankan?"

Awalnya tidak ada yang menjawab. Tapi riak tiba-tiba terbentuk di udara, perlahan-lahan itu mengungkapkan sosok seorang pria yang mengenakan topeng wajah. Itu hanya memiliki celah untuk mata kanannya.

Ini Obito atau lebih tepatnya dia lebih suka nama palsunya Madara Uchiha.

Obito "Sembilan Ekor jauh lebih aman, pertama kita akan menangkap delapan ekor."

Obito "Sembilan Ekor jauh lebih aman, pertama kita akan menangkap delapan ekor."

Rasa sakit masih memiliki wajah yang acuh tak acuh itu, "Bagus. Kamu dan Konan pergi dengan delapan ekor. Sedangkan untuk Sembilan Ekor ... Aku akan mengumpulkannya sendiri."

Konan ingin mengatakan sesuatu tetapi membuatnya bosan. Dia tahu Nagato mendorong dirinya sendiri dengan menggunakan kekuatannya, Nyeri itu sendiri adalah inkarnasi dari kekuatan Nagato.

Nagato bisa menggunakan Enam jalur. Dewa, Asyura, Manusia, Pretha, Hewan dan Naraka. Dia menggunakan Enam tubuh untuk menggunakan masing-masing kekuatan ini secara terpisah. Tetapi menggunakan kekuatannya menguras Chakra-nya secara drastis, apalagi itu juga mengambil sumber hidupnya sendiri.

Nyeri "Ayo bergerak."

Dia melompat turun dari gedung dan bergegas ke depan menuju Konoha. Beberapa bentuk bergabung dengannya saat ia berlari, ini adalah jalannya yang lain.

A Warrior's PathWhere stories live. Discover now