115

2.5K 138 4
                                    

'Shinobi' membawa kedamaian ke dunia Ninja. Itachi adalah pemimpin yang hebat, keputusannya dalam hal-hal tertentu membuat Onoki dan yang lainnya terpana, mereka memandangnya dengan pandangan lain.

Semua Sesepuh serta Ninja tepercaya di dalam 'Shinobi' yang Jounin dan di atasnya diberi manual untuk dilatih. Mereka bersumpah dan memilih yang paling cocok untuk mereka. Saat ini, Kultivasi hanya diketahui oleh para 'Shinobi' tingkat tinggi.

Ryu telah membangun perpustakaan tempat dia menyimpan manual yang dia ambil dari Navii. Setiap manual terhubung ke batu Sumpah, hanya dengan memverifikasi sebagai anggota 'Shinobi' dan menyetujui beberapa syarat yang dapat dipelajari seseorang. Setiap manual juga dinilai.

Elementary <Mortal <Earth <Heaven <Saint <God <Divine <Divine

Setiap kelas dibagi lagi menjadi sembilan kelas. Ryu menempatkan ratusan manual Dasar, Mortal, Bumi dan Surga di dalam perpustakaan, sedangkan untuk Saint dan di atasnya, tiga nilai gabungan hanya memiliki sekitar enam puluh manual.

Waktu berlalu seperti sungai, tidak pernah berhenti. Dalam sekejap mata tiga tahun telah berlalu. Konoha tidak ada lagi sebagai gantinya di tempatnya berdiri Kantor Pusat Shinobi.

Tiga tahun ini membawa banyak perubahan ke dunia ini. Tidak seperti sebelumnya, tidak ada desa yang menderita karena kemiskinan, dengan perdagangan lingkaran Ryu berkembang, Setiap desa menjadi makmur. Kejahatan yang biasa terjadi di masa lalu sekarang hanyalah mitos.

Meskipun jumlah misi tentang pertempuran menurun secara dramatis, tidak ada yang memandang rendah kekuatan 'Shinobi'. Di belakang fasad kedamaian terletak monster yang menopang dunia ini. Ada organisasi di seluruh dunia yang mendapat manfaat dari perang sebelumnya, mereka yang paling terpengaruh oleh perdamaian. 'Shinobi' menahan orang-orang semacam ini.

Tiga tahun juga membawa perubahan besar dalam level yang lebih tinggi dari Shinobi. Setiap orang yang mulai berkultivasi menunjukkan peningkatan besar dalam kekuatan mereka, terutama Naruto dan Sasuke. Kekuatan mereka menembus atap.

Tidak main-main, generasi mereka menghasilkan banyak genius, generasi sebelum mereka juga dipenuhi dengan genius.

Kota Shinobi,

Jalanan dipenuhi dengan segala macam warna, anak-anak berlarian, orang tua menikmati sinar matahari yang hangat, pasangan tertawa riang ketika mereka berjalan, Vendor sibuk menarik pelanggan. . . banyak yang telah berubah.

Dunia Shinobi setidaknya tiga kali lebih besar dari bumi Ryu sebelumnya, tetapi populasinya tidak mendekati sepersepuluh darinya. Alasannya sederhana, perang. Perang melanda dunia ini, harapan hidup seorang Ninja rata-rata adalah sekitar tiga puluh tahun dan itulah skenario kasus terbaik.

Gedung Shinobi,

Di lantai paling atas, seorang lelaki tampan duduk di belakang meja sambil dengan tenang membaca beberapa dokumen. Saat itu seorang wanita cantik berjalan dengan nampan di tangannya. Teh dan beberapa permen ditempatkan di atasnya.

Izumi "Itachi, minum teh."

Ini adalah Izumi. Setelah Shinobi didirikan, ia mengajukan diri untuk menjadi asisten Itachi. Awalnya mereka harus melewati tumpukan dokumen setiap hari. Setiap masalah kecil harus diproses oleh Itachi sendiri tetapi berdasarkan pemahaman Ryu tentang dunianya sebelumnya, ia membawa sistem baru.

Literate disewa untuk mengurutkan masalah ini berdasarkan kepentingan mereka dan hanya mereka yang di atas level tiga yang harus ditempatkan sebelum Itachi. Agar rencana ini berhasil, mereka harus menemukan orang-orang yang berpendidikan, tetapi kemudian muncul masalah lain. Hanya orang-orang dari klan yang diberi pendidikan tinggi sementara orang biasa hanya menerima dasar-dasar untuk hidup.

A Warrior's PathWhere stories live. Discover now