[🌵] -; 37

253 51 2
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sepulang dari kedai, Haechan nggak langsung antar Sora buat balik ke rumahnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sepulang dari kedai, Haechan nggak langsung antar Sora buat balik ke rumahnya. Mereka mampir dulu buat Drive thru di salah satu toko ayam goreng terkenal sebelum pulang. Meskipun Sora baru pulang dari kedai, bukan berarti dia udah makan. Gadis Lyn itu cuma menghabiskan dua minuman dan dua snack aja, yang berarti nggak cukup mengenyangkan buat perutnya.

Jalanan udah gelap. Udara dingin juga udah berhembus sedari tadi bikin Sora menyembunyikan kedua tangannya di saku Hoodie milik Haechan. Mereka sama sama hening. Sora yang memang diam aja dan Haechan yang lagi mikirin sesuatu.

Perjalanan mereka nggak menghabiskan waktu yang terlalu panjang, sehingga sekarang keduanya sudah sampai rumah Sora. Haechan ikut turun dan masuk ke dalam karena dia janjian sama Lucas.

"BANG LUCAS! AYO MAKAN!" Teriak Sora. Kemudian kepalanya menoleh ke arah Haechan yang sedang menatap dia dengan kekehannya, "Kak, Lo langsung cuci kaki sama cuci tangan aja. Biar gue siapin makanannya." Ujarnya sambil mengambil kantong plastik berisi makanan dari tangan Haechan itu.

Haechan mengangguk dengan kekehannya yang masih bertahan di bibirnya kemudian berlalu menuju kamar mandi.

Sejenak Sora terpana melihat wajah manis itu. Haechan itu manis, manis banget. Dia juga ganteng. Suaranya merdu, khas, dan nagih banget. Terkadang Haechan suka nyanyiin Sora kalau lagi diem diem aja atau emang sengaja. Sora suka Haechan, Sora sayang sama Haechan. Sora sudah jatuh tapi sosok Jisung masih menahannya bahkan hanya dengan kelingkingnya.

Gadis Lyn itu menggelengkan kepalanya dan menuju dapur untuk menyiapkan makanannya untuk mereka makan.





"Kalian jadian, ya?" Tanya Lucas.

Dua yang lain melebarkan kelopak matanya. Bersyukur karena mereka telah selesai menghabiskan makanan mereka sehingga nggak ada adegan tersedak atau tembakan nasi yang keluar dari mulut keduanya.

Sora menatap kesal Lucas, "Ngada ngada Lo!" Kesalnya. Padahal dia hanya ingin menyembunyikan senyumnya agar tidak terlihat keduanya. Sora malu dan aneh rasanya karena yang Lucas dan Haechan tahu, dirinya dan Jisung belum putus.

"Yeee.... Biasa aja kali!" Balasnya dengan tangan yang mengelus kepalanya dengan keras. Tentu dibalas tatapan kesal dari empunya.

Haechan yang sedari tadi hanya tertawa melihat tingkah Lucas dan Sora, akhirnya buka suara, "Tunggu aja, bang." Jawabnya. Lucas menatap Haechan dan mengangkat ibu jarinya, "Sip. Pajak jadian jangan lupa. Biar gue restuin sampe pelaminan." Balasnya.

Sora memukul lengan Lucas, "Sialan. Gue dijual pake pajak jadian, doang." Ujarnya.

Lucas mengelus lengannya yang dipukul oleh Sora tadi dan menatapnya kesal, "Ck. Ngeselin amat— noh, hp lu geter geter udah kayak blender!" Ucapnya sambil melirik ponsel Sora.

Sora mengangkat alisnya dan mengambil ponselnya. Ia menyalakannya dan melihat banyaknya notifikasi yang masuk dari grup angkatan. Ia sempat terheran karena biasanya grup angkatan sepi. Hanya ramai jika mengumumkan acara atau kegiatan.

Jemarinya menekan notifikasi tersebut setelah memasukkan password ponselnya. Puluhan dan hampir ratusan pesan baru dari grup angkatan sempat membuatnya bingung dan berpikir sejenak. Namun setelah mengetahui apa yang membuat mereka ramai, dirinya terdiam dan termangu dengan mata yang menatap kosong sebuah foto yang dikirimkan di sana.

Angkatan 22


Seon
| Mengirimkan sebuah foto

xxx
| Lah? Bukannya Jisung Park sama Gea ya?

xxy
| Gila

xyy
| Jisung sama Sora udah putus??

yyy
| Gila kali sama pacar orang

abc
| Jisung Gea 11 IPA 2??

bcb
| Bukannya mereka sering bareng ya? Tapi Jisung sama Sora kayaknya juga kadang masih berangkat sama pulang bareng??







To be continue

Note(s) :Mmf baru update 👉👈Kemarin asik ngebolang di twt 👉👈

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Note(s) :
Mmf baru update 👉👈
Kemarin asik ngebolang di twt 👉👈

Jangan lupa vote dan komentarnya 💓💓💓

Labyrinth ‖ Jisung ✔Where stories live. Discover now