[🌵] -; 24

269 55 5
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sora memang bisa dibilang cukup mudah untuk membawa perasaan atau baper

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sora memang bisa dibilang cukup mudah untuk membawa perasaan atau baper. Tapi dia juga cukup sulit untuk jatuh hati kepada seseorang. Baper hanyalah rasa sesaat, sangat sesaat bagi Sora. Mungkin itu yang Sora rasakan dan pikirkan kala dekat dengan pemuda Lee yang satu ini.

Sora kira, ia dan Haechan hanya sebatas teman. Sora kira, ia dan Haechan hanya sebatas teman namun seperti kakak beradik. Mereka saling nyaman, cocok, dan melengkapi. Itu yang dirasakan Sora saat bersama Haechan.

Sora memang berpikir bahwa mungkin ia hanya baper sesaat. Namun lama kelamaan hatinya mulai tak karuan. Seperti saat ini, mereka berdua sedang berjalan jalan di pasar malam yang dibuka setahun sekali. Mereka berjalan melewati berbagai stan makanan dan minuman.

"Ra, naik itu, kuy!"

Sora yang awalnya fokus menatap wajah bagian samping Haechan, kini teralih ke arah telunjuk Haechan yang menunjuk sebuah wahana yang tak asing. Bianglala. Sora terkekeh kala tahu bahwa Haechan mengajaknya menaiki wahana itu.

"Bocah banget, sih, seleranya." Ucap Sora dengan kekehan.

Haechan mencibir, "Kan gue lagi bawa bocah. Beda lagi kalau lagi bawa bang Mark atau bang Lucas." Jawab Haechan.

Sora tergelak dan memukul pelan lengan Haechan, "Idih! Gue udah gede, ya!" Ucap Sora.

Pemuda dengan kulit semanis madu itu mendecih, "Cih! Mana ada orang yang udah gede tapi masih rewel kalo nggak diturutin!" Ujarnya.

Sora terdiam dan memanyunkan bibirnya kesal. Haechan di sampingnya tergelak dan segera merangkul erat dan memeluk Sora dari samping. Tak lupa memberi usapan pada puncak kepala si gadis Lyn tersebut.

"Gemes, gemes, gemes, gemess banget gueee. Pengen uyel uyel Lo!!" Gemas Haechan.

Sora panik, "Heh!! Banyak orang, kak!!" Ujar Sora dengan memukul pelan pundak Haechan.

Sementara Haechan terkekeh dan melepaskan pelukannya, "Jadi kalo nggak ada orang, boleh uyel uyel??" Tanyanya gemas.

Wajah Sora memanas dan dirinya salah tingkah, "A-apaan sih!? Nggak boleh, lah!!" Jawabnya.

Haechan terkekeh, "Gemes banget. Jadi pengen milikin." Ucapnya pelan di dekat telinga Sora sebelum menariknya ke arah wahana bianglala.





"Mau kemana lagi??" Tanya Haechan kepada gadis di sampingnya.

Sora terlihat berpikir sebelum menjawab dan melihat wajah Haechan, "Udahan aja, deh. Tapi pengen beli kebab." Jawab Sora.

Haechan mengelus gemas puncak kepala Sora yang dibalas tatapan kesal dari Sora. "Kenapa jadi deg deg an sih!?" Batin Sora. Haechan yang melihat tatapan Sora terkekeh geli dan merangkul bahu Sora, "Ya udah, ayo beli kebab habis itu pulang. Ntar kemalaman, gue lagi yang diomelin bang Lucas." Ucap Haechan.





To be continue

To be continue

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Labyrinth ‖ Jisung ✔Where stories live. Discover now