[🌵] -; 28

245 57 2
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Masa masa ujian memang terasa berat

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Masa masa ujian memang terasa berat. Tak terkecuali bagi mereka yang sedang berkumpul di ruang keluarga milik keluarga Lyn ini. Sebut saja Sora, Lucy, dan Samuel.

Apakah hanya mereka? Jawabannya tidak. Jika dilihat rencananya, Taehyun akan datang untuk membantu mereka belajar. Tentu saja sebuah anugerah bagi mereka jika salah satu murid dengan peringkat teratas satu angkatan mau membantu mereka belajar— meskipun tidak yakin jika Samuel kembali mengacau dengan segala informasi gosipnya.

Sambil menunggu sang guru bagi mereka, ketiganya menyiapkan buku pelajaran dan catatan juga camilan dan minuman. Mata mereka terfokus oleh televisi yang menampilkan kartun busa kuning yang memasak burger tersebut.

Mungkin itu hanya sesaat sebelum Samuel yang tiba tiba teringat akan sesuatu dan bercelatuk, "Ra, Jisung sama Gea deket lagi?" Tanya Samuel.

Sora terdiam sesaat sebelum mengangguk, "Iya." Jawabnya.

Lucy yang mendengar lantas berdecak, "Ck, Lo putus aja, kek, sama dia. Udah nggak guna lagi, tau nggak?" Kesal Lucy. Tentu saja ia merasa kesal saat sahabatnya disakiti seperti itu.

Sora mengangkat bahunya acuh lalu kembali fokus pada televisi. Tiba tiba sebuah suara muncul dari tangga yang mengambil atensi ketiganya.

"Sora juga udah ada cowok lagi, kok."

Tidak usah ditanya. Tentu saja oknum yang berbicara seperti itu adalah Lucas. Orang yang mendekatkan Sora dan Haechan.

Lucy dan Samuel lantas mendelik kaget lalu menatap Sora yang terkejut dengan kalimat Lucas. Bukan— bukan kalimat Lucas. Namun Lucas yang mengatakan hal itu secara tiba tiba. Iya, tiba tiba. Karena sebenarnya gadis keluarga Lyn itu memiliki rencana untuk menceritakannya kepada Lucy dan Samuel nanti.

"HAH!?"

"KOK BISA!?"

Sora meringis mendengar teriakan Lucy dan Samuel. Sementara Lucas, pemuda Wong itu terkekeh dan menuju kamarnya meninggalkan adik sepupunya dan temannya.

Sora menatap kedua sahabatnya dan menghela napas, "Gue nggak ada cowok." Ujar Sora.

Lucas yang mendengarnya sebelum masuk ke dalam kamar berteriak, "BOHONG ITU! NAMA COWOKNYA SORA YANG BARU ITU HAECHAN!! ANAK ANGKATAN KEMAREN YANG BARU LULUS!!"

Sora mendecak dan bergumam, "Punya abang nggak ada kuncinya nyusahin juga ya, anjrit."







"Lah, ini kan yang anak supporter itu kan?"

"Iya."

Setelah Sora bercerita kepada Lucy dan Samuel, keduanya terdiam dan mengangguk ngangguk. Lucy mengangkat ibu jarinya dan diarahkan kepada Sora, "Bagus. Ayo tinggalkan Jisung." Ucap Lucy.

Samuel mengangguk, "Gue tau nih, orangnya. Sempet ketemu waktu gue sama si Minhee." Ucapnya.

Sora mengangguk ngangguk. Sementara gadis Noh di sampingnya menepuk pundaknya, "Lo sama dia udah punya orang kedua, jadi menurut gue cepet cepet putus aja, sih. Tapi terserah Lo, semua balik lagi ke kalian yang jalanin hubungan." Ujarnya sebelum kedatangan Taehyun mengambil alih atensi mereka semua.







Taehyun datang setelah Samuel menjemputnya di depan rumah. Taehyun memasuki ruang keluarga rumah Lyn. Sora dan Lucy yang tadinya duduk di sofa, lantas segera turun dan duduk di karpet.

"Sorry, gue telat. Tadi nganterin adek gue ke sekolahnya dulu." Ucap Taehyun sembari mendudukkan dirinya di karpet, di seberang Sora.

Saat dirinya mendongak dan menatap Sora ia tampak berpikir sejenak. Kemudian pemuda Kang itu berujar dan dibalas oleh helaan napas dari mereka bertiga.

"Tadi gue liat Jisung sama Gea pelukan."







To be continue

To be continue

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Note(s) :
Maaf telat publish 😔
Jangan lupa vote dan komentarnya 💓💓💓

Labyrinth ‖ Jisung ✔Where stories live. Discover now