[🌵] -; 33

252 54 4
                                    

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.

"Sam, Lo ntar baliknya gimana?" Tanya Lucy

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.

"Sam, Lo ntar baliknya gimana?" Tanya Lucy.

Mereka berlima- Sora, Lucy, Samuel, Taehyun, dan Minhee- berada di UKS. Setelah kejadian Samuel terjatuh dan Minhee yang sedikit cek-cok dengan tim lawan, Samuel dibawa ke UKS untuk menerima pertolongan pada kakinya. Tentunya Minhee datang setelah pertandingan selesai.

"Balik bareng gue." Ucap Minhee, yang lain mengangguk paham.

"Lo tadi kenapa bisa, sih?" Tanya Taehyun. Pemuda Kang dengan peringkat teratas di sekolahnya itu tidak melihat saat Samuel tersandung oleh Jisung. Kenapa bisa?? Karena dirinya sibuk membaca catatan rumus yang baru ia dapatkan dari temannya yang lain.

"Seinget gue tadi, gue lari. Tapi gue kesandung kakinya Jisung." Jawab pemuda Kim itu. Lantas kemudian matanya melirik Sora yang sedari tadi diam, "Kaki pacar Lo kepanjangan apa gimana, sih?" Ujarnya yang tentu dibalas dengusan malas oleh Sora.

Sora menatapnya setelah mengalihkan pandangan dan mendengus kesal, "Lo udah nggak apa apa, kan? Gue mau balik. Udah hampir dijemput soalnya." Ucapnya.

Samuel mengangguk, "Santai aja. Gue udah nggak apa apa. Lagian ada Minhee. Iya kan, sayang?"

"Pulang sendiri Lo." Kesal Minhee.




"Lo gila apa, sung?"

"Mana ada, gila."

Langkah Sora terhenti kala ia ingin membuka pintu UKS. Telinganya mendengar sebuah percakapan yang ia kenali suaranya, Eunsang dan Jisung. "Ternyata kesini, toh." Batinnya.

Tangannya ingin membuka pintu namun tertahan saat sebuah suara yang ia kenal suara Jisung Park terdengar, "Lagian, tuh cowok enak banget rangkul rangkul Sora. Sora kan masih cewek gue." Ujarnya tiba tiba.

Sora mengernyit, "Jadi yang malam waktu itu beneran nggak jadi putus?" Ucapnya.

"Lah? Mereka berdua kan emang temenan dekat, sung. Lagian Lo sama Gea juga gitu, kan? Di kelas rangkul rangkulan padahal mantanan." Ujar Eunsang.

"Diem Lo. Gue sama Gea cuma teman. Nggak lebih." Balas Jisung.

"Ya udah. Sama aja berarti kayak Sora sama Samuel." Ucap Eunsang.

Sebelum Sora terlalu lama di sini karena mendengarkan perdebatan mereka, Sora membuka pintu UKS. Tentu kedua pemuda Lee dan Park tersebut mengalihkan perhatian mereka. Mata Jisung melebar saat melihat Sora.

"Ra," panggilnya.

Sora hanya merespon dengan menatap mata Jisung. Jisung menggenggam tangan Sora kemudian berkata, "Ayo pulang." Ajaknya.

Sora mengerjapkan matanya bingung, "Bukannya Lo sama Gea?" Tanyanya.

Jisung menghela napas, "Aku masih pacar kamu, Ra." Jawabnya.

Sora terkekeh mendengar jawaban pemuda Park itu. Lelaki dengan tubuh yang tinggi di depannya ini sepertinya benar benar rakus soal perempuan. Kenapa dia baru tahu hal ini??

"Gue di jemput sama kak Haechan." Jawab Sora gamblang. Kemudian melanjutkan, "Kita putus aja, ok? Lo sama Gea dan gue sama kak Haechan. Jangan bikin ini jadi ribet dengan bertahannya kita berdua." Lanjut Sora.

Mereka bahkan melupakan atensi pemuda dengan nama Eunsang Lee di dekat mereka yang sedang tercengang. Perasaan tegang juga ia rasakan bak menonton film romantis bagian komplikasi ini. Bahkan mulutnya hampir terlihat menganga jika ia tidak menutupnya dengan telapak tangannya.

"Nggak! Udah aku bilang, aku nggak mau putus!" Jawab Jisung.

Sora menghela napasnya. Kesal sekali rasanya jika menghadapi Jisung saat ini. Ntah apa yang pemuda park itu pikirkan hingga ia membuat sulit hubungan mereka.

"Terserah. Gue mau pulang." Final Sora. Gadis Lyn itu berpikir bahwa tidak akan ada selesainya jika ia terus berdebat dengan si Jisung keras kepala Park itu.

Jisung menahan tangan Sora, "Aku anter kamu pul-"

"Gue dijemput kak Haechan, ok? Lo urus aja urusan Lo sama mantan kesayangan Lo itu." Tolaknya dengan mata yang melihat ke arah belakang Jisung. Disana ada Gea yang berjalan mendekati mereka.

Sora melepaskan tangannya dari tahanan Jisung dan berjalan menjauh. Meninggalkan Jisung dan Eunsang yang dibuat terdiam.

Eunsang yang sedari tadi bungkam, kini menoleh ke arah Jisung dan menatapnya terkejut.

"Jadi kalian saling selingkuh? Atau gimana??" Tanyanya.

Tentu saja Jisung melayangkan tatapan kesal pada pemuda Lee itu, "Diem Lo."







To be continue

Note(s) :Stok draft ku sudah habis huhu ✊😭Semoga bisa nulis banyak hari ini biar draftnya banyak dan bisa up setiap hari 😣

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.


Note(s) :
Stok draft ku sudah habis huhu ✊😭
Semoga bisa nulis banyak hari ini biar draftnya banyak dan bisa up setiap hari 😣

Labyrinth ‖ Jisung ✔حيث تعيش القصص. اكتشف الآن